28 Februari 2012

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)

Info Lowongan Kerja

[INFO] Pengumuman Lowongan Pekerjaan (Pegawai Kontrak)
20 Februari 2012 14:03
PENGUMUMAN
NOMOR: 677/Ses.3/02/2012

LOWONGAN PEKERJAAN
(Pegawai Kontrak)

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.

Saat ini kami masih membutuhkan pegawai untuk mengisi beberapa posisi.

Ketentuan umum:
1.    Proses seleksi terdiri dari tahapan: seleksi administrasi, asesmen kompetensi, wawancara user;
2.    Seleksi tidak dipungut biaya;
3.    Status kepegawaian adalah Pegawai Kontrak dan tidak otomatis/mendapat privilege menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil.

Kualifikasi Pendidikan:
Sarjana (S1/D4) Jurusan/Program Studi:
       -      Ekonomi
       -      Hukum
       -      Informatika/Komputer
       -      Manajemen Pendidikan
       -      Statistik

Persyaratan umum:
1.    Berusia 18 - 30 tahun per 1 Januari 2012;
2.    Memilik Skor TPA minimal 525 dengan penyelenggara UUOTPA Bappenas dalam 2 (dua) tahun terakhir;*)
3.    Memiliki Skor TOEFL minimal 450 dalam 2 (dua) tahun terakhir;
4.    Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Luar Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang program studinya terakreditasi minimal 'B' oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi;
5.    Sehat jasmani dan rohani;
6.    Berintegritas;
7.    Mampu bekerja sama di dalam tim.

Prosedur pengiriman lamaran dan pelaksanaan wawancara:
1.      Mengisi application form melalui website LKPP: www.lkpp.go.id;
2.      Application form yang telah diisi dikirim ke alamat email recruitment@lkpp.go.id dengan subject email ;**)
3.      Pengiriman aplikasi mulai tanggal 1 sampai dengan 15 Maret 2012;

Kepala Biro Hukum, Kepegawaian
dan Humas,

Salusra Widya


*)  Informasi Ujian TPA dapat dilihat di website: www.upp-tpa.com
**) Dimohon hanya mengirimkan application form tanpa disertai (attachment) file/softcopy dokumen lainnya, application form dapat diunduh pada pengumuman ini mulai 1 Maret 2012

Pengumuman [unduh disini]
http://www.lkpp.go.id/v2/recruitment-detail.php?id=3298116005

Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV)

Info Lowongan Kerja

PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) is a company owned by TRANS CORPORATION, which is also the owner of the TRANS | 7. Trans TV offers a challenging career with many opportunities for growth and excitement. We invite you to join us in the following positions:
Inhouse Budget Staff
Requirements:
  • Male, Single
  • Age 20-30 years old
  • Education min S1 in Accounting
  • Fresh graduate are welcome to apply
R/O Staff
Requirements:
  • Male/Female, Single
  • Age 20-30 years old
  • Education min S1 in Economic and Development Study
  • Fresh graduate are welcome to apply
Finance Operation Staff
Requirements:
  • Male, Single
  • Age 20-30 years old
  • Education min S1 in Management
  • Fresh graduate are welcome to apply
Note:
  • Applicant who intentionally makes more than one (1) account for the purpose to incorrectly manipulate this recruitment system will be subject to termination once such action is discovered before and or after employment.
  • Trans TV will not charge the applicant with any fees in this recruitment program.
Interested candidate should register themselves online at : karir.transtv.co.id
Closing Date: 31-03-2012

Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

22 Februari 2012

Info Lowongan Kerja

HSE Engineer for Statoil Indonesia
Statoil Indonesia currently has the requirement for an HSE Engineer with the following responsibilities:
• Establish plans, requirements and implementation of monitoring, security and emergency preparedness plans.
• Participate in development and follow-up of the HSE program.
• Initiate and advise in risk and impact assessments.
• Prepare reports on HSE results, trend analysis and follow-up of corrective actions from RUH.
• Offer HSE competence in projects.
• Contribute to transfer of knowledge/experience with Safety related to Offshore activities.
• Take an active part in the HSE network and contribute to a good working environment in the unit.
• Coordinate and participate in Working Environment Committee.
• Coordinate and participate in Safety and Environment inspections offshore.
• Plan and participate in reviews, audits and verifications,
• Plan and follow up work relating to waste management, chemicals management and oil spill response planning.
• Participate in communication and approval processes with regard to the authorities.
• Contribute to the development of methods, computer models (tools), good practices and governing documents.
Experience:
Relevant experience may compensate for lack of formal education. Personal qualities:
We are looking for candidates who:
• are working proactive with the HSE perspective.
• are systematic and able to get the overall view.
• have good cooperative skills and enjoys working in teams.
• are service-minded and outgoing.
• have the enthusiasm of a good initiator who can challenge others to achieve good results.
• are proactive and self-sufficient.
Required skills:
• Graduate engineer or higher education
• At least 5-10 years relevant experience working with safety onshore and offshore
• Knowledge of offshore drilling units and safety systems related to offshore installations
• Good knowledge of Indonesian authoritative bodies regulating Indonesian oil and gas activities.
• Good knowledge of International best practices and standards and requirements with respect to oil and gas production activities.
Based on the successful applicant’s needs, training will be provided locally.
Those who are Interested and meet the above requirements, please indicate the position name in the email subject, and email (in pdf or MS Word format) your application letter, CV and a recent photograph not later than 24 February 2012 to :Astha@Statoil.com
 
  Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

21 Februari 2012

PT.Bank BNI Syariah

Info Lowongan Kerja

PT.Bank BNI Syariah, perusahaan perbankan yang sedang tumbuh dan berkembang akan membuka Kantor Cabang di Palu dan Palangkaraya membuka kesempatan berkarir dengan posisi:

1. SUPERVISOR
(Spv. Pemasaran Pembiayaan, Spv. Pemasaran Dana, Spv. Operasional, Spv. Keuangan & Umum)
2. ACCOUNT OFFICER
3. ASISTEN
(Administrasi/Back Office, Frontliner)

PERSYARATAN UMUM
  • Pria/Wanita
  • Mampu menguasai komputer min. Ms Office
  • Kreatif dan ulet
  • Bersedia ditempatkan di Cabang Palu.

PERSYARATAN KHUSUS

  • No.1, usia maks. 35 tahun, Pendidikan min. S1, IPK min. 3.00, Berpengalaman min. 3 tahun di Perbankan, Bersedia bekerja dengan target.

  • No.2, usia maks. 26 tahun, Pendidikan min. S1, IPK min. 3.00, Berpengalaman min. 1 tahun di posisi tsb atau mengerti & menguasai tentang Pembiayaan.

  • No.3, usia s/d 25 tahun (maksimal kelahiran 01 Februari 1987), Pendidikan : min. D3 semua jurusan, IPK : min. 2.75, Berpenampilan menarik, Status : bujangan (belum menikah), Status pekerja : Pegawai tetap dengan masa pensiun di usia 35 tahun.

Bagi anda yang ingin mendaftar Lowongan Kerja ini dengan Penempatan di Palu, Sulawesi Tengah, diharapkan mengisi Form di sini.

Bagi anda yang ingin mendaftar Lowongan Kerja ini dengan Penempatan di Palangkaraya, diharapkan mengisi Form di sini.

Untuk Palu :
Form dapat diisi sebelum tanggal 23 Februari 2012 pukul 16.00 wib
Hasil seleksi administrasi akan kami umumkan di website kami www.bnisyariah.co.id bagian karir-pengumuman pada tanggal 27 Februari 2012 Pukul 18.00 WIB.

Untuk Palangkaraya :
Form dapat diisi sebelum tanggal 26 Februari 2012 pukul 16.00 wib
Hasil seleksi administrasi akan kami umumkan di website kami www.bnisyariah.co.id bagian karir-pengumuman pada tanggal 28 Februari 2012 Pukul 18.00 WIB.


*Hanya Kandidat terpilih yang akan kami proses


******************************************************************************************************

HATI-HATI terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Bank BNI Syariah dalam mengumumkan lowongan pekerjaan melalui pesan singkat, baik SMS, BlackBerry Messenger, atau sejenisnya. Jalur yang digunakan PT. Bank BNI Syariah untuk pemberitahuan lowongan pekerjaan adalah melalui sms gateway (dengan ID: BNI-SYARIAH), koran (Lokal maupun Nasional), dan/atau situs resmi PT. Bank BNI syariah, www.bnisyariah.co.id.

Gabung di Group http://www.facebook.com/groups/72908127348/ Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2012/2013 Jalur Umum Ikatan Dinas

Info Lowongan Kerja

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2012/2013

Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) – semula bernama Akademik Ilmu Statistik (AIS) – merupakan perguruan tinggi kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) sejak tahun 1958. STIS kembali memanggil pemuda/pemudi Indonesia yang memiliki motivasi tinggi untuk dididik menjadi ahli statistik.

STIS menyelenggarakan program Diploma IV (D-IV) yang diterapkan dengan sistem paket yang dinyatakan dalam Satuan Kredit Semester (SKS) dan ditempuh selama 4 tahun. STIS memiliki 2 jurusan, yaitu Statistika dan Komputasi Statistik, di mana jurusan Statistika terbagi menjadi 2 bidang peminatan, yaitu Statistika Ekonomi dan Statistika Sosial Kependudukan. Lulusan STIS mendapat sebutan Sarjana Sains Terapan (S.S.T.).

Tahun Akademik 2012/2013, STIS menerima mahasiswa baru melalui dua jalur umum, yaitu Jalur Umum Ikatan Dinas dan Jalur Umum Tugas Belajar Instansi Non BPS.

  • Jalur Umum Ikatan Dinas merupakan jalur seleksi untuk lulusan SMA/MA jurusan IPA yang setelah lulus pendidikan di STIS akan diangkat langsung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) golongan III/a, untuk selanjutnya ditempatkan di unit kerja BPS di seluruh Indonesia sampai dengan tingkat kabupaten/kota. Selama masa pendidikan, mahasiswa tidak dikenakan biaya pendidikan, justru mendapat tunjangan ikatan dinas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Mahasiswa memiliki ikatan dinas selama dan setelah lulus dari pendidikan di STIS, yaitu wajib bekerja di lingkungan BPS sesuai penempatannya di seluruh Indonesia selama dua kali masa pendidikan secara berturut-turut.
  • Jalur Umum Tugas Belajar Instansi Non BPS merupakan jalur seleksi untuk mereka yang memiliki status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), pegawai tetap pada BUMN/BUMD, atau TNI/POLRI, dan telah menyelesaikan pendidikan SMA/MA jurusan IPA, yang ditugasi oleh instansi yang bersangkutan untuk mengikuti pendidikan di STIS. Biaya pendidikan ditanggung oleh instansi yang menugasi.



Gabung di Group http://www.facebook.com/groups/72908127348/ Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

20 Februari 2012

Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Lampung

Info Lowongan Kerja
Lowongan Kerja PT Bank Pembangunan Daerah Lampung
Persyaratan Penerimaan Pegawai:

1. Pria/wanita dengan usia maksimal 28 tahun

2. Pendidikan Min. S1 dari:

a. Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen/Akuntansi/Perpajakan
b. Fakultas Hukum, Jurusan Hukum Pidana/Perdata Ekonomi
c. Fakultas Ilmu Komputer/Teknik, Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informastika/Sistem Komputer/Teknik Elektro

3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Min 2,75 (skala 4,00)

4. Berpenampilan menarik, jujur, ulet dan bertanggung jawab serta belum menikah

5. Tinggi badan: Pria min. 165 cm, Wanita min. 160 cm

6. Memiliki jiwa Customer Service, memiliki integritas dalam bekerja, kreatif dan inovatif dalam membuat terobosan serta mampu bekerja secara tim maupun perorangan

7. Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, saudara kandung, suami/istri) yang bekerja sebagai pegawai Bank Lampung

8. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor operasional Bank Lampung

Kirim surat lamaran dan CV lengkap, dengan melampirkan:
- Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir
- Fotocopy KTP yang berlaku dan Kartu keluarga
- Foto ukuran 3R seluruh badan (2 lembar), pas foto terbaru ukuran 2×3 (2 lembar) dan ukuran 4×6 (2 lembar)
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian

Penyampaian surat lamaran lengkap dapat diantarkan langsung atau dilakukan via pos selambat-lambatnya 29 Februari 2012 (stempel pos) ke alamat:

Divisi Sumber Daya Manusia
PT Bank Pembangunan Daerah Lampung
Jalan Wolter Monginsidi No. 182 Teluk Betung
Bandar Lampung 35215



Gabung di Group http://www.facebook.com/groups/72908127348/
Gabung di http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/Infokerjaku/156547977707173?

INFO LOWONGAN KERJA DI ORANGTUA GRUP

Info Lowongan Kerja

Peluang Karir

Kami menyadari bahwa SDM yang tangguh dan ulet adalah salah satu faktor penentu keberhasilan sebuah perusahaan. Oleh karena itu kami berkomitmen memperlengkapi SDM potensial dengan program pelatihan dan pengembangan kami agar talenta yang mereka miliki dapat dioptimalkan untuk kemajuan diri sendiri maupun perusahaan.


Accounting Staff - (AS)

Lulusan S1 Akuntansi dengan IPK min 3.00

Pria / Wanita usia 22 - 24 tahun

Mempunyai komunikasi yang baik, teliti, kemauan untuk belajar

Bersedia ditempatkan di Daan Mogot, Ciujung (Serang), Cikarang


Head Office :
Jl. Palmerah Barat no.9, Gelora, Jakarta Pusat, 10270, Indonesia
Email:recruitment@ot.co.id


http://www.facebook.com/groups/72908127348/