- PERSYARATAN UMUM
Minimal Sarjana dengan latar belakang S1 Hukum/ S1 Akuntansi/ S1 Kepolisian
- Persyaratan Umum :
- Usia minimal 40 tahun pada tanggal 30 April 2010.
- Pengalaman dalam bidang yang relevan minimal 7 tahun
- Minimal memiliki pengalaman manajerial 5 tahun(minimal 2 tingkat dibawah Direksi / setingkat Manajer )
- Kemampuan Umum : Diutamakan mampu berbahasa Inggris aktif serta mahir menggunakan komputer dan aplikasinya.
- Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiriorangtua/mertua, anak/menantu, kakak/adik) dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK
- Setiap lamaran dikirimkan melalui situs web konsultan independen www.ppm-asesmen.com
- Khusus bagi pelamar yang berasal dari Polri dan Pegawai Negeri, prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.
- Ketentuan Umum
- Pendaftaran hanya dilakukan melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos.
- Pengumuman tiap tahapan akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs-web konsultan, tidak diadakan surat-menyurat.
- Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh konsultan independen, kecuali wawancara tahap akhir dilaksanakan di KPK
- Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
- Pendaftar tidak diperkenankan menghubungi atau berhubungan dengan Pejabat/pegawai KPK selama proses rekrutmen dan seleksi berlangsung.
- Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
- Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu /menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini agar segera melaporkan kepada KPK melalui e-mail ke alamat : pengaduan@kpk.go.id
- Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.
- Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat.
- Batas Akhir Pendaftaran : 27 April 2010 . Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
- Hasil seleksi administrasi dapat diakses di www.ppm-asesmen.com mulai 6 Mei 2009 pukul 21.00 WIB
- TATA CARA MELAMAR
- Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). T idak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
- Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
- Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
- Pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.
- Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.
- Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap membutuhkan waktu sekitar 30 - 60 menit.
- Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan. Persiapkan semua data yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :
• KTP • Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup • Sertifikat pendukung yang relevan
- JADUAL KEGIATAN :
Kegiatan | Tanggal | Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web) untuk mengikuti Tes Kesehatan dan Tes Potensi | 6 Mei 2010 | Pemeriksaan Kesehatan | 15 Mei 2010 | Tes Potensi | 16 Mei 2010 | Pengumuman Hasil Tes Potensi dan Tes Kesehatan (di situs web) | 27 Mei 2010 | Asesmen Kompetensi | 5 - 6 Juni 2010 | Pengumuman Hasil Asesmen Kompetensi (di situs web) | 17 Juni 2010 | Wawancara user | 24 - 25 Juni 2010 | Pengumuman hasil wawancara user (di situs web) | 1 Juli 2010 |
- PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diundang pada Tahap Tes Potensi di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut: - Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.
- Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
- Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan
- Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
- Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar