29 April 2010

Info Lowongan Kerja Schneider Electric

Info Lowongan Kerja

Schneider Electric, the world leader in electricity and automation management. It is a great place for top talents, ready to cross all frontier. Make the strategic move, join our 112.000 employees and catch the chance to follow your best career path in 106 countries.


MANAGEMENT TRAINEE ( MT- 2010 )

Will be trained and developed to meet Schneider's qualification. Might be rotated to different role/function/location when necessary. Good technical competencies and commercially conversant to grow the business.

Requirements :


  1. Graduate in Bachelor degree (S1) Engineering

(Power/ Control/ Automation/Physic Engineering)

2. Minimal GPA 2.8

3. High motivated to grow with World Class team

4. Shows good potential in Leadership

5. Proficient in English, verbal and written.

6. Computer literate (Windows applications).

7. Male/Female max. 25 years old.

8. To sign and respect the 3 years bond agreement.

All Recruitment process will be held in Jakarta.

* Reimburcement for transportation will be paid if candidates have already signed contract with us.

We are inviting qualified candidates to send your CV before 7 Mei 2010 to:

jobapplication@id.schneider-electric.com

(without JPG or GIF files, attachment is not more than 500KB)

Please put the job code MT - 2010 at email subject.

Visit us :

www.schneider-electric.co.id



http://tinyurl.com/2ujx6ng

27 April 2010

MUTIARA BANGSA SCHOOL

Info Lowongan Kerja
Kami sekolah swasta yang sedang berkembang di tiga wilayah yaitu, Poris (P), Duta-Garden (D), & Jelambar (J) membutuhkan karyawan untuk menempati posisi :

Admin Staff ( ADM )
(Banten, Jakarta Raya)

Requirements:

* Wanita, Single, maksimal 28 tahun
* Pendidikan minimal SMK administrasi perkantoran/SMA/D3 sesuai Jurusan
* Mampu mengoperasikan komputer terutama Microsoft Office
* Pengalaman di bidang pendidikan minimal 1 tahun
* Mampu bekerja dengan deadline, teliti, cekatan dan rapih
* Dapat berbahasa Inggris atau Mandarin merupakan nilai plus

Bila anda tertarik untuk memenuhi posisi dan termasuk dalam kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV lengkap & foto terbaru ke :

Jl. Jelambar Barat III No. 5B
atau kirimkan dengan format Word / PDF ke:
hrd@mutiarabangsa.sch.id

(Tuliskan Kode Posisi – Area Penempatan pada sudut kiri atas amplop atau subyek email)
UP: HRD MANAJER MUTIARA BANGSA SCHOOL
Lamaran diterima paling lambat tanggal 1 Mei 2010






http://tinyurl.com/2ujx6ng
Gabung di group infokerjaku di facebook

25 April 2010

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

Info

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) – semula bernama Akademik Ilmu Statistik (AIS) – merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggaran oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS kembali memanggil pemuda/pemudi Indonesia yang memiliki motivasi tinggi untuk dididik menjadi ahli statistik.

STIS menyelenggarakan program Diploma IV (D-IV) yang diterapkan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam Satuan Kredit Semester (SKS) dan ditempuh selama 4 tahun. STIS memiliki 2 jurusan, yaitu Statistika dan Komputasi Statistik, di mana jurusan Statistika terbagi menjadi 2 bidang peminatan, yaitu Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan. Selama masa studi, mahasiswa tidak dikenakan biaya pendidikan dan mendapat Tunjangan Ikatan Dinas (TID) sesuai dengan peraturan yang berlaku. Lulusan STIS mendapat sebutan Sarjana Sains Terapan (S.S.T.) dan langsung diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III/a untuk selanjutnya ditempatkan di unit kerja BPS di seluruh Indonesia sampai dengan tingkat kabupaten/kota.

Pendaftaran Online
1 April sampai 21 Mei 2010
Pendaftaran ditutup 21 Mei 2010 pukul 15:00 waktu setempat





http://tinyurl.com/2ujx6ng
Gabung di group infokerjaku di facebook

PT. Perusahaan Gas Negara

Info Lowongan Kerja
PT. Perusahaan Gas Negara mencari putera / puteri terbaik untuk bergabung bersama tim terbaik kami.
PERSYARATAN DAN KETENTUAN SELEKSI PEKERJA BARU PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk. TAHUN 2010
PERSYARATAN PESERTA SELEKSI
1. Nilai Akademis :
Harus mempunyai ijazah minimal D3 dan S1 sesuai dengan formasi yang dibutuhkan yang berasal dari “Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terakreditasi atau Perguruan Tinggi Luar Negeri Bonafide” dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal adalah:
* 2,75 (Dua koma Tujuh Puluh Lima) untuk jurusan eksakta * 3,00 (Tiga koma Nol) untuk jurusan non eksakta
2. Pada tanggal 1 Juli 2010 berusia setinggi-tingginya:
* 32 tahun (untuk formasi Staf) * 27 tahun (untuk formasi Pelaksana)
3. Persyaratan lainnya yang berlaku bagi Peserta Seleksi, adalah:
* Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara aktif * Mempunyai pengalaman kerja yang relevan di bidangnya. * Bersedia mengikuti seluruh program yang diwajibkan perusahaan untuk menjadi calon pekerja termasuk mengikuti Program Pendidikan Seleksi Pra Calon Pekerja (PPSPCP) selama 3 bulan * Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Operasional PGN apabila diterima bekerja.
KETENTUAN SELEKSI
1. Seleksi Pekerja Baru PGN tahun 2010 dilakukan dengan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi syarat dengan kualifikasi terbaik yang akan dinyatakan lulus.
2. Pelamar hanya boleh melamar satu posisi yang sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki dan apabila secara sengaja maupun tidak sengaja melamar lebih dari posisi maka akan dinyatakan gugur.
3. Pelamar yang memiliki Ijazah S1 atau lebih tinggi diperbolehkan untuk melamar posisi dengan kualifikasi pendidikan D3 asalkan memiliki jurusan yang sesuai. Apabila pelamar tersebut lulus seleksi, maka yang bersangkutan akan diakui sesuai kualifikasi posisi yang dilamar.
4. Perusahaan hanya menanggung biaya tes seleksi sedangkan yang menyangkut biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan peserta.
TATA CARA PELAMARAN
1. Pelamar harus melengkapi form aplikasi lamaran kerja online.
2. Form aplikasi lamaran kerja online akan ditutup tepat pada 1 Mei 2010 pukul 24.00 WIB.
3. Hanya pelamar yang telah melengkapi form aplikasi lamaran kerja online dengan benar yang akan mendapat nomor tiket. Harap catat nomor tiket tersebut, jangan sampai salah karena nomor tersebut akan digunakan dalam proses seleksi.
4. Pelamar yang telah melengkapi form aplikasi lamaran online dan telah mendapat nomor tiket selanjutnya wajib mengirimkan soft-copy dokumen melalui email ke: lptui_pgn2010@yahoo.com, berupa : hasil scan ijazah asli atau surat keterangan lulus asli, bolak-balik (lengkap) hasil scan transkrip nilai asli yang lengkap. Ukuran 1 (satu) file hasil scan tidak boleh lebih besar dari 75 Kb. File disimpan dalam format JPEG atau JPG.
5. Subject pada email harus diberi judul, dalam format sebagai berikut: Nomor tiket – nama pelamar Contoh: pelamar bernama Abdul Hakim memperoleh nomor tiket 00065, maka subject pada email yang dikirim harus diberi judul : 00065 – Abdul Hakim
6. File yang dikirimkan sebagai attachment (lampiran) harus diberi nama dalam format sebagai berikut: nomor tiket – nama pelamar (file1) nomor tiket – nama pelamar (file2) …dst
Contoh: pelamar bernama Abdul Hakim memperoleh nomor tiket 00065 dan akan melampirkan soft-copy dokumen berupa 4 file hasil scan ijazah dan transkripnya, maka yang bersangkutan harus memberi nama file-file lampirannya sebagai berikut:
00065-Abdul Hakim (file1) 00065-Abdul Hakim (file2) 00065-Abdul Hakim (file3) 00065-Abdul Hakim (file4)
7. Peserta dilarang melampirkan dokumen lain selain yang diminta, atau memberikan lampiran file yang tidak sesuai dengan format yang diminta. Pengiriman email beserta lampirannya yang tidak sesuai dengan format yang diminta akan mengakibatkan panitia tidak dapat memproses lamaran kerja tersebut. 8. Panitia hanya memproses aplikasi lamaran online yang diisi lengkap dan disertai dengan soft-copy dokumen yang dikirim melalui email sebelum tgl 2 Mei 2010.
Selanjutnya, bagi yang berminat, silakan :
http://asesmen.lptui.com/
iklan lowongan pekerjaan http://asesmen.lptui.com/page3.php
job description dan kualifikasi http://asesmen.lptui.com/page2.php
persyaratan dan ketentuan seleksi http://asesmen.lptui.com/page1.php
mengisi form aplikasi lowongan pekerjaan online http://asesmen.lptui.com/page4.php

http://tinyurl.com/2ujx6ng
Gabung di group infokerjaku di facebook

BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Sumatera Utara

Info Lowongan Kerja
www.lpp.ac.id
Klien kami, perusahaan BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Sumatera Utara dan sekitarnya, mengundang tenaga-tenaga potensial yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, dan berani menghadapi tantangan, untuk posisi Manajer Menengah Pertama (Asisten Kebun/Pabrik/Umum), dengan latar belakang pendidikan :
1. S1 Pertanian bid. studi Agronomi (TAN-AGR)2. S1 PErtanian bid. studi Ilmu Tanah (TAN-TNH)3. S1 Pertanian bid. studi Sosial Ekonomi (TAN-SOS)4. S1 Pertanian bid. Hama & Peny. Tumbuhan (TAN-HPT)5. S1 Ekonomi Akuntansi (KEU-AKT)6. S1 Ekonomi Manajemen (KEU-MNJ)7. S1 Psikologi (UM-PSI)8. S1 Hukum (UM-HKM)9. S1 Teknik Kimia (TEK-KIM)10. S1 Teknik Mesin (TEK-MES)11. S1 Teknik Sipil (TEK-SIP)12. S1 Teknik Industri (TEK-IND)13. S1 Teknologi Pertanian (TEK-TP)
Persyaratan:
* Warga Negara Indonesia, belum pernah menikah, lahir setelah tanggal 30 Maret 1982* IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)* Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk kode: TAN, TEK, & UM* Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan* Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan* Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi/Badan Hukum Pemerintah / Swasta
Lamaran Aplikasi dilampiri Curiculum Vitae (cantumkan no telp yg bisa dihubungi), Foto 4×6 terbaru (3 lbr), Fotocopy KTP/SIM yang masih berlaku, Ijazah dan transkrip nilai (dilegalisir), Surat Keterangan Sehat & Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Belum Pernah Menikah dari Kelurahan, ditujukan kepada:
Panitia Seleksi 3 R3Lembaga Pendidikan Perkebunan (Kampus Yogyakarta)Jl. Jend. Urip Sumoharjo No.100, Lt.3 Sayap UtaraYogyakarta 55222
Pelakasanaan tes akan diselenggarakan di Medan, Jakarta, dan Yogyakarta. Cantumkan kode posisi dan lokasi tes yang dikehendaki dalam surat lamaran dan disebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 8 Mei 2010 (Cap Pos 1 Mei 2010).
Apabila pelamar melebihi kapatasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia hanya akan memanggil berdasarkan peringkat IPK, dan kuota yang ditetapkan.
Peserta yang berhak mengikuti tes akan diumumkan melalui website LPP: www.lpp.ac.id pada tanggal 4 Juni 2010.

http://tinyurl.com/2ujx6ng
Gabung di group infokerjaku di facebook

PT. PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES (PJB)

Info Lowongan Kerja
PT. PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES (PJB)Dalam rangka memersiapkan calon karyawan guna mendukung Operation & Maintenance Pembakit Listrik Tengana Uap Proyek Percepatan Diversifikasi Energi 10.000 MW dan proyek lainnya, PT Pembakitan Jawa Bali Service (PT PJB Service) membuka kesempatan bagi putra terbaik Indonesia berpendidikan terakhir Diploma III (Non Kependidikan) untuk bergabung dalam program Management Trainee Angakatan III PT Pembangkitan Jawa Bali ServicesNo. Program Studi Kode1 Teknik Mesin DTM2 Teknik Elektro/Listrik/Elektronika DLS3 Teknik Kontrol/Instrumental DTIDetail lowongan data diakses di website :

www.pjbservices.com

http://tinyurl.com/2ujx6ng
Gabung di group infokerjaku di facebook

23 April 2010

Coca-Cola Amatil Indonesia

Info Lowongan Kerja
Having a dynamic and vigorous Sales and Marketing team, we manage to sustain and develop portfolio of Sales & Marketing activities to become one of significant players in fast moving consumer goods, particularly in Beverage commerce, Coca-Cola Amatil Indonesia - National Office is inviting the right candidate to fill in the position :

1. Production Operator (code: OPR)

* Minimum age 18 years old
* D3 in Electrical Engineering / Electronics / Mechanical Engineering / Machinery Industry .
* GPA> 2:50
* Has PLC capability
* Computer literate (MS Word, Excel)
* Mastering the English language an added value
* Work location: Cikarang Barat, Bekasi

2. ME-Mechanical (code: ME-M)

* Minimum age 18 years old
* D3 Mechanical Engineering Engineering / Machinery Industry
* GPA> 2:50
* Has PLC capability
* Computer literate (MS Word, Excel)
* Mastering the English language an added value
* Work location: Cikarang Barat, Bekasi

3. ME-Electrical (code: ME-E)

* Minimum age 18 years old
* D3 in Electrical Engineering / Electronics
* GPA> 2:50
* Has PLC capability
* Computer literate (MS Word, Excel)
* Mastering the English language an added value
* Work location: Cikarang Barat, Bekasi

Complete resume with the position code on the left side of the envelope addressed to:

HR Department
Coca-Cola Amatil Indonesia - Jakarta Plant
Jl. Teuku Umar km.46 West Cikarang, Bekasi 17520
Or email: masyfufah@sea.ccamatil.com
At the latest date: 30 April 2010

22 April 2010

Astra Motor Development Program Vacancy

Info Lowongan Kerja
Astra Motor is a large and solid Company with wide business interest in automotive. We are currently seeking for professional candidates to join Astra's winning team.

Future Leader Development Program

Requirements
• Male/Female
• Maximum age 27 years
• Minimal Bachelor Degree (S1) in all major
• Minimum GPA 3.00
• Have experience in the organization
• Have good communication skills
• Have interest in Marketing or Finance
• Willing to be placed throughout Indonesia
Please send your CV to following address, not later than May 21, 2010
recruitment@hso.astra.co.id


Gabung di group infokerjaku di facebook

21 April 2010

Info PT. Metrodata Electronics Tbk

Info Lowongan Kerja
PT. Metrodata Electronics Tbk. adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di Indonesia dan bermitra dengan perusahaan-perusahaan teknologi informasi berskala global, diantaranya adalah Microsoft, Oracle, SAP, Lotus, Sun Microsystem, IBM, Epson, Hewlett Packard, Dell dll.
Berkenaan dengan perkembangan Perusahaan yang sangat cepat saat ini, kami mengundang para lulusan muda universitas untuk bergabung pada program:

Business Trainee (Kode: BT )

Persyaratan:

* Fresh graduate, lulus tahun 2009 atau sebelumnya (diutamakan yang belum berpengalaman kerja).
* IPK >= 3 (skala 4).
* Terbuka untuk semua jurusan.
* Bersedia mengikuti proses seleksi dan pendidikan di Jakarta (bagi yang berasal dari luar Jakarta).
* Bersedia mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan.
* Bersedia mengikuti ikatan dinas apabila telah lulus seleksi dan pelatihan.
* Bersedia ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia

Pelamar yang berminat dan memenuhi syarat tsb diatas, silakan mengirimkan lamaran lengkap, CV, dan foto terakhir ke alamat email :
hr@metrodata.co.id
serta cantumkan kode posisi ( BT ) sebagai subject email selambat-lambatnya tanggal 31 Mei 2010.



Gabung di group infokerjaku di facebook

Info PT WIKA Realty

Info Lowongan Kerja
PT WIKA Realty, a subsidiary of PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. engaged in Real Estate, Property Management and Construction looking for potential candidates for following positions:

Staf Seksi Pembangunan
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in quality control / managing real estate development
• Willing to be placed around the company operations area

Analis Bisnis Yunior
Qualifications
• Min. Bachelor Degree (S1) with min. GPA 2.75
• Male / female, max 35 years old
• Experienced in preparing a business study / feasibility analysis for real estate development area.
• Willing to be placed around the company operations area

Tenaga Sipil Yunior
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in design preparation / structure design and technical calculations
• Willing to be placed around the company operations area

Estimator Mekanikal Elektrikal
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced as Mechanical Electrical Estimator min 3 years
• Willing to be placed around the company operations area
Please send your application along with CV, copy of ID Card (KTP), diploma and trancript, photograph and supported documents to following address
sdm@wikarealty.co.id


Gabung di group infokerjaku di facebook

Info PT. Unilever Indonesia

Info Lowongan Kerja
PT. Unilever Indonesia, membutuhkan :

ASSISTANT AREA SALES MANAGER

* Tugas utama Assistant Area Sales Manager (AASM) adalah bekerjasama dengan distributor dari PT. Unilever Indonesia untuk mencapai target penjualan di Pasar Tradisional, menjaga ketersediaan barang, memperluas area penjualan dan melakukan merchandising di area yang menjadi tanggungjawabnya.

PERSYARATAN UMUM:

* Minimum lulus S1
* Minimum IPK 2.70
* Usia maksimal 30 tahun
* Fresh Graduate atau pengalaman berjualan baik formal maupun non formal
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
* Mempunyai pengalaman berorganisasi (memimpin orang selama kuliah/dipekerjakan saat ini
* Komunikatif dan mempunyai kemampuan bernegoisasi
* Mempunyai kemampuan analisa dan berpikir logis, terutama dalam menangani “Angka:
* Bisa mengendarai mobil dan punya SIM A
* Memiliki kemampuan dasar dalam berbahasa inggris

Bagi yang berminat silahkan mengirim surat lamaran dengan mencantumkan kode ‘AASM’ ke alamat:

Email: Recruitment.Indonesia@unilever.com

Atau

Resourcing Departement
PT Unilever Indonesia Tbk
Graha Unilever
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 15 Jakarta 12930

Lamaran diterima paling lambat tanggal 5 Mei 2010


Gabung di group infokerjaku di facebook

18 April 2010

INFO LOWONGAN KPK

Info Lowongan Kerja

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kepakaran, integritas dan komitmen yang tinggi untuk mengisi posisi:

  1. PERSYARATAN UMUM
  2. Minimal Sarjana dengan latar belakang S1 Hukum/ S1 Akuntansi/ S1 Kepolisian

  3. Persyaratan Umum :
    1. Usia minimal 40 tahun pada tanggal 30 April 2010.
    2. Pengalaman dalam bidang yang relevan minimal 7 tahun
    3. Minimal memiliki pengalaman manajerial 5 tahun(minimal 2 tingkat dibawah Direksi / setingkat Manajer )
    4. Kemampuan Umum : Diutamakan mampu berbahasa Inggris aktif serta mahir menggunakan komputer dan aplikasinya.
    5. Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiriorangtua/mertua, anak/menantu, kakak/adik) dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK
    6. Setiap lamaran dikirimkan melalui situs web konsultan independen www.ppm-asesmen.com
    7. Khusus bagi pelamar yang berasal dari Polri dan Pegawai Negeri, prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.

  4. Ketentuan Umum
    1. Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos.
    2. Pengumuman tiap tahapan akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs-web konsultan, tidak diadakan surat-menyurat.
    3. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh konsultan independen, kecuali wawancara tahap akhir dilaksanakan di KPK
    4. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
    5. Pendaftar tidak diperkenankan menghubungi atau berhubungan dengan Pejabat/pegawai KPK selama proses rekrutmen dan seleksi berlangsung.
    6. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
    7. Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu /menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini agar segera melaporkan kepada KPK melalui e-mail ke alamat : pengaduan@kpk.go.id
    8. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.
    9. Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
    10. Batas Akhir Pendaftaran : 27 April 2010 . Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
    11. Hasil seleksi administrasi dapat diakses di www.ppm-asesmen.com mulai 6 Mei 2009 pukul 21.00 WIB

  5. TATA CARA MELAMAR
    1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). T idak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
    2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
    3. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
    4. Pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
    5. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.
    6. Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.
    7. Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan. Persiapkan semua data yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :

    • KTP

    • Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup

    • Sertifikat pendukung yang relevan

  6. JADUAL KEGIATAN :

  7. Kegiatan

    Tanggal

    Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web) untuk mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Potensi

    6 Mei 2010

    Pemeriksaan Kesehatan

    15 Mei 2010

    Tes Potensi

    16 Mei 2010

    Pengumuman Hasil Tes Potensi dan Tes Kesehatan (di situs web)

    27 Mei 2010

    Asesmen Kompetensi

    5 - 6 Juni 2010

    Pengumuman Hasil Asesmen Kompetensi (di situs web)

    17 Juni 2010

    Wawancara user

    24 - 25 Juni 2010

    Pengumuman hasil wawancara user (di situs web)

    1 Juli 2010

  8. PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
  9. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diundang pada Tahap Tes Potensi di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:

    1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
    2. Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    3. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
    4. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
    5. Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio.
Pendaftaran online www.ppm-asesmen.com/S001.php
Gabung di group infokerjaku di facebook

16 April 2010

Lowongan Kerja Perum Pegadaian

Info Lowongan Kerja

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas,
memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras
untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir yang akan
ditempatkan di wilayah Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Kriteria
yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :
Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), diutamakan putra daerah
setempat;
Usia pelamar adalah kelahiran 1985 max untuk D3, dan kelahiran 1983 max untuk S1;
Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal
2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4, sedangkan pelamar dengan
pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,50 untuk PTN dan 2,75 untuk PTS pada skala 4;
Pelamar S1, S2 dan seterusnya pangkat dan jabatan atau grade disetarakan dengan
kebutuhan D3 di Perum Pegadaian namun ijazah yang dimiliki dapat dijadikan
pertimbangan prioritas untuk jenjang status dan karir lebih lanjut;
Lebih disukai berjenis kelamin laki-laki;
Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional;
Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
Program Studi yang diterima :
Lulusan Program Studi Ekonomi (Manajemen,
Akuntansi, Ilmu Ekonomi), Ekonomi Syariah, Perbankan, Psikologi, Komputer, Hukum,
Administrasi Niaga, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Statistik, Sosial Ekonomi Pertanian
(SOSEK);
Lebih disukai yang berakreditasi jurusan minimal B (sesuai akreditasi BAN-PT);
Lebih disukai yang memiliki referensi pengalaman kerja bidang Customer
Service/Layanan Pelanggan, Kasir, Pramugari/Pramugara, Analis Kredit, Surveyor dan
Collector Lembaga Pembiayaan, Administrasi Perkantoran;
Lebih disukai memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi MS Office;
Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat
sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika,serta
tidak Buta Warna.


B. PERSYARATAN ADMINISTRATIF dan CARA MELAMAR :

Pelamar membuat surat lamaran disertai Riwayat Hidup yang ditujukan ke Direktur
Utama Perum Pegadaian c.q Pemimpin Wilayah VI Perum Pegadaian di Manado
(untuk peserta yang bertempat tinggal dan berdomisili di Provinsi Sulawesi Tengah,
Gorontalo, Sulawesi Utara, Maluku Utara, Papua Barat dan Papua) atau Pemimpin
Wilayah Utama VII Perum Pegadaian di Makassar (untuk peserta yang bertempat
tinggal dan berdomisili di Provinsi Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi
Tenggara dan Maluku)

Info Selengkapnya:

Download File Pengumuman Perum Pegadaian

Gabung di group infokerjaku di facebook

Lowongan KerjaPT Elnusa Tbk

Info Lowongan Kerja

PT Elnusa Tbk, a national pride world class company for total solution in Upstream Oil and Gas Services (see: http://www.elnusa.co.id/). We are currently seeking for highly qualified candidates to fill the following position:GOOD CORPORATE GOVERNANCE (Code : JGCG)
REQUIREMENT:
* Male or Female, min. 28 years old.* Min S1 graduated, Background study Engineer/Law/Economics from any reputable university (GPA min. 2.75 scale of 4).* Having min. 3 years experience in Good Corporate Governance it must (will be advantage in oil & Gas Industry).* Have excellence skill in writing paper* Have excellence knowledge about GCG program* Have a good networking and could speak infront of public as a trainer* Fluent in English both oral and written.* Have good computer skill (MS Office, Database, SAP).* Competencies: Integrity, Synergy, Commitment, Customer Service Orientation, conceptual & logical thinking, strategic thinking, interpersonal skill, adaptability, stress management, impact & influence, delegation & follow up, decision making.
Please sent your CV to hr_elnusa@yahoo.co.id with subject GCG or visit our website http://www.elnusa.co.id/ not later than May 10th 2010
Only short-listed candidates will be contacted for further selection process.

Gabung di group infokerjaku di facebook

13 April 2010

Lowongan Dokter di Ristra (Exp: 30 April 2010)

Kami adalah perusahaan yang memproduksi, mengembangkan, dan memasarkan produk-produk kosmetik unggulan yang berkembang pesat, saat ini kami membutuhkan professional yang memiliki integritas, enerjik, dan kreatif untuk bergabung bersama kami sebagai :

DOKTER (DK)

KUALIFIKASI :

•Wanita
•Usia 28 – 35 tahun
•Pendidikan S1 Kedokteran Umum Universitas Terkemuka dengan IPK min. 3,0
•Berpenampilan menarik dan memiliki public speaking yang baik
•Memiliki Surat Izin Praktek (SIP)
•Fresh Graduate diutamakan
Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi di atas, Segera kirimkan lamaran, CV, pasfoto terakhir (tidak lebih dari 2 MB) kepada :

Email to : recruitment@ristra.co.id
Cantumkan kode jabatan (DK) dalam lamaran Anda, ditunggu paling lambat 2 (dua) minggu setelah tanggal iklan ini. Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang diproses lebih lanjut.

Lowongan Pengajar Matematika dan Bahasa Inggris di Kumon Am Sangaji Jakarta (Exp: 20 April 2010)

We are an Education firm, need people who are care about education.


A. Math Teacher
B. English Teacher

A. Math Teacher
(Jakarta Raya – Jakarta)

Requirements:

* Candidate must possess at least a Associate Degree or Bachelor’s Degree in Mathematics, Chemistry or equivalent.
* Applicants must be willing to work in Ancol (Jakarta Utara).
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* Full-Time positions available.

B. English Teacher
(Jakarta Raya – Jakarta)

Requirements:

* Candidate must possess at least a Associate Degree or Bachelor’s Degree in English Literature or Education/Teaching/Training or equivalent.
* Applicants must be willing to work in Ancol (Jakarta Utara).
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* Full-Time positions available.

Work location : Sangaji Area (Center Jakarta) and Ancol Area (North Jakarta)

You can send your resume to:
Jl. Pangandaran 6 No.3A/ Ancol Barat
Jakarta Utara
or
Call: 021-63864055
08128593826
Ms. Juliana

11 April 2010

INFO LOWONGAN KERJ PT TASPEN (PERSERO)

PT TASPEN (PERSERO) adalah sebuah BUMN yang bergerak di bidang Asuransi dan Pensiun membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Sarjana (S1) dan Diploma 3 (D3) untuk ditempatkan di luar Pulau Jawa.

A. Persyaratan Umum

Warga Negara Republik Indonesia (WNI)
Diutamakan yang bertempat tinggal dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di wilayah kerja Kantor Cabang Banda Aceh, Pematangsiantar, Pekanbaru, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Kendari, Manado, Gorontalo, Ternate, Jayapura, Mamuju, dan Manokwari.
Usia maksimal pelamar adalah 24 tahun untuk D3, dan 30 tahun untuk S1 pada tanggal 31 Desember 2010.
Indeks Prestasi 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS
Program Studi yang diterima adalah lulusan :
Sarjana (Kode: S1) Jurusan : Hukum Perdata (KUM), Manajemen (MAN), Studi Pembangunan (STP), Matematika (MAT), Administrasi Negara/Niaga (ADM) dan Teknologi Informasi (TIN).

Diploma 3 (Kode: D3) Jurusan : Asuransi (ASR), Aktuaria (AKT), Akuntansi (AKU), Sekretaris (SEK), Desain Interior (DIN), Manajemen Informatika (MIN), Teknik Komputer (TKO), Perpajakan (PJK), Manajemen Pemasaran (MPM) dan Statistik ( STA).

Memiliki score TOEFL prediction min. 450 (khusus S1)
Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 2 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai
Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika

B. Persyaratan Administratif

Membuat surat lamaran yang ditujukan kepada Manajer Utama Divisi Sumber Daya Manusia PT TASPEN (PERSERO), disertai lampiran sebagai berikut :

Daftar Riwayat Hidup (dilengkapi dengan no telp/HP);
Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 4 lembar;
Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar;
Foto copy Akte Kelahiran / Surat Keterangan Lahir;
Foto copy Ijasah /Surat Keterangan Lulus, transkrip nilai dan sertifikat TOEFL prediction yang dilegalisir oleh lembaga yang berwenang.
Asli Surat Keterangan Belum Menikah (minimal dari Kelurahan setempat)
Fotokopi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) / Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian
Asli Surat Keterangan sehat jasmani (mencantumkan tinggi dan berat badan), sehat rohani, bebas narkoba dan obat psikotropika, bebas buta warna dari dokter/institusi yang berwenang
Membuat surat pernyataan bermaterai Rp.6.000,- dilampirkan pada berkas lamaran, yang menyatakan :

a. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di Instansi Pemerintah/Swasta;

b. Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan keputusan Pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana;

c. Bersedia tidak menikah selama 2 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai

d. Bersedia mengikuti seluruh prosedur dan tahapan seleksi;

e. Bersedia menanggung segala biaya alat tulis (pensil HB, 2B, peraut, penghapus dan papan alas tulis), transportasi dan akomodasi selama proses seleksi dari tempat tinggal (domisili) pelamar ke lokasi seleksi;

f. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan selama proses seleksi apabila pelamar telah dinyatakan lulus seleksi tahap akhir dan mengundurkan diri secara sepihak;

g. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Fotokopi surat keterangan pengalaman kerja (bila ada).

C. Tata Cara Melamar

Berkas lamaran lengkap dengan lampiran persyaratan administratif dimasukkan dalam amplop coklat tertutup. Berkas lamaran dikirimkan ke :

PO BOX 2952 JKP 10029

Pelamar wajib mencantumkan kode S1 atau D3, kode jurusan dan kode asal pelamar pada sudut kiri atas di sampul depan amplop lamaran dan di dalam surat lamaran halaman pertama. Kode asal pelamar sebagai berikut :
a. Pelamar dari Pulau Sumatra dan sekitarnya (Kode SUM),

b. Pelamar dari Pulau Jawa, Bali, dan sekitarnya (Kode JAW),

c. Pelamar dari Pulau Kalimantan dan sekitarnya (Kode KAL),

d. Pelamar dari Pulau Sulawesi dan sekitarnya (Kode SUL),

e. Pelamar dari Papua dan Sekitarnya (Kode JAP),

Contoh : S1/KUM/SUM artinya pelamar lulusan S1 jurusan Hukum Perdata berasal dari Sumatera dan sekitarnya

Seluruh berkas lamaran yang masuk menjadi milik PT.TASPEN (PERSERO) dan tidak dapat ditarik/diambil kembali dengan alasan apapun;
Seleksi dilakukan dengan menggunakan SISTEM GUGUR.

D. Tahapan proses seleksi penting untuk diperhatikan oleh para pelamar :

Pengumuman lowongan dapat dilihat di situs www.taspen.com ; http://portal.bumn.go.id ; www.lptui.com
Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 24 April 2010 (Cap Pos)
Pengumuman pelamar yang lulus seleksi administratif dan berhak mengikuti seleksi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Tes Bahasa Inggris (khusus D3) dapat dilihat hanya di situs www.taspen.com dan www.lptui.com pada tanggal 06 Mei 2010
Keputusan kelulusan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat, serta tidak diadakan surat menyurat dan komunikasi dalam bentuk apapun terkait keputusan tersebut.

Jakarta, April 2010
Panitia Penerimaan Karyawan

PT TASPEN (PERSERO)

06 April 2010

Info Lowongan PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk is a large and solid Company with wide business interest in automotive, financial services, heavy equipment, agribusiness, information technology, and infrastructure sectors. We are currently seeking for professional candidates with strong analytical ability, high sense of achievement, ability to work under pressure, and fluency in English (both oral and written) to join Astra's winning team.

EHS and SR Associate (ESR - B08)
Responsibilities
• Realizing the importance to survive in the business competition and to meet the worldwide demands, we need enthusiastic engineers to monitor and developed ASTRA Group's performance in the field of Environment, Health, Safety and Corporate Social Responsibility (EHS & SR).

Requirements
• Bachelor Degree in Public Health, Mechanical or Electrical Engineering with min GPA 3.00.
• Highly interest working in Environment, Health, Safety & Social Responsibility (EHS & SR) field.
• Having sharp analytical skill, dynamic personality, and excellent team player.
• Having good interpersonal and communication skill.

MT After Sales (MT.AS - B08)
Responsibilities
• Realizing the importance of after sales services, we need enthusiastic engineers with customer orientation to improve and develop our workshop performance. You will be responsible for supporting and developing our workshop business system.

Requirements
• S1 degree from Mechanical or Electrical Engineering Major with min GPA 3,00.
• Ready for a placement throughout Indonesia.

MT Marketing (MT.MKT - B08)
Responsibilities
• As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals to lead the team in achieving optimum performance in marketing field. You will be prepared and trained to be our Sales Supervisor, your career to be our future Branch Manager.

Requirements
• S1 degree from Any Major with min GPA 2,80, high interest in Marketing and ready for a placement throughout Indonesia.
• Actively involved in organizational experiences.
• Having good communication and interpersonal skill.

MT Human Resources (MT.HR - B08)
Responsibilities
• You will be responsible in the area of HR Operation and HR System to optimize the organization's effectiveness.

Requirements
• S1 degree from Psychology or Law Major with min GPA 3,00.
• Having 1 or 2 years experiences will be an advantage.
• Actively involved in organizational activities.
• Having an excellent interpersonal skill and high passion in interacting with people and develop them.

MT Industrial Relation (MT.IR - B08)
Responsibilities
• You will be responsible in handling Legal Law Compliance and Termination Management and also maintaining Employee Relationship.

Requirements
• S1 degree from Law Major with min GPA 2,80.
• Must be proficient in English (written active speaking), excellent communication, teamwork, and interpersonal skill.

Supervisor Project Improvement (SPI - B08)
Responsibilities
• You will be responsible in handling and controlling Improvement and Innovations.

Requirements
• S1 degree from Any Major with min GPA 2,80.
• Having experience in handling Improvement/Innovation min. 1 year, strong analytical thinking and problem solving method, get used in doing transfer knowledge/coaching.
• Have good teamwork and excellent communication skill.

General Affair Staff (GA - B08)
Responsibilities
• Your main responsibility is to coordinating, monitoring and also developing operational activities in General Affair, especially projects in Head Office and branches.

Requirements
• S1 degree from Architect or Civil Engineering. Actively involve in organizational activities.
• Candidate must have an excellent interpersonal skill and good leadership.

MT Parts Sales (MT.PA - B08)
Responsibilities
• As a key player in automotive industry, we need dynamic and outstanding individuals with marketing interest to lead the team in achieving optimum performance of our automotive parts distribution. You will be prepared and trained to be our part sales head.

Requirements
• S1 degree from Mechanical, Electrical and Industrial Engineering min GPA 3.00.?
• Ready for a placement throughout Indonesia.

Audit Staff (AUD - B08)
Responsibilities
• As an Audit Staff, you will be responsible to make audit financial report, cash flow management, taxation, business process, systems and procedures. Also ensure that all business process are conducted according to Astra's standard.

Requirements
• S1 degree from Accountancy or Management with min. GPA 3.00.
• At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position, but fresh graduates are encouraged to apply.
• Have conceptual and systematic thinking and fast learner.
• Have interpersonal & communication skill

Accounting Staff (ACC - B08)
Responsibilities
• You will be responsible for all accounting functions in the company, such as handling financial corporate consolidation report, cash flow management, taxation, or accounting systems and procedures.

Requirements
• S1 degree from Accounting with min GPA 3.00.
• Mastering accounting principles is a must.

MT Finance (MT.FA - B08)
Responsibilities
• Your main responsibility is to handle finance & administration operations, manage personnel and general affair issues and play a supportive function as a partner for sales, service and parts head in our branches. You will monitor and control the whole finance and administration process.

Requirements
• S1 degree from Accounting / Finance / Administration with min GPA 3.00, fresh graduates are welcome.
• Willing to be assigned throughout Indonesia.
Should you interested please apply at following links not later than April 19, 2010. Test will be held in Bandung on April 26th, 2010. Only selected candidates will be notified by SMS for futher info

selenkapnya di http://www.astra.co.id/career/vacancy.asp

INFO LOWONGAN PT. Bank BRI Syariah

PT. Bank BRI Syariah membuka kesempatan bagi professional yang aktif, dapat berpikir analitis, kritis, bekerja secara independen maupun dalam tim, mampu bekerja dengan dateline yang ketat, untuk bergabung dan mengisi posisi :

A. Policy Officer (PO)
B. Performance Management Officer (PMO)
C. HR Representative (HRR)
D. Recruitment Officer (RO)
E. Industrial Relation Officer (IRO)
F. Manajer Operasi (MO)
G. Account Officer (AO Selindo)

A. Policy Officer (PO)

Tanggung jawab:
Membuat kebijakan dan ketentuan yang berkaitan dengan Human Resources, serta melakukan review terhadap ketentuan tersebut.

Kualifikasi:

•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
B. Performance Management Officer (PMO)

Tanggung jawab:
Membuat, mengimplementasikan dan memelihara performance Karyawan BRI Syariah.

Kualifikasi:

•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
C. HR Representative (HRR)
(Surabaya, Bandung, Medan, Balikpapan)

Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mass Recruit, serta sebagai agent/representative untuk kebijakan-kebijakan HCM.

Kualifikasi:

•Minimal S1 dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
D. Recruitment Officer (RO)

Tanggung jawab:
Melakukan proses rekrutmen, baik untuk posisi Pro Hire maupun Mass Recruit HCM

Kualifikasi:

•Minimal S1, diutamakan S1 dari Psychology HR dari PTN atau PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang rekrutmen, diutamakan pada banking industry minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
E. Industrial Relation Officer (IRO)

Tanggung jawab:
Menangani permasalahan hubungan ketenagakerjaan serta membuat laporan mengenai issue ketenagakejaan.

Kualifikasi:

•Diutamakan Sarjana Hukum dari PTN / PTS akreditasi A atau B dan IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 35 tahun
F. Manajer Operasi (MO)

Tanggung jawab:
Mengkoordinasikan pelaksanaan operasional Bank di Kantor Cabang, serta mampu menangani permasalahan yang ada.

Kualifikasi:

•Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Manajemen dan Perbankan, PTN / PTS akreditasi A atau B IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang operasional perbankan minimal 7 tahun dan 3 tahun diantaranya sebagai Asisten Manajer Operasi
•Usia maksimal 35 tahun
G. Account Officer (AO Selindo)

Tanggung jawab:
Melakukan kegiatan pemasaran pembiayaan serta memelihara pekerjaannya.

Kualifikasi:

•Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Ekonomi, Keuangan, Akuntansi, Manajemen dan Perbankan, PTN / PTS akreditasi A atau B IPK minimal 3,00
•Pengalaman dibidang yang sama minimal 3 tahun
•Usia maksimal 30 tahun
Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV Anda ke alamat berikut:

HCM & SQ PT. Bank BRI Syariah
Menara Jamsostek Tower Utara Lt.19
Jl. Gatot Subroto 38
Jakarta Selatan 12710

Paling lambat 2 minggu (18 April 2010) setelah iklan ini ditayangkan
Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.

05 April 2010

INFO LOWONGAN PT ARTA BOGA CEMERLANG

This position will be fully responsible for the empowering and maintain employee, in implementing HR process and ensure that they are in line with corporate strategy.

You will also responsible in maintain HR information systems, ensure up to date information and analyze the data for reports and enquiries

HRD Manager
(Jakarta Raya)

Requirements:
•Male / Female, Age between 30-35 years old
•Min. University degree in any field with min. GPA 3.00
•3 years experience in similar position
•Excellent knowledge in HR Procedures & Processes, Performance Appraisal, Indonesian Labor Laws & Regulation, Industrial Relation, including Recruitment, Hiring, Counseling & General Affairs
•Dynamic, Result oriented, Mature and Committed finish the task
•Possess strong leadership and capable of achieving goals set by higher Management
•Excellent interpersonal and communication skill
•Fluent in English, Competent in Microsoft-Office and HR Applications

Management Trainee for Accounting
(Jakarta Raya)

Requirements:
•Female/Male, max age 25 years old
•Minimum S1 (Bachelor) Degree, majoring in Accounting, with GPA min. 3.00
•Fresh graduates are welcome to apply
•Detail, dynamic, and proactive
•Have a good knowledge in financial and management procedure
•Fluent in English & Computer Literate
•Fresh graduate are encouraged to apply

B. Management Trainee for Sales Manager / for Admin Supervisor
(Jakarta Raya)

Requirements:
•Female / Male, max 27 years old
•Minimum Bachelor Degree, in any major, with outstanding academic qualifications and excellent record (minimum GPA 3.00)
•Excellent communication & interpersonal skill
•Strong leadership and managerial skill
•Proactive, ambitious, target oriented & self-motivated to develop sales
•Fluent in English, Analytical Thinking & Computer Literate
•Fresh graduate are encouraged to apply

Interested applicants are invited to send the comprehensive resume with recent photograph, copy of academic record & ID Card to the following address:

HRD DKI
PT ARTA BOGA CEMERLANG
Jl. Palmerah Barat no. 82
Jakarta Barat 11480
Email : recruitment.dki@artaboga.com

For further information, please visit our website : www.ot.co.id

01 April 2010

Info Lowongan Navcore Nextology

Resources Recruitment
For Application Developer and System Integrator

Introduction
Navcore Nextology (www.navcore.co.id) is an Information Technology and Telecommunication solution provider. We are providing solutions for both enterprise business and telecommunication operator. Our range of solutions includes Business application, ERP, CRM, Multimedia applications, Mobile applications, Management system and Networking. Most of our clients are Oil & Gas Company, Multimedia provider, Finance Industry and Telecommunication provider. We help our client in planning, designing, building, support and manage their Network infrastructures. Inspired to be a IT solution provider, we specializes in providing a wide range of solutions broadband network as equipment supplier and professional services to network provider, mobile operators, service provider and enterprises.

Our team brings together experience from operator, service providers and leading telecommunication vendors. Our Experienceise built on experiences on Broadband Network, IP/MPLS infrastructure, Virtual Private Network, VoIP, Softswitching, WiFi, Wimax and other next-generation products and technologies. We combined this best experience to help our clients leverage their existing assets, while introducing new network elements for they new revenue generating service.

We currently have the following vacancies:

Symbian Application Developer and Integrator
.NET Application Developer and Integrator
Java Application Developer and Integrator
Mobile Application Developer and Integrator
Please send your CV with recent photograph to
Email: recruit@navcore.co.id
Website: www.navcore.co.id/career
Close date : 13 April 2010

Recommended Minimum Requirements
Highly motivated and have good interpersonal skill
Smart and having strength ability in analytical thinking
Quick learner and willing to explore new technology and trend
Proactive and Positive attitude
Good in team work as well as working individually.
Good communication skill (verbal and written) both in Bahasa Indonesia and English
Acute attention to detail with a high regard to deliver excellent quality to customers
Good in basic algorithm and programming logic is a must
Understands good software design and methodology
Excellent programming skill (Conceptual and practices)


1. JOB TITLE: Symbian Application Developer and Integrator

Job Purpose
The Symbian Application Developer and Integrator explore and capture customer requirements, design, installation, configuration, testing and integration of the Symbian application/solution delivered to the customer, ensuring that testing and integration are performed as planned and verifying that the solution is working as Navcore and Customer have agreed.

Technical competence

Majoring in Teknik Komputer, Teknik Informatika, Computer Science, Teknik Elektro, or other computer related disciplines
Familiar with Object Orientation Programming (OOP) & Object Relationship Model Framework
Familiar with Mobile Phone applications with Symbian
Minimum 2 months in Symbian application development experience
Experience with Symbian technology including C/C++, Eclipse or other tools, WRT (Web Runtime), and J2ME
Experience with Mutimedia application such as Instant Messaging (chatting), Mobile Application, SMS application, etc.
Good knowledge in mobile phone applications with Microsoft .NET, CSS, and XHTML
will be a plus point
Good knowledge in in Database programming (MSSQL and MySQL) will be a plus point
Experience in PHP, Web 2.0, JavaScript, XML/XSL will be a plus point
Fresh graduates (or students but with experience) are welcomed to apply
2. JOB TITLE: .NET Application Developer and Integrator

Job Purpose
The .NET Application Developer and Integrator explore and capture customer requirements, secure planning, design, installation, configuration, testing and integration of the application/solution delivered to the customer, ensuring that testing and integration are performed as planned and verifying that the solution is working as Navcore and Customer have agreed.

Technical competence

Majoring in Teknik Informatika, Teknik Komputer, Computer Science, Teknik Industri, Applied Mathematics and other related disciplines
Familiar with Object Orientation Programming (OOP) & Object Relationship Model Framework
Experience in web development using ASP, C#, ASP.Net, PHP, Java or others
Experience knowledge of Microsoft .NET, C#, PHP, Web 2.0, JavaScript, XML/XSL, ASP, .Net, CSS, SQL, Oracle, and XHTML is a must
Good technical knowledge and experience in Database programming such as MSSQL, MySQL or Oracle
Deep knowledge in .Net Web Development is a must
Experience in Windows service will be a plus point
Fresh graduates are welcomed to apply

3. JOB TITLE: JAVA Application Developer and Integrator

Job Purpose
The Java Application Developer and Integrator explore and capture customer requirements, secure planning, design, installation, configuration, testing and integration of the Java application/solution delivered to the customer, ensuring that testing and integration are performed as planned and verifying that the solution is working as Navcore and Customer have agreed.

Technical competence

Majoring in Teknik Komputer, Teknik Informatika and Computer Science
Familiar with Object Orientation Programming (OOP) & Object Relationship Model Framework.
Experienced in Mutimedia application such as Instant Messaging (chating), Video Telephony, Mobile Application Programming, SMS application, etc.
Experienced in Mobile Phone applications, Symbian OS, JAVA, J2ME, J2SE
Experienced in PHP, Web 2.0, JavaScript, XML/XSL, .Net, CSS, SQL, Oracle, and XHTML will be a plus point
Fresh graduates are welcomed to apply
4. JOB TITLE: Mobile Application Developer and Integrator

Job Purpose
The Mobile Application Developer and Integrator explore and capture customer requirements, secure planning, design, installation, configuration, testing and integration of the .NET or Java application/solution delivered to the customer, ensuring that testing and integration are performed as planned and verifying that the solution is working as Navcore and Customer have agreed.

Technical competence

Majoring in Teknik Komputer, Teknik Informatika and Computer Science
Familiar with Object Orientation Programming (OOP) & Object Relationship Model Framework.
Experienced in Mobile Phone applications with Symbian, JAVA, J2ME, J2SE, PHP, Web 2.0, JavaScript, XML/XSL
Experienced in Mutimedia application such as Instant Messaging (chating), Video Telephony, Mobile Application Programming, SMS application, etc.
Experience in Mobile Phone applications with Microsoft .NET Compaq Framework, CSS, and XHTML will be a plus point
Good technical knowledge and experience in Database programming such as MSSQL, MySQL or Oracle
Fresh graduates are welcomed to apply