28 Juni 2010

Info Lowongan PT. Bank BRISyariah

Info Lowongan Kerja
PT. Bank BRISyariah membuka kesempatan kepada para profesional muda untuk berkarir dengan penempatan :

Banda Aceh (BNA), Pekanbaru (PKU), Jambi (JMB), Padang (PDG), Medan (MDN), Palembang (PLB), Tanjung Karang (TJK), Jakarta (JKT), Tangerang (TGR), Cilegon (CLG), Bogor (BGR), Bandung (BDG), Cianjur (CJR), Cirebon (CRB), Semarang (SMG), Yogyakarta (DIY), Solo (SOL), Malang (MLG), Kediri (KDR), Surabaya (SBY), Mataram (MTR), Makassar (MKS), Pontianak (PTK), Samarinda (SMD), Banjarmasin (BJM), Balikpapan (BPP)

sebagai :

1. Financing Administration Supervisor (FAS)

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia Maksimum 35 tahun
* Memiliki pengalaman dibidang Administrasi Pembiayaan min. 3 tahun
* Mampu melakukan supervisi
* Mampu bekerja secara mandiri.

2. Financing Administration Officer (FAO)

Tanggung Jawab Utama :

* Memastikan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan aspek administrasi pembiayaan telah sesuai dengan standar kebijakan dan prosedur yang berlaku serta melakukan kegiatan pengawasan dokumentasi.

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Ekonomi-Akuntansi
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia maksimum 27 tahun
* Mampu bekerja dengan teliti dan detail
* Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office
* Mampu bekerja dalam tekanan
* Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.

3. Financing Support Manager (FSM)

Tanggung Jawab Utama :

* Memastikan seluruh kegiatan yang berkaitan dengan support pembiayaan dalam hal pembukuan, pembuatan akad, administrasi, penyimpanan dokumen, penilaian jaminan, dan reporting telah sesuai dengan standar kebijakan dan prosedur yang berlaku.

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia Maksimum 35 tahun
* Memiliki pengalaman dengan posisi yang sama min. 5 tahun
* Mampu melakukan supervisi
* Mampu bekerja secara mandiri

4. Legal Officer

Tanggung Jawab Utama :

* Melaksanakan akad pembiayaan dan pengikatan jaminan serta melakukan review aspek legal pembiayaan dan mengusulkan upaya-upaya mitigasi risiko legal

Kualifikasi :

* Minimum S1 Jurusan Hukum dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia Maksimum 27 tahun
* Fresh Graduate, namun lebih di utamakan yang telah memiliki pengalaman
* Mampu untuk melakukan analisa dan legal review
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.

5. Legal Supervisor (LS)

Tanggung Jawab Utama :

* Memastikan kesesuaian dan kelengkapan dokumen-dokumen secara hukum terkait dengan melakukan review aspek legal pembiayaan dan mengusulkan upaya-upaya mitigasi resiko legal.

Kualifikasi :

* Minimum S1 Jurusan Hukum dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia Maksimum 35 tahun
* Memiliki pengalaman pada bidang terkait min. 3 tahun
* Mampu untuk melakukan analisa dan legal review
* Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
* Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.

6. Reporting and Custody Officer (CO)

Tanggung Jawab Utama :

* Melakukan pengolahan data dan membuat laporan pembiayaan sesuai dengan standar /ketentuan yang berlaku; bertanggung jawab atas penyusunan laporan SID kepada BI dan betanggung jawab terhadap keamanan penyimpanan dokumen asli jaminan termasuk keluar/masuknya dokumen yang dimaksud.

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Administrasi
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia maksimum 27 tahun
* Mampu bekerja dengan teliti dan detail
* Mampu melakukan pembukuan dan laporan
* Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office
* Mampu bekerja dalam tekanan
* Mampu bekerja secara mandiri dan juga di dalam tim.

7. Appraisal & Investigation Officer (AIO)

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Tehnik Sipil & Arsitektur dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia maksimum 27 tahun
* Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai Appraisal
* Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
* Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office
* Memiliki mobilitas yang cukup tinggi
* Mampu bekerja dalam tim dan juga secara mandiri

8. Appraisal & Investigation Supervisor (AIS)

Tanggung Jawab Utama :

* Melakukan penilaian jaminan pembiayaan dan mengontrol kelengkapan dan pemenuhan syarat dokumen dalam proses penilaian jaminan pembiayaan.

Kualifikasi :

* Minimum S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Tehnik Sipil & Arsitektur dari Universitas terkemuka di Indonesia
* Minimum IPK 3.00 skala 4
* Usia maksimum 35 tahun
* Memiliki pengalaman di bagian Appraisal bank atau diperusahaan jaminan min. 3 tahun
* Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
* Mampu mengoperasikan komputer, terutama MS Office.
* Memiliki mobilitas yang cukup tinggi
* Mampu bekerja dalam tim dan juga secara mandiri.

Kirimkan lamaran Anda melalui email ke alamat :rekrutmen@brisyariah.co.id
atau ke
BRISyariah, Menara Jamsostek Tower Utara Lt. 19. Jl. Jend. Gatot Subroto 38 Jaksel.
dengan mencantumkan kode posisi dan kode daerah penempatan
Sebelum tanggal 9 Juli 2010
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses


22 Juni 2010

PT Bank Syariah Mega Indonesia

Info Lowongan Kerja
PT Bank Syariah Mega Indonesia diawali dari sebuah bank umum bernama PT Bank Umum Tugu yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2001, Para Group (PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega, Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung super mall, Trans Studio, Carefour dan beberapa Perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia.

PT Bank Syariah Syariah terus berekspansi mengembangkan divisi usaha pembiayaan mikro dan kecil MEGA MITRA SYARIAH (M2S), Mega Mitra Syariah (M2S) adalah salah satu lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha kecil dan mikro secara syariah. Diluncurkan pertama kali pada 8 Juli 2008 hingga saat ini M2S sudah memiliki 310 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp. 2,3 triliun serta memiliki 41.000 nasabah.

Pembiayaan yang disalurkan semakin membesar karena M2S sudah ada di 20 provinsi di seluruh Indonesia, Selain M2S juga di kembangkan Gadai Syariah Mega (GSM) yang merupakan lini bisnis di Bank Mega Syariah yang fokus dalam melayani usaha gadai secara syariah. Seluruh unit-unit Gadai ditempatkan secara implant di cabang-cabang Reguler maupun unit Mikro dan saat ini sudah mempunyai lebih dari 50 cabang. Untuk menunjang ekspansi usaha PT Bank Syariah Mega Indonesia memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

ACCOUNT OFFICER/SENIOR ACCOUNT OFFICER

Account Officer merupakan ujung tombak bisnis Mikro yang bertugas mencari nasabah dan memberikan
masukan serta saran kepada nasabah atas penggunaan pembiayaan yang telah dilakukan.

Penempatan di seluruh Indonesia:
DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Banten, Tangerang, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Madiun, Surabaya, Malang, Jember, Bali, Mataram, Palembang, Baturaja, Lampung, Bengkulu, Jambi, Padang, Medan, Pematang siantar, Rantu prapat, Aceh, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makasar, Palu, Gorontalo, Manado.

Account Officer / Senior Account Officer

Requirements:
- Pria/Wanita
- Maksimal usia 35 tahun
- Minimal D3 / S1 semua jurusan
- Diutamakan memiliki pengalaman di industri yang sama (perbankan atau leasing)

Benefit:
a. Income tetap (gaji pokok, tunjangan, jamsostek dan asuransi)
b. Status Karyawan tetap jika lulus percobaan
c. Insentif yang menarik, jenjang karir dan pengembangan diri.

Lamaran lengkap & CV dikirim ke :
Human Capital Management
Division – Bank Mega Syariah
Email ke : hr.recruitment@bsmi.co.id


Tuliskan Subjek Email
(Contoh; AO-SURABAYA)

20 Juni 2010

Info PT Dover Chemical

Info Lowongan Kerja
PT Dover Chemical – Dovechem is a group of chemicals distribution and related services companies. With 50 years of establishment, Dovechem is a “One Stop Chemical Solution Center”. Operating 16 locations with 1,110 employees in 8 countries, Dovechem manages four main divisions in chemical distributions, manufacturing, storage terminals and transportation. We are currently seeking:

MANAGEMENT TRAINEE ( Cilegon-Merak )

1. Management Trainee for Resin Department
Requirement :
Bachelor degree of Chemical Engineering from reputable university with minimum GPA 2,75
Has knowledge in resin polymerization.
Has experience 1- 2 years will be an advantage.
Fluent in English, both written and oral.
Has good attitude and able to work in team.

2. Management Trainee for Product Development Unit
Requirement :
Bachelor degree of Chemical Science or Forestry from reputable university with minimum GPA 2,75.
Has experience 1- 2 years will be an advantage.
Fluent in English, both written and oral.
Has good attitude and able to work in detail.

3. Management Trainee for Logistics Department
Requirement :
Bachelor degree of Industrial Engineering from reputable university with minimum GPA 2,75
Has knowledge and skill in logistic, inventory management and planning.
Has ability in using AutoCad.
Fluent in English, both written and oral.
Has experience 1- 2 years will be an advantage.
Has good attitude and leadership skill.


Please send your CV and resume not longer than 29 June 2010 to :
HUMAN RESOURCE DEPARTMENT
Email address : hrd@dovechem.com


17 Juni 2010

Career Opportunities PT. Kalbe Nutritional

Info Lowongan Kerja
We are a Leading Health Foods Company in Indonesia, looking for the best and the brightest candidates to join and grow with us as :

1. Laboran – S1 (Jakarta Raya)
2. Laboran Product Development (Jakarta Raya)


1. Laboran – S1 (Jakarta Raya)

Requirements:
Male, maximum 25 years old
Hold Bachelor Degree in Food Technology
Have 1 years experience in Food Industry and Oracle System are preferable
Have experience on Food Safety/ HACCP/ ISO and handle Pest Control
Have strong personality , Attention to detail
Communicative, creative, honest & coordination skill
Understand in ISO 17025 is preferable.


2. Laboran Product Development (Jakarta Raya)

Requirements:
Female, maximum 25 years old
Hold Diploma Degree in Public Health/ Nutrition or Food Technology
Have experience on Food Safety/ HACCP/ ISO and handle Pest Control
Have strong personality, attention to detail, hard worker
Communicative, creative, honest & coordination skill
Understand in ISO 17025 is preferable.

Please send your application to:
HRD – KALBE NUTRITIONALS
Ged. Graha Kirana Lt. 5 Suite 501
Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Sunter Jakarta Utara 14350
Or Email : recruitment@kalbenutritionals.com


PT. Media Televisi Indonesia

Info Lowongan Kerja

PT. Media Televisi Indonesia was granted a broadcasting licence for Metro TV on October 25, 1999. It is a subsidiary of the Media Group, headed by Surya Paloh, the company’s CEO/President, who was a wealth of experience in the local media industry and is the publisher of Indonesia’s third largest national newspaper. Media Indonesia. From a start up work force of 280 employees the company now employs more than 1200 people, mostly in the newsroom and production areas.

Career Opportunities :
1. Journalist Development Program (JDP)

(Starting November 2010)
Camera Face, Male/Female. Max age 25 years old, Bachelor Degree with GPA min 3.00, Fluent English TOEFL 500, Interested in journalism

Audition
* Jakarta: 2 – 4 Juli 2010, Balai Kartini Jakarta
* Jakarta 3 – 4 Agustus 2010, Gedung Metro TV Jln. Pilar Mas Kayu Kav A-D Kedoya Kebon Jeruk
* Bandung: 1 – 2 Juli 2010 & 5 – 6 Agustus 2010, Dago Plaza Bandung
* Yogyakarta: 8 – 9 Juli 2010, Biro Metro TV Jln. Cendana No. 16 Semaki Gede Yogyakarta
* Surabaya: 15 – 16 Juli 2010, Stasiun Metro TV Jln. Ketampon Komplek Ruko Permata Bintaro Kav. 118 – 123 Surabaya
* Medan: 22 – 23 Juli 2010, Biro Metro TV Jln. Prof. HM Yamin No. 41 Medan
* Makassar: 29 – 30 Juli 2010, Biro Metro TV Jln. H. Bau No. 2A Makassar
Bring your cv & recent photograph

2. Account Executive Development Program (AEDP)
(Starting Juli 2010)


Male/female, max 26 years old, bachelor degree from reputable university, fresh graduate arae welcom, having interest in sales area, good communication and negotiation skill, owned a car (a must)

3. Account Executive

Male/female, max 27 years old, bachelor degree from reputable university, experience in broadcast (tv or agency)/magazine, having an interest in sales area, good communication and negotiation skill, owned a car (a must)

4. Account Manager

Male/gemale, max 35 years old, bachelor degree min 5 years experience in sales area, preferably from broadcast (tv/agency)/magazine, good personality & leadership, good communication & negotiation skill

5. Senior Account Manager

Male/female, max 40 years old, bachelor degree min. 7 years experience in sales area with managerial experience, preferably from broadcast (tv/agency) / magazine, good personality, leadership, communication & negotiation skill.
Send your cv & recent photograph to :
recruitment@metrotvnews.com




14 Juni 2010

PT. UNGARAN SARI GARMENTS

Info Lowongan Kerja
PT. UNGARAN SARI GARMENTS

We are one of the largest export-oriented Apparel companies in Indonesia. We provide integrated services and solutions to pre-eminent customers in the US, Western Europe and other sophisticated global markets. Our capabilities cover the whole spectrum of the industry's value chains from design to pattern making, from cutting to finished products and ultimately to delivering quality product and customer satisfaction. We own and operate world-class factories in various locations in Java powered by 9,100 strong workforce. Our production capacity can handle 15 million dozen per year and still with huge expansion potency. To keep up with our Organizational Dynamics we are inviting highly motivated and passionate professional to fill the following position :

SECRETARY
• Female
• D3 Secretary
• GPA minimal 2.90
• Age limit 26th years old
• Good communication in English
• Have computer literate
• Good looking
ASSISTANT PATTERN MAKER
• Female
• D3 /S1 Degree from "TATA BUSANA"
• GPA minimal 2.80
• Age limits 26th years old
• Fresh Graduated / Experience
• Have good capability for mathematics
WORK STUDY STAFF
• Male / Female
• S1 Industrial Engineering
• GPA minimal 2.80
• Age limit 28th years old
• Good communication in English
• Fresh Graduated / Experiences
PLANNING PRODUCTION (PPIC)
• Male / Female
• S1 Engineering, Economic, Agriculture, Sains
• GPA minimal 3.00
• Age limit 28th years old
• Good Communication in English
• Fresh Graduated / Experiences
SUPERVISOR QUALITY CONTROL
• Male / Female
• D3 / S1 Textile / Chemical Engineering
• GPA minimal 2.90
• Age limit 28th years Old
• Good Communication in English
• Fresh Graduated / Experiences
SUPERVISOR PRODUCTION
• Male
• S1Engineering, Management, Agriculture
• GPA minimal 2.90
• Age limit 28th years Old
• Good Communication in English
• Fresh Graduated / Experiences
PRODUCTION OPERATOR
• Female
• SMA/SMK all major / SMK Tata Busana
• High minimum 150 cm
• Age minimum 18th years Old
• Age limit 19th , 6 month years Old
EXPORT STAFF
• Male
• D3 Engineering, Economics, FISIP, Administration
• GPA minimal 2.90
• Age limit 26th years Old
• Good Communication in English
• Fresh Graduated / Experienc

RECRUITMENT CENTRE
HUMAN RESOURCES DEVELOPMENT
PT. UNGARAN SARI GARMENTS
Jl. Diponegoro 235
UNGARAN – JAWA TENGAH

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Info Lowongan Kerja
PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement” or the “Company”) is one of Indonesia’s major producers of quality cement and specialty cement products. The Company was established in 1985 and has integrated cement operations with a total annual designed production capacity of 17.1 million tons of cement. It currently operates 12 plants, nine of which are located in Citeureup, Bogor, West Java; two in Palimanan, Cirebon, West Java; and one in Tarjun, Kotabaru, South Kalimantan.

PERSYARATAN :

1. LULUSAN SARJANA (S1), BIDANG :

* MESIN ( KONSTRUKSI, ENGINEERING, KONVERSI ENERGI, AUTOMOTIVE)
* ELEKTRO ( ARUS KUAT, ARUS LEMAH / INSTRUMENT )
* KIMIA ( TEKNIK KIMIA, KIMIA MURNI )
* TAMBANG UMUM
* GEOLOGI
* SIPIL KONSTRUKSI
* INDUSTRI ( TEKNIK INDUSTRI )
* INFORMATIKA ( SISTEM INFORMATIKA )
* KOMUNIKASI
* MANAJEMEN TRANSPORTASI DARAT
* MANAJEMEN PEMASARAN

2. IPK MINIMAL 2.75
3. USIA MAKSIMUM 26 TAHUN
4. LULUSAN TAHUN 2008, 2009, 2010
5. LULUS TES TERTULIS, WAWANCARA DAN KESEHATAN.

KIRIMKAN CV KE : recruitment@indocement.co.id

Tes dilaksanakan Bulan Juli 2010 di PT. INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA tbk., Citeureup, Bogor Jawa Barat.

13 Juni 2010

Info Lowongan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Info Lowongan Kerja
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors as an authorized distributor for Mitsubishi Motors Corporation and Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation is now looking for high qualified candidates to fill up these available positions:

STAFF OF PUBLIC RELATIONS - 1 person
Job Description:
a. Maintain good relationship with media
b. Assist media event, reportage, and documentation
c. Assist corporate event
Qualification:
a. Male, single, age 23-26 years old
b. Bachelor degree: Public Relations, Communication(GPA ≥ 2.75)
c. Experience 1 year in related field
d. Computer literate (Ms. Office)
e. Good command in English is a must
f. Communicative and well organize
g. Good looking

STAFF OF CORPORATE SECRETARY - 1 person
Job Description:
a. Handle corporate secretary affairs
b. Provide corporate information & distribution (including website)
c. Handle customer matter (foreign customer)
d. Assist corporate event & publication duties
Qualification:
a. Female, single, age 23-26 years old
b. Bachelor degree: Japanese Literature (GPA ≥ 2.75)
c. Experience 1 year in related field
d. Computer literate (Ms. Office)
e. Good command in English & Japanese, min. Level 3
f. Communicative
g. Good looking

STAFF OF SALES FORCE DEVELOPMENT - 1 person
Job Description:
a. Handle area development
b. Instructor of Product Knowledge training
c. Handle salesman manual & business presentation.
d. Sales force database & maintenance
Qualification:
a. Male, single, age 24-28 years old
b. Bachelor degree: Mechanical Engineering or Automotive (GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate or experience 1 year as instructor
d. Computer literate (Ms. Office)
e. Good command in English is a must & communicative
f. Have driving license

STAFF OF LEGAL SERVICES - 1 person
Job Description:
a. Drafting & review agreement
b. Provide legal assistance
c. Handling dispute settlement
d. Preparing legal document
e. Legal research
Qualification:
a. Male or Female, single, age 25-28 years old
b. Bachelor degree: Law (GPA ≥ 2.75)
c. Experience 1 year in Legal Corporate
d. Computer literate (Ms. Office)
e. Good command in English is a must
f. Good command in Legal Writing is preferable

STAFF OF FIELD SERVICE - 20 persons
Job Description:
a. Process vehicle test and monitoring
b. Process component test and monitoring
c. Handling PQR
Qualification:
a. Male, single, age 22-24 years old
b. Diploma 3 degree : Mechanical Eng. Or Electronic Engineering (GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate
d. Computer literate (Ms. Office)
e. Good command in English
f. Willing to be trained first.

STAFF OF DEALER AFFAIRS - 2 persons
Job Description:
a. Handle administration placement of advertising
b. Handle media plan
c. Process and documentation of Dealer's advertisement
Qualification:
a. Male or Female, age 22-25 years old
b. Diploma 3 degree: Administration, Secretary, or Economy(GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate
d. Computer literate (Ms. Office)

STAFF OF DATA & ADMINISTRATION - 1 person
Job Description:
Process all administrative tasks such as journal voucher, letter adm., etc.
Qualification:
a. Female, age 22-25 years old
b. Diploma 3 degree any major (GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate
d. Good command in English (speaking, reading, writing)
e. Computer literate (Ms. Office)

STAFF OF ADMINISTRATION for QUALITY AUDIT - 1 person
Job Description:
Process all administrative tasks such as journal voucher, letter adm., etc.
Qualification:
a. Female, age 20-30 years old
b. Diploma 3 degree: Administration or Secretary (GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate or experience
d. Good command in English (speaking, reading, writing)
e. Computer literate (Ms. Office)

STAFF OF ADMINISTRATION for ENGINEERING SERVICE - 1 person
Job Description:
a. Handle administration task
b. Register receive and send document
c. Document filling
Qualification:
a. Female, age 20-23 years old
b. Diploma degree Secretary, Administration, Mechanical Eng.(GPA ≥ 2.75)
c. Fresh graduate
d. Good command in English (speaking, reading, writing)
e. Computer literate (Ms. Office)

If you are qualified and interested in the vacant position above, please email your complete resume (max 150kb, in Ms. Word/PDF file, including your scanned diploma,transcript and recent photograph) to recruitment@ktb.co.id before June 18, 2010

For further details about PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors please visit our officialwebsite:http://www.ktb.co.id

11 Juni 2010

INFO LOWONGAN BANK DKI

Info Lowongan Kerja
Bank DKI memiliki komitmen untuk selalu membantu masyarakat Jakarta, mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

1. TENAGA TEKNOLOGI INFORMASI (Kode: TI).

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan minimal S1.
Usia maksimal 35 tahun.
Memiliki pengalaman di perbankan minimal 5 (lima) tahun dan sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun di bidang pengembangan sistem perbankan:
Dapat melakukan Development di A/S 400 Programming, RPG/400 ILE & COBOL dan C++ atau Melakukan Development Program menggunakan bahasa program Java, Visual Basic, Net, HTTP, HTTPS, ASP, C.Net, Microsoft SQL, Macromedia, Adobe
Memiliki pengetahuan System Development Life Cycle (SDLC) di perbankan.
Memahami Object Oriented Programming.
Memiliki kemampuan dalam melakukan problem solving dan analisa.
Memiliki kemampuan dengan kualitas pekerjaan bagus dan on time delivery.


2. ANALIS KREDIT KORPORASI (Kode:AKK)

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan minimal S1.
Usia Maksimal 35 tahun.
Memiliki pengalaman di perbankan minimal 5 tahun dan sekurang-kurangnya 4 tahun di bidang perkreditan korporasi dan komersial (konvensional maupun syariah).
Memiliki pengalaman melakukan analisa kredit, memahami proses kredit yang sistematis dan prudent , memahami risiko kredit dari berbagai segmen pasar industri, import/export perdagangan, khususnya project financing (konvensional maupun syariah).
Diutamakan Memiliki Sertifikasi Manajemen Risiko Level 2.

3. CUSTOMER SERVICE (Kode: CS) dan ADMINISTRASI (Kode: ADM).

Kualifikasi Khusus :
Pendidikan minimal S1.
IPK = 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta/PTS) dan = 2.75 (Perguruan Tinggi Negeri/PTN).
Usia Maksimal 27 tahun.
Belum menikah.

4. TELLER (Kode TL).

Kualifikasi Khusus :
Pend. SLTA , nilai rata-rata minimal 6,5
D1-D3, IPK minimal 2,5
Usia Maksimal 23 tahun
Berpengalaman sebagai Teller diutamakan.
Belum menikah.

Kualifikasi Umum :
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari Perguruan Tinggi terkemuka Jurusan : Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Humas / Public Relation/Syariah (Kode : TI, AKK, CS, ADM)
Berpenampilan menarik dan Berkepribadian baik.
Tinggi Badan : Wanita minimal 160 cm; Pria minimal 165 cm, dengan Berat Badan proporsional.
Customer. Oriented
Diutamakan dominsili Jabodetabek.
Diutamakan memiliki kemampuan berbahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Satuan Kerja PT. Bank DKI
Kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan surat lamaran lengkap dengan kode lamaran pada sudut kiri atas amplop dan ditujukan ke alamat :

Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT.Bank DKI
Jl. Ir.H Juanda III No. 7-9 Lt.4
Jakarta Pusat 10120

Lamaran paling lambat diterima 31 Juli 2010.
Hanya calon pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidate) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi selanjutnya.


Gabung di group infokerjaku di facebook

08 Juni 2010

Vacancy at PT. Indomarco Prismatama

Info Lowongan Kerja
a nationwide retail company looking for professional workers to fill various positions.

Vacancy for:
1. Trainee Management
2. Information Technology
3. Recruitment
4. Legal
5. Accounting & Tax senior Administration
6. Drafter & Field Supervision
Work Location: All Indonesia

Requirements:
1. Trainee Management
Male, age max 25 yrs
S1 graduates from different majors GPA> 2.75
Willing to be stationed in Jakarta Outer / Outside Java (Medan, Bali, Makassar, etc.)

2. Information Technology
Male, age 25-30 yrs
S1 Bachelor of Computer Science GPA 2.75
Minimum 1-2 yrs experience in their field
Mastering Vb program, My SQL, Oracle

3. Recruitment
Female, age max 25 yrs
S1 graduate of Psychology, GPA 2.75
Mastering the tools of psychology tests

4. Legal
Male, age max 25 yrs
S1 graduates of the Law, GPA 2.75

5. Accounting & Tax senior Administration
Male / female, max age 25 yrs
D3 Accounting / Tax, GPA 2.75

6. Drafter & Field Supervision
Male, age between 20-25 yrs
Graduates of Vocational Building / Civil D3 / D3 Electrical / D3 Engineering, GPA> 2.75
Mastering autocad / Varicad / Coreldraw / Photoshop / Freehand
SIM C and willing to have placed in the Greater Jakarta area

Applications sent equipped with Pas Photo 4x6 and CV addressed to:
HRD PT. Indomarco Prismatama
Jl. Ancol I No. 9-10 Ancol Barat
Jakarta Utara 14430
Include in the letter of application, you get this job vacancy information on how and from which source (from what website or what newspapers or anything else).
This job was closed on July 5, 2010


07 Juni 2010

INFO PT Rajawali Nusantara Indonesia (PERSERO)

Info Lowongan Kerja
PT Rajawali Nusantara Indonesia (PERSERO) sebuah Group Perusahaan yang bergerak di bidang Agro Industri, Perdagangan, Alat Kesehatan serta Farmasi, membutuhkan calon pimpinan yang disiapkan melalui :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

Program ini merupakan pembekalan bagi calon pimpinan perusahaan melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan.

Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :

1. Pendidikan min. S1 :

o Ekonomi Jurusan Akuntansi, Manajemen.

o Pertanian Jurusan Agronomi/Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian.

o Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia.

o Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian.

2. IPK minimal 2,80.
3. Usia maksimal 30 th (pada saat bulan Desember 2010).
4. Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
5. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
7. Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Lamaran dikirim dengan dilengkapi Curriculum Vitae (CV) dan nomor telepon/HP serta dilampiri foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan ke alamat :

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)

DIREKTORAT SDM & UMUM

GEDUNG RNI Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav.D III, Kuningan

JAKARTA 12950

Paling lambat tanggal 30 Juni 2010 cap pos

Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses


04 Juni 2010

INFORMASI AWAL PENGADAAN CALON PNSKEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM 2010 CPNS

Info Lowongan Kerja
KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM REPUBLIK INDONESIA
PERSYARATAN INFORMASI AWAL PENGADAAN CALON PNSKEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM 2010 CPNS PU 2010, Sambil menunggu penetapan Formasi tahun 2010 dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, bagi yang berminat mengikuti seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum Fomiasl 2010 dapat mempersiapkan diri melengkapi persyaratan sebagai berikut:

I. PERSYARATAN UMUM
Warga Negara lndonesia, sehat jasmani dan rohani.Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.Tidak sedang terikat perjanjian / kontrak kerja dengan instansi pemerintah / swasta lain.Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS / PNS / Anggota TNI / Polri, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.Tidak berkedudukan sebagai CPNS / PNS / Calon Anggota TNI / Polri serta Anggota TNI / Polri.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.Minimal mengerti / mengetahui penggunaan
dasar komputer (microsoft office) dan internet (browsing & surat
elektronik)Proses seleksi melalui sistim online di http://www.pu.go.id

II. PERSYARATAN KHUSUS
Berijazah Pasca Sarjana (S2), Sarjana (S1) dan Diploma lll (D3) dari
Pergunian Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang telah mendapat
akreditasi (minimal B) atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Kementerian Pendidikan Nasional, dengan persyaratan Indek Prestasi Komulatif (lPK): untuk D3 dan S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan S2 minimal 3,25 (tiga koma dua lima). Bagi pelamar berpendidikan S2 wajib melampirkan ijazah dan transkrip nilai jenjang S1.Kualifikasi pendidikan sesuai dengan formasi yang ditetapkan oleh Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) yang dibuktikan dengan hasil test kemampuan bahasa inggris yang masih berlaku yang diterbitkan pada tanggal 1 Desember 2009 atau sesudahnya. Hasil Test yang diperbolehkan untuk dilampirkan adalah: EFT yang diterbitkan oleh Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional (LBPP) LIA dengan nilai minimal:
400 untuk D3. 450 untuk S1 dan 475 untuk S2.Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan D3 diutamakan bagi yang memiliki sertifikat profesi yang menunjang kompetensi pendidikan dan diterbitkan oleh lembaga yang berwenang. (contoh untuk D3 Akuntansi telah memiliki sertifikat Brevet A atau Brevet B).

III. CATATAN:
Informasi ini merupakan informasi awal yang tidak mengikat dimaksudkan agar para calon pelamar dapat mempersiapkan kelengkapan persyaratan. Periode pengadaan dan kualifikasi pendidikan akan ditentukan setelah mendapat persetujuan dari Kementerian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Setiap calon pelamar agar memonitor infomasi pengadaan pegawai Kementerian Pekerjaan Umum tahun 2010 melalui website Kementerian
Pekerjaan Umum pada alamat http://www.pu.go.id
Persyaratan selengkapnya akan ditetapkan pada saat Pengumuman Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Pekerjaan Umum formasi 2010.
download pengumuman disini Pengumuman


01 Juni 2010

Career Opportunities : PT Matahari Dept. Store Tbk Jawa dan Sumatera (Exp : June 29, 2010)

Info Lowongan Kerja
We Challenge You..!!
Indonesia’s leading retail group is rapidly expanding through the introduction of a new, exciting, and different department store chain. To ensure the success of the new venture we are looking to recruit several key positions to inspire the team. If you have a passion for perfection and have proven track record in delivering the best, then we would like to hear from candidates for the following positions :

1. Store Supervisor for Pekanbaru (Code: SS-MDN)
(Riau – Pekanbaru)

Responsibilities:

You will be responsible for sales achievement, stock inventory, shrinkage, and other matters related to the store operation area.
Requirements:

Male / Female, max. 28 years old
Height: Male min. 168 cm, Female min. 158 cm, with proportional weight
Min. Bachelor Degree in any discipline from reputable University (GPA = 2,75)
Experience in the same position would be an advantage. Fresh graduates are welcome to apply.
Good appearance, strong analytical, leadership skill & exceptional interpersonal skill
Willing to work in shift and to be placed in PEKANBARU

2. Store Supervisor for Padang (Code: SS-PDG)
(Sumatera Barat – Padang)


Responsibilities:

You will be responsible for sales achievement, stock inventory, shrinkage, and other matters related to the store operation area.
Requirements:

Male / Female, max. 28 years old
Height: Male min. 168 cm, Female min. 158 cm, with proportional weight
Min. Bachelor Degree in any discipline from reputable University (GPA = 2,75)
Experience in the same position would be an advantage. Fresh graduates are welcome to apply.
Good appearance, strong analytical, leadership skill & exceptional interpersonal skill
Willing to work in shift and to be placed in PADANG


3. Store Supervisor for Batam (Code: SS-BTM)
(Riau – Batam)

Responsibilities:

You will be responsible for sales achievement, stock inventory, shrinkage, and other matters related to the store operation area.
Requirements:

Male / Female, max. 28 years old
Height: Male min. 168 cm, Female min. 158 cm, with proportional weight
Min. Bachelor Degree in any discipline from reputable University (GPA = 2,75)
Experience in the same position would be an advantage. Fresh graduates are welcome to apply.
Good appearance, strong analytical, leadership skill & exceptional interpersonal skill
Willing to work in shift and to be placed in BATAM

4. Store Supervisor for Bengkulu (Code: SS-BKL)
(Bengkulu)


Responsibilities:

You will be responsible for sales achievement, stock inventory, shrinkage, and other matters related to the store operation area.
Requirements:

Male / Female, max. 28 years old
Height: Male min. 168 cm, Female min. 158 cm, with proportional weight
Min. Bachelor Degree in any discipline from reputable University (GPA = 2,75)
Experience in the same position would be an advantage. Fresh graduates are welcome to apply.
Good appearance, strong analytical, leadership skill & exceptional interpersonal skill
Willing to work in shift and to be placed in BENGKULU

5. Store Designer
(Lippo Karawaci)


Responsibilities:

You will be responsible for providing the concept of ‘design look’ & also designing lay out for stores (new store, renovation, & expansion), by concerning the market, management strategy, standard & procedure.
Requirements:

Male/Female, maximum age 28 years old
Hold min Bachelor Degree in Architect or Interior Design.
Minimum 1 years experiences in interior design (preferably in retail industry)
Advance skill in AutoCAD dan 3Ds Max
Self-starter, able to thrive in fast paced, detail-oriented.
Good knowledge of signage and fixtures, good sense of art.
Strong communication & negotiation skill.
Willing to travel & to be placed at Lippo Karawaci

6. Store Concept Coordinator (Code: SCC)
(Lippo Karawaci)


Requirements:

Minimum S1 – Architect/Interior Design from reputable University
Minimum 4 years experiences in interior design, preferable from retail industry
Advance skill in Auto CAD, 3D Max, Ms. Office and other graphic design programs
Detail oriented, good knowledge of business concept
Providing improvement recommendation standard relating to architect, interior, graphic and electrical standard.
Developing all store facilities standards such lighting, fixture, position, quantity such fitting room & cashier point, block plan etc.
Proven track record in leading project and team
Willing to travel, and also to be placed at Lippo Karawaci
Interest candidates should send current resume, application letter and photograph to :

HR & GA Division
Lippo Cyberpark, Jl. Boulevard Gajah Mada #2138
Lippo Karawaci – Tangerang 15811
Or
Email to: hrd2.mds@matahari.co.id



Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Info Lowongan Kerja
PT Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra HondaMotor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepedamotor yang semakin meningkat.

Posisi yang dibutuhkan :

1. JUNIOR SECRETARY (MKT-SEC) : Exp : 30 Juni 2010
2. PROCESS ENGINEER (ENG-PEN) Exp : 31 Juli 2010
3. SALES AREA SUPERVISOR (MKT-SAS) Exp : 31 Juli 2010
4. PROCESS CONTROLLER ENGINEER (ENG-PCE) Exp : 31Juli 2010
5. COST ACCOUNTING & TAX OFFICER (ACC-CAT) Exp : 31 Agustus 2010
6. MARKET RESEARCH ANALYST (MKT-MRA) Exp : 31 Agustus 2010
7. MARKETING LOGISTIC SUPERVISOR (MKT-MLS) Exp : 31 Agustus 2010

1. JUNIOR SECRETARY (MKT-SEC)

Gambaran Pekerjaan :

* Melakukan kegiatan kesekretariatan seperti scheduling, mengatur jadwal meeting untuk Kepala Divisi, Dokumentasi arsip

Kualifikasi :

* D3 Sekretaris
* IPK Min 2.75
* Usia Max 25 tahun
* Kemampuan komunikasi dan interpersonal skill
* Mampu melakukan pekerjaan adminsitrasi secara detail dan rapi
* Tekun, dan cekatan
* Bahasa Inggris Aktif

2. PROCESS ENGINEER (ENG-PEN)

Gambaran Pekerjaan :

* Membuat improvement terkait desain mesin, proses, dan metode kerja di line produksi menjadi lebih efektif dan efisien.
* Mendesain program-program yang terkait dengan peningkatan produktivitas produksi.

Kualifikasi :

* S1 Teknik Mesin/ Teknik Industri
* IPK min 2,75
* Usia max 27 tahun
* Menguasai gambar teknik
* Kemampuan analisa yang baik
* Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill
* Persistence dan memiliki kemampuan managerial yang baik

3. SALES AREA SUPERVISOR (MKT-SAS)

Gambaran Pekerjaan :

* Melakukan analisa terkait penjualan sepeda motor Honda, termasuk analisa penjualan, kompetitor, dan aktivita-aktivitas yang berkaitan dengan marketing
* Memberikan usulan program-program marketing dengan tujuan meningkatkan penjualan
* Melakukan monitoring dan kontrol terhadap target penjualan dan pelaksanaan program marketing di masing-masing area pemasaran

Kualifikasi :

* S1 Teknik Industri/ Manajemen
* IPK Min 2,75
* Usia Max 27 tahun
* Kemampuan analisa, terutama analisa yang berkaitan dengan marketing
* Memiliki interpersonal skill dan kemampuan komunikasi yang baik
* Inovatif, dan kreatif
* Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

4. COST ACCOUNTING & TAX OFFICER (ACC-CAT)

Gambaran Pekerjaan :

* Mengelola fungsi akuntansi dan informasi keuangan untuk mendapatkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dan tepat waktu.
* Menganalisa dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak perusahaan.
* Melakukan control dan analisa terhadap transaksi persediaan di setiap storage area
* mengerti perhitungan tax / jenis-jenis Pph

Kualifikasi :

* S1 Akuntansi
* IPK min 2,75
* Usia max 27 tahun
* Menguasai system akuntansi, pajak, cost accounting, dan jurnal
* Memiliki kemampuan analisa yang baik
* Tekun, dan teliti

5. MARKET RESEARCH ANALYST (MKT-MRA)

Gambaran Pekerjaan :

* Melakukan survey market dan survey product sepeda motor Honda, mulai dari perencanaan sampai dengan pembuatan laporan
* Melakukan analisa terhadap hasil survey yang telah dilakukan, sebagai landasan untuk membuat strategi marketing.

Kualifikasi :

* S1 Statistika / Matematika
* IPK min 2,75
* Usia max 27 tahun
* Memiliki pengalaman di bidang riset pasar
* Memiliki semangat kerja yang tinggi, menyenangi kerja lapangan & cekatan di lapangan
* Memiliki minat di bidang otomotif, khususnya motor
* Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota

6. MARKETING LOGISTIC SUPERVISOR (MKT-MLS)

Gambaran Pekerjaan :

* Melakukan evaluasi, pengembangan system & prosedur logistic, serta distribusi unit motor.
* Melakukan analisa terhadap level stok dan standard warehouse unit motor
* Membuat planning distribusi dan melakukan monitoring terhadap proses ekspedisi kepada main dealer & dealer

Kualifikasi :

* S1 Teknik Industri/ Manajemen
* IPK min 2,75
* Usia max 27 tahun
* Pengetahun mengenai inventory, warehouse dan supply chain
* Mampu menganalisa pasar sepeda motor
* Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
* Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill

7. PROCESS CONTROLLER ENGINEER (ENG-PCE)

Gambaran Pekerjaan :

* Mendesain flow process di line produksi, dan membuat standar/ prosedur pemakaian material, tools, serta peralatan di pabrik.
* Membuat usulan perbaikan proses produksi yang berjalan, supaya lebih efektif dan efisien
* Mengembangkan, dan maintain mesin dan peralatan yang digunakan dalam proses produksi

Kualifikasi :

* D3 Teknik Mesin/ Eletro / Automotive / Mekatronika
* Menguasai komponen mesin, drawing, dan proses manufaktur
* Memiliki teamwork yang baik

Semoga bermanfaat dan KLIK DIBAWAH INI