22 November 2016

INFO LOWONGAN KERJA BANK BCA

Info Lowongan Kerja 

Posisi Lowongan Kerja Bank BCA :

1. Program Junior Business Analyst (IT)
Gambaran pekerjaan :
Semakin beragamnya kebutuhan nasabah membuat BCA harus terus beradaptasi dengan perubahan yang ada. Salah satu pembaharuan yang secara terus menerus dilakukan oleh kami adalah dalam hal teknologi. Berbagai aplikasi baik untuk penggunaan internal maupun eksternal perusahaan terus dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada nasabah. Dalam pengembangan berbagai aplikasi inilah BCA membutuhkan Junior Business Analyst yang handal.
Dalam pengembangan aplikasi / sistem, seorang Junior Business Analyst berperan mulai dari menggali kebutuhan unit kerja untuk mendapatkan alternatif solusi yang tepat, melakukan pengujian terhadap aplikasi/sistem yang dikembangkan, sampai dengan mendampingi unit kerja dalam proses pengembangan, merancang kebijakan, prosedur dan user requirement sesuai kebutuhan bisnis dan user. Junior Business Analyst di BCA juga akan melakukan pemantauan terhadap project yang sedang berjalan serta melakukan sosialisasi secara internal perusahaan mengenai sistem / aplikasi yang telah dikembangkan tersebut.
Melalui masa pelatihan selama 1 tahun, BCA yakin akan terus dapat melayani kebutuhan nasabah secara optimal. Lulusan Program Junior Business Analyst akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap di kantor cabang BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Persyaratan Loker Bank BCA :
Lulusan S1 dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
Memiliki latar belakang pendidikan Sistem Informasi / Teknik Informatika / Komputerisasi Akuntansi / Teknik Industri
Usia maksimal 25 tahun
Memiliki minat di Pengembangan Sistem atau Produk
Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)
Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
Tahapan Seleksi :
Seleksi Administrasi, Psikotes, Wawancara Rekrutmen, Wawancara User, Tes Kesehatan
2. IT Trainee
Gambaran Program :
Perkembangan teknologi yang kian pesat merupakan salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh semua perusahaan di Indonesia, termasuk BCA. Menjawab tantangan ini, BCA terus mengedepankan inovasi agar dapat senantiasa menjadi bank yang dapat diandalkan oleh masyarakat. Inovasi yang dilakukan BCA selama ini membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk bagian IT.
Untuk mempersiapkan tenaga profesional di bidang IT, BCA secara spesifik merancang sebuah program bagi lulusan Ilmu Komputer yang disebut sebagai IT Trainee. Peserta IT Trainee akan mengikuti pelatihan selama 6 (enam) bulan di BCA. Lulusan program ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap dan ditempatkan di Divisi IT BCA. Selama pelatihan, peserta akan mendapatkan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, tunjangan akhir tahun dan tentunya pelatihan yang berkualitas dari BCA.
Persyaratan Loker Bank BCA :
Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,00 (Strata 1) dan 3,25 (Strata 2)
Memiliki latar belakang pendidikan atau pekerjaan di bidang komputer
Usia maks. 25 tahun (Strata 1) dan 27 tahun (Strata 2)
Penempatan di Kantor Pusat (Jakarta)
Bersedia tidak menikah selama 1 (satu) tahun pendidikan
Bersedia menjalani ikatan dinas setelah pendidikan
3. BCA Banker Program
Gambaran Program :
Menjadi bank swasta terbesar di Indonesia merupakan suatu pencapaian dan sekaligus juga tantangan bagi BCA untuk terus mempertahankan posisinya. Tentunya dibutuhkan insan-insan muda yang potensial dan kreatif untuk tetap mempertahankan kesuksesan dan menjawab tantangan yang ada. Ingin ikut berperan serta dan mengambil bagian dalam kesuksesan tersebut?
BCA membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dalam Banker Program yang bertujuan membentuk Pemimpin – Pemimpin Muda BCA yang berkualitas serta berkarakter untuk membangun BCA masa depan. Melalui program selama kurang lebih 3 tahun peserta akan dibekali dengan berbagai pengetahuan Perbankan yang menyeluruh, pengalaman on the job training di berbagai unit kerja di BCA, serta kesempatan untuk terlibat langsung dalam menangani suatu proyek.
Kesempatan ini terbuka bagi Anda yang berpengalaman (maksimal 2 tahun), lulusan baru ataupun mahasiswa tingkat akhir yang berprestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, serta aktif dalam kegiatan organisasi.
Persyaratan Loker Bank BCA :
Mempunyai minat yang tinggi untuk mengembangkan diri di dunia Perbankan
Proaktif dan memiliki inisiatif yang tinggi
Mempunyai dorongan untuk selalu meningkatkan diri
Menyukai tantangan
Lulusan S1 atau S2 dari universitas yang terkemuka di dalam ataupun luar negeri
Lulusan baru : IPK minimal 3.50 (S1) dan 3.60 (S2); berprestasi & aktif organisasi (akademis/non akademis)
Pengalaman : Pengalaman maksimal 2 tahun, dengan IPK minimal 3.25 (S1) / 3.50 (S2)
Usia maksimal 25 tahun (S1), dan 27 tahun (S2)
Belum menikah
Silahkan melakukan pendaftaran via ONLINE ke sumber lowongan kerja dibawah ini :

Sumber : http://karir.bca.co.id/peluang-karir/cari-lowongan/?pos=Lulusan%20Baru%20%28Program%29
Dapatkan Pulsa Gratis di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar