28 Maret 2010

INFO LOWONGAN KERJA BANK BUKOPIN

PT Bank Syariah Bukopin starting from a commercial bank, PT Bank Persyarikatan Indonesia which was acquired by PT Bank Bukopin Tbk to be developed as Sharia Bank. Bank Syariah Bukopin began operating with conducting business based on Islamic Sharia principles after Obtaining permission from Bank Indonesia on October 27, 2008 and on December 11, 2008 has been inaugurated by the Vice-President of the Republic of Indonesia

Operational (Code: OPS)
Qualifications
•Male, max. 23 years old
•Min D3, majoring in Accounting preferred
•Good appearance
•Fluent in English (oral and written)

Legal (Kode: LGL)
Qualifications
•Male, max. 25 years old
•Bachelor Degree in Law from reputable university with GPA min. 3.00
•Work experience min. 1 year at a Notary's office, Lawyer or Public Bank
•Prioritized have knowledge of sharia banking
•Having analytical ability, independent and able to work under pressure
•Able to speak English (oral and written)

Marketing Funding Officer (Code: MRK)
Qualifications
•Male / Female, max 25 years old for fresh graduate, 35 years old for experienced as Marketing
•Min Bachelor Degree S1 from reputable university with minimum GPA 2.75
•Having good communication and outgoing
•Having a broad network
•Mature and attractive (for women)
•Prioritized have knowledge of sharia banking
•Able to speak English (oral and written)
•Ready to targets
•Having a driving license / SIM A

Please send letter of application, CV, copies of certificate, transcripts, 1 passport size photograph 4x6, whole body photograph and phone number. Put the position code as the email subject, not later than 10 April, 2010 to : sdi.mlw@syariahbukopin.co.id

Only qualified applicants will be processed. CV which already entered into the company.

26 Maret 2010

INFO LOWONGAN PERTAMINA

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - CORPORATE SHARED SERVICES
Lokasi Kerja Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara
Tanggal Tayang Wednesday, March 24, 2010

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!


Tanggung Jawab

* Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
* Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
* Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis, khususnya bidang Teknologi Informasi

Persyaratan

* Pendidikan Diploma 3 (D3) Jurusan Teknik Informatika, Ilmu Komputer
* IPK min. 3.00 (skala 4)
* Usia maks. 25 tahun
* Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
* Aktif dalam kegiatan organisasi
* Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.


Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

Pendaftaran silakan di http://www.pertamina.com/index.php?option=com_wrapper&Itemid=1268

INFO Lowongan Kerja MT Indofood

We are looking for ambitious young graduates with vision, determination and a desire to succeed. Able to work in a team, integrating well with different disciplines and cultures. People with leadership qualities, self confident and capable to join as Management Trainee (MT) Program.

Management Trainee (MT) Program

General Requirement :

* Male, age between 22 – 30 years old.
* Excellent English both oral and written.
* Good operating computer literate.
* Good leadership & communication skills, should be able to lead and work in a team.
* Minimum S1 degree from any disciplines in Mechanical / Electrical / Chemical / Industrial Engineering / Accounting / Law & Psychology with GPA : 3.00

Please send your application and CV with recent photograph within a fortnight after this advertisement to :
Recruitment.cka@indofood.co.id

INFO LOWONGAN PT Garuda Indonesia

PT Garuda Indonesia (Persero)is the national airline of Indonesia. It is named after the mythical bird Garuda. It is headquartered at Soekarno-Hatta International Airport in Tangerang. In Indian Vedic tradition, Garuda is the carrier of the Hindu god Vishnu; a representation of Garuda appears in the coat of arms of Indonesia.

The airline is based in Jakarta at Soekarno-Hatta International Airport, and also has a hub at Ngurah Rai International Airport, Bali. The airline flies to a number of destinations in South-East,East Asia, the Middle East and Australia. It also previously flew to several destinations in Europe and North America. From June 2007 to July 2009, Garuda, along with all Indonesian airlines, was banned from flying to the EU. However, this ban has been lifted since July 2009.

Garuda Indonesia is listed as a 4-star airline by Skytrax, and is also listed among Skytrax's Quality Approved Airlines. It is wholly owned by the Indonesian Government and employs 6,285 staff (at March 2007)

1. Unit Station (Customer Service) Code (U.S.)
2. Unit Sales Office (Reservation / ticketing) Code (USO)
3. Administrative Code (ADM)

Requirements as follows:

* Minimum Education High School / SMK, D1, D3, S1, Jur.Sastra English, (U.S. & USO) Accounting, Tourism
* Minimal education D3, S1, Jur.Hukum, Economics, Administration (ADM)
* Female maximum age 25 years, 28 years old Male (U.S., USO, ADM)
* Groomed and attractive, have integrity, motivation to learn kinginan high work & willing to enter shift
* Able to speak English (speaking & writing active) (U.S. & USO)
* Mastering the Personal Computer
* Having knowledge of airline business / ticketing (U.S. & USO)
* Minimum height 165 cm, ideal body weight (U.S., USO & ADM)

Proposal was brought or sent directly to
PT. Sandhy Putra Makmur
Gede No. Jl.Serma.13 Denpasar, telephone (0361) 262,795,
Email : sandhydps@yahoo.com
Contact person: Panji 081 328 48 28 99
No later than March 26, 2010. Include Code at the top left corner.

Fligh Attendant (Pramugari)
Pramugari Garuda Indonesia criteria :

* Between 18 - 24 years old
* Educated at least SMA / Kejuruan
* Height : minimal 160cm
* Healthy and not wearing glasses
* Fluent in English

Dress code :
Bright half arm blouse, dark knee length skirt, high heels

Come and bring you application, CV, 1 recent full body photograph (postcard size) and 1 close up photograph (4x6 size)

Walk in Interview
Thursday, April 10, 2010
GARUDA INDONESIA TRAINING CENTER
Jl. Raya Duri Kosambi 125
Jakarta Barat

24 Maret 2010

Info Lowongan PT. Sebuku Iron Lateritic Ores

INFOKERJAKU|INFORMASI LOWONGAN KERJAKU
PT. Sebuku Iron Lateritic Ores merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan biji besi, dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM, kami mengajak individu yang bermotivasi tinggi, memiliki semangat pantang menyerah, suka bekerja sama dan senang bekerja di lapangan maupun di office, untuk bergabung dengan kami mengembangkan karir pada posisi sebagai berikut :



TIM SUPPLY CHAIN
• Laki-laki / Perempuan usia maksimal. 32 tahun
• Pendidikan S1 Teknik Industri
• Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
• Memiliki pengetahuan tentang Supply Chain Management
• Memiliki pengetahuan tentang IT (preferable)
• Dapat melakukan improvement dari proses kerja di seluruh lini kerja perusahaan
• Memiliki jiwa kepemimpinan, mental tangguh dan mampu bekerja di bawah tekanan,

· Memiliki kemampuan analisa yang tinggi, konseptual, komunikatif dan bersedia ditempatkan dimana saja.


Kirim lamaran dan CV anda ke : dyahretno@sebukuiron.co.id atau hr.recruitment@sebukuiron.co.id

ditunggu lamarannya hingga tanggal 30 Maret 2010



PT. Sebuku Iron Lateritic Ores

Jl. Pluit Utara Raya No. 18

Jakarta Utara - 14450

Telp. (021) 6613858

Fax. (021) 66605561

Web : www.sebukuiron.co.id




Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

INFO LOWONGAN KERJA PT. GARUDA INDONESIA

PT. GARUDA INDONESIA
BRANCH OFFICE DENPASAR

Membutuhkan Calon Karyawan & Karyawati :

1. Unit Station (Customer Service) Code ( US )

2. Unit Sales Office ( Reservation / ticketing ) Code ( USO )

3. Administrasi Code ( ADM )


Persyaratan sebagai berikut :

1. Pendidikan Minimal SMA/SMK, D1, D3, S1, Jur.Sastra Inggris,( US & USO ) Akuntansi, Pariwisata

2. Pendidikan Minimal D3, S1, Jur.Hukum, Ekonomi,Administrasi ( ADM )

3. Usia maksimal Wanita 25 tahun, Pria 28 tahun ( US, USO, ADM)

4. Berpenampilan rapi dan menarik, memiliki integritas, kinginan belajar motivasi kerja yang tinggi & ersedia masuk shift

5. Mampu berbahasa Inggris ( active speaking & writing ) (US & USO )

6. Menguasai Personal Komputer

7. Memiliki pengetahuan airline business / ticketing ( US & USO )

8. Tinggi badan minimal 165 cm, berat badan ideal ( US,USO & ADM)


Lamaran dibawa atau dikirim langsung ke PT. Sandhy Putra Makmur
Jl.Serma Gede No.13 Denpasar, telepon (0361) 262795,


Paling lambat tanggal 26 Maret 2010. Cantumkan Code pada pojok kiri atas .

Contact person: Panji 081 328 48 28 99

Info Lowongan - PT. TATARASA PRIMATAMA

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT. Tatarasa Primatama
Info Lowongan - PT. TATARASA PRIMATAMA

Deskripsi :
DIBUTUHKAN SEGERA
PT. Tatarasa Primatama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan mencari kandidat untuk mengisi beberapa posisi.

Kirimkan lamaran anda sebelum 5 April 2010
Ke alamat :
HRD PT. TATARASA PRIMATAMA
PO. BOX 1054 / JKB 11000

Atau :
HRD PT. TATARASA PRIMATAMA
c.q. Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni IPB
Gd. Andi Hakim Nasoetion Lt.1, Kampus IPB Darmaga
Bogor 16680



Posisi :
1.VETERINERY DEPT OFFICER
2.MARKETING FOOD TECH. DEPT OFFICER

Persyaratan :
1.VETERINERY DEPT OFFICER

1.S1, jurusan Peternakan atau Kedokteran Hewan
2.Pengalaman min. 1 tahun

2.MARKETING FOOD TECH. DEPT OFFICER

1.S1, jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan
2.Pengalaman min. 1 tahun


Masa Lowongan:
Mulai: 22 Maret 2010 Sampai dengan 05 April 2010



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

23 Maret 2010

Info Lowongan PT.Bank BRI Syariah

INFOKERJAKU|INFORMASI LOWONGAN KERJAKU
TES WAWANCARA AWAL GELOMBANG II

PT.Bank BRI Syariah bekerjasama dengan ICDIF LPPI membuka kesempatan karir bagi putra putri terbaik Indonesia yang memiliki semangat untuk berprestasi, mampu bekerja secara tim, memiliki komitmen dan integritas serta berpenampilan menarik untuk bergabung bersama Bank BRI Syariah utnuk mengisi posisi :

CONSUMER SALES OFFICER

KUALIFIKASI :
a. Telah lulus minimal dari Strata Satu (S1) dari perguruan tinggi dengan akreditasi minimum B
b. IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.25 (S2)
c. Pria/wanita usia maksimal 25 tahun (lulusan S1) dan 27 tahun (lulusan S2) pada th 2010
d. belum menikah
e. dapat mengoperasikan komputer minimal aplikasi MS Office (word,excel, powerpiont)
f. Memiliki kemampuan komunikasi persuasif sangat baik, jujur dan dapat dipercaya
g. Memiliki dorongan berprestasi sangat kuat, cepat belajar, dan terbiasa dengan target serta dapat bekerja dibawah tekanan.
h. Mampu berhubungan dengan pihak internal dan pihak ke III (Developer, Property Agent, Dealer, Showroom)
i. Bersedia mengikuti program training selama 3 (tiga) bulan (termasuk on the job training).

KETENTUAN LAIN :
Pelamar yg berminat dan memenuhi kualifikasi dapat datang langsung ke kantor ICDIF LPPI Jl Kemang Raya No.35 Jakarta Selatan untuk mengikuti Tes Wawancara Awal dengan membawa surat lamaran serta kelengkapan berkas yang diisyaratkan paling lambat tanggal 25 Maret 2010, antara jam 09.00 s.d 15.00 WIB.Surat lamaran agar dilengkapi dengan :CV, Copy KTP, Akte KelahiranCopy Ijazah, transkrip nilai yang dilegalisirMenunjukan Ijazah AsliPas foto ukuran 4x6=2lbr, dan ukuran 4R 1 lembarSurat keterangan sehatSurat Keterangan Catatan kepolisian (SKCK)Surat pernyataan kesediaan untuk mengikuti in class training dan On The Job Training selama 3 bulan bermaterai.
note : info lengkapnya dapat dilihat di www.lppi.or.id



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

19 Maret 2010

INFO Calon Petugas Kesehatan Haji 2010

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Pembukaan Registrasi Online Rekrutmen TKHI/PPIH 2010

A. Persyaratan Petugas Kesehatan Haji 2010

Calon Petugas Kesehatan Haji 2010 wajib mematuhi beberapa persyaratan yang ditentukan sebelum melakukan proses registrasi secara online.

Hal ini dicantumkan pada tahap awal registasi (Step 1 Registrasi)

PERSYARATAN REKRUTMEN PETUGAS KESEHATAN HAJI 1431 H / 2010 M

PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia yang beragama Islam baik PNS, TNI, POLRI, PTT maupun Pegawai Instansi Swasta.
2. Berbadan sehat, baik fisik maupun mental.
3. Berusia maksimal 55 tahun kecuali tenaga strategis yang dibutuhkan.
4. Mempunyai pendidikan atau keahlian sesuai dengan bidang tugasnya yang dinyatakan dengan ijazah yang dimiliki calon petugas kesehatan haji.
5. Memiliki sertifikat ATLS, ACLS, GELS bagi dokter dan sertifikat BTLS, BCLS, PPGD bagi perawat/perawat bidan.
6. Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) bagi dokter dan dokter gigi .
7. Bagi petugas kesehatan wanita tidak dalam keadaan hamil pada saat penugasan.
8. Mempunyai prestasi kerja dan disiplin yang baik,dibuktikan dengan surat keterangan dari atasan langsung.
9. Suami istri tidak boleh melamar sebagai petugas kesehatan haji pada musim haji yang sama
10. Bersedia bekerja sesuai jadual yang sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan

PERSYARATAN KHUSUS SESUAI JENIS TENAGA


Dokter

* Dokter dengan sertifikat ATLS, ACLS, GELS
* Memiliki SIP, melakukan praktik kedokteran dengan rekomendasi dinas kesehatan setempat


Perawat

* Perawat atau Perawat Bidan dengan sertifikat BTLS, BCLS, PPGD
* Memiliki Surat izin Perawat (SIP) dan surat izin kerja perawat (SIKP) atau SIB, melakukan praktik keperawatan dengan rekomendasi Dinas kesehatan setempat

Wakil Koordinator TUH Bidang Kesehatan

* Dokter Spesialis/Dokter Ahli kesehatan masyarakat, PNS yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan , Laki-laki, pernah atau sedang memimpin satuan kerja.(SK terakhir dan SK jabatan)
* Mempunyai pengalaman manajemen dan fungsional
* Pernah bertugas dan memiliki pengalaman sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan


Sekretaris Wakil Koordinator TUH Bidang Kesehatan

* Dokter/Drg/Apoteker/S2 bid kesehatan, PNS yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan yang pernah atau sedang memimpin satuan kerja (SK terakhir dan SK jabatan)
* Pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan
* Mempunyai pengalaman manajemen dan fungsional
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MSExcell

Koordinator Bidang Sanitasi dan Surveilans

* Dokter/Drg/Apoteker/S2 bid kesehatan, PNS yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan.
* Mempunyai pengalaman dan bekerja di bidang Sanitasi atau Epidemiologi
* Pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan

Koordinator Bidang Farmasi dan Perbekalan Kesehatan

* Apoteker, PNS yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan
* Mempunyai pengalaman dan bekerja di bidang kefarmasian
* Pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan.

Bendahara

* Bendahara atau pengelola keuangan yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan. (SK bendahara)
* Wakil Kepala Daerah Kerja Bidang Pelayanan Kesehatan
* Dokter Spesialis/Dokter Ahli kesehatan masyarakat, PNS dilingkungan Kementerian Kesehatan atau TNI Polri, Laki-laki, pernah atau sedang memimpin satuan kerja.( SK terakhir dan SK jabatan)
* Mempunyai pengalaman manajemen dan fungsional
* Pernah bertugas dan memiliki pengalaman sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan

Sekretaris

* Dokter/Drg/Apoteker/S2 bid kesehatan, PNS yang bekerja dilingkungan Kementerian Kesehatan yang pernah atau sedang memimpin satuan kerja SK terakhir dan SK jabatan)
* Pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan
* Mempunyai pengalaman manajemen dan fungsional

Kepala Balai Pengobatan Haji Indonesia

* Dokter spesialis diutamakan Spesialis Penyakit Dalam atau Jantung Pembuluh Darah atau Paru.
* Khusus untuk Daker Makkah, di utamakan yang pernah bertugas di Daker Jeddah dan Madinah


Dokter Balai Pengobatan Haji Indonesia

* Dokter Spesialis Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, Penyakit dalam, Paru, Syaraf,Kesehatan jiwa dokter gigi
* Bertugas di rumah sakit (Surat ket.atasan)
* Khusus untuk Daker Makkah, diutamakan sudah pernah bertugas sebagai TKHI / PPIH di Arab Saudi Bidang Kesehatan.

Dokter Balai Pengobatan Haji Sektor Indonesia

* Dokter Spesialis Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, Penyakit dalam, Paru, Syaraf,Kesehatan jiwa dokter gigi
* Bertugas di rumah sakit (Surat ket.atasan)
* Khusus untuk Daker Makkah, diutamakan sudah pernah bertugas sebagai TKHI / PPIH di Arab Saudi Bidang Kesehatan.

PJ PENUNJANG MEDIK
Analis Kesehatan

* Berijazah Sarjana Muda/ Diploma.III AnalisKesehatan
* Bekerja di instalasi laboratorium.(Surat ket.atasan)

Radiografer

* Berijazah Sarjana Muda/ Diploma III Penata Rontgen atau Radiodiagnosik dan radioterapi
* Bekerja di instansi radiologi rumah sakit(Surat ket.atasan)

Ahli Rekam Medik

* Berijazah Sarjana Muda/ Diploma III Rekam Medik.
* Bekerja di Unit Rekam Medik Rumah Sakit(Surat ket.atasan)

Teknisi Elektromedik

* Minimal berijazah Diploma III Teknik elektromedik
* Bekerja di unit pelayanan elektromedik (Surat ket.atasan)
* Pengalaman kerja minimal 5 tahun

Nutrisionis dan Dietisian

* Minimal berijazah Sarjana Muda/ Diploma III Gizi
* Bekerja sebagai ahli dietetik di rumah sakit. (Surat ket.atasan)

Apoteker

* Apoteker diutamakan berpengalaman dan bekerja di Instalasi Farmasi dan/atau apotik.
* Khusus Daker Makkah, diutamakan bekerja di instalasi farmasi rumah sakit. (Surat ket.atasan)


PJ Keperawatan
Pelaksana Asuhan Keperawatan

* Berijazah S1 dengan dasar pendidikan Diploma III Keperawatan
* Diutamakan bekerja sebagai Kepala Ruangan di rumah sakit
* Khusus untuk Daker Makkah, pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi Bidang Kesehatan
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MS Excel yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.

Staf Keperawatan

* Minimal berijazah SPK (Sekolah Perawat Kesehatan), Perawat Bidan.
* Diutamakan yang bertugas di rumah sakit pada Unit Gawat Darurat (UGD)atau Instalasi Perawatan Intensif (ICCU, ICU) atau Unit Rawat Inap Penyakit Dalam.
* Khusus untuk Daker Makkah, pernah bertugas sebagai TKHI atau PPIH di Arab Saudi Bidang Kesehatan

Kepala Sanitasi dan Surveilens

* Minimum berijazah S1 Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Kesehatan lingkungan/ Epidemiologi, diutamakan berpengalaman atau bekerja dalam bidang sanitasi dan atau epidemiologi.
* Khusus Daker Makkah, diutamakan dokter yang memiliki keahlian bidang epidemiologi, pernah bertugas sebagai PPIH di Arab Saudi bidang kesehatan.
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MS Excel yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.

Staf Sanitasi dan Surveilans
Ahli Sanitasi dan atau epidemiologi

* Berijazah Sarjana Muda/ Diploma III Kesehatan Lingkungan atau S1/ S2 Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Kesehatan lingkungan/ Epidemiologi
* Diutamakan berpengalaman dan/ atau bekerja dalam bidang sanitasi dan/atau epidemiologi
* Mahir menggunakan komputer program MS Word, MS Excel dan SPSS/ Epi Info yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.

Petugas Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) bidang kesehatan.

* Minimal berijazah Sarjana Muda/Diploma III
* Diutamakan mempunyai pengalaman dan bekerja di Siskohat bidang kesehatan
* Mahir menggunakan komputer program MS Word, MS Excel dan SPSS / Epi Info yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.
* Memahami cara bekerja dengan Internet/Wifi

Kepala Depo Farmasi

* Apoteker, diutamakan berpengalaman di bidang management kefarmasian dan atau yang bekerja di Instalasi Farmasi dan / atau apotik.
* Khusus Daker Makkah, pernah bertugas sebagai PPIH di bidang Perbekalan dan Alat Kesehatan.
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan/ atau MS Excel.

Staf Farmasi

* Apoteker/Asisten apoteker, diutamakan berpengalaman dan bekerja di Instalasi Farmasi dan/atau apotik.
* Khusus Daker Makkah, diutamakan bekerja di instalasi farmasi rumah sakit.
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MS Excel yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.


Pelaksana Sektor

* Dokter spesialis penyakit dalam atau jantung dan pembuluh darah atau paru atau dokter umum yang bekerja di instalasi Gawat Darurat/ ICU di rumah sakit
* Diutamakan pernah bertugas sebagai TKHI dan/atau PPIH di Arab Saudi Bidang Kesehatan
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MS Excel yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.

Staf Sektor
Dokter

* Dokter Spesialis Penyakit Dalam atau Jantung dan Pembuluh Darah atau Paru atau dokter umum yang bekerja di instalasi Gawat Darurat/ ICU di rumah sakit
* Perawat High Care
o a.Minimal berijazah SPK atau SPR
o b.Diutamakan yang bertugas di rumah sakit pada Instalasi Gawat Darurat atau Instalasi Perawatan Intensif (ICCU,ICU) atau Unit Rawat Inap Penyakit Dalam

Farmasi
Apoteker/Asisten apoteker

* Diutamakan berpengalaman dan bekerja di instalasi Farmasi dan / atau Apotik (Surat ket.atasan)
* Mahir menggunakan komputer program MS Word, MS Excel yang dibuktikan dengan rekomendasi atasan langsung.

Sansur

* Berijazah Sekolah Pembantu Penilik Higiene atau Sarjana Muda/ Diploma III Kesehatan Lingkungan atau S1/S2 Kesehatan Masyarakat dengan peminatan Kesehatan Lingkungan/ Epidemiologi
* Diutamakan berpengalaman dan atau bekerja dalam bidang sanitasi dan atau epidemiologi. (Surat ket.atasan)
* Mahir menggunakan komputer program MS Word dan MS Excel

B. Petunjuk Teknis Pengisian Formulir Registrasi Online

Untuk dapat mengisi Formulir Registrasi Rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Tahun 2010, pelamar diharap membaca terlebih dahulu panduan Petunjuk Pengisian Formulir Registrasi Online.

Tahapan Registrasi dibagi atas 5 bagian :

- Tahap 1 : Persetujuan Mematuhi Persyaratan

- Tahap 2 : Mengisi Data Utama Formulir

- Tahap 3 : Melengkapi Data Identitas dan Pekerjaan

- Tahap 4 : Konfirmasi Data

- Tahap 5 : Cetak Bukti Registrasi

C. Prosedur Pendaftaran Petugas Kesehatan Haji 2010

Untuk mendaftar sebagai petugas kesehatan haji Tahun 2010, langkah-langkah yang harus dilakukan adalah mengisi formulir registrasi online, mempersiapkan kelengkapan berkas registrasi dan mengirimkan berkas registrasi ke alamat Panjatap Petugas Kesehatan Haji 2010

D. Aspek Penilaian Seleksi Petugas Kesehatan Haji 2010

Terdapat 3 Aspek utama penilaian dalam melakukan seleksi calon petugas kesehatan haji 2010 yaitu :

1. Tugas / Pekerjaan

2. Usia

3. Sertifikat Pelatihan

Aspek Tempat Tugas dan Masa Kerja Dapat Menjadi Salah Satu yang dapat dipertimbangkan meski tidak dinilai

E. Contoh Surat Pengantar Instansi

Pelamar harus melampirkan surat pengantar dari instansi yang ditandatangi oleh atasan langsung

F. Contoh Surat Keterangan Prestasi Kerja

Pelamar harus melampirkan Surat Keterangan Prestasi Kerja dari atasan langsung untuk menjelaskan jabatan yang dijalani sekarang

G. Contoh Surat Keterangan Kemampuan Komputer

Pelamar harus melampirkan Surat Keterangan Kemampuan Komputer apabila menjadi persyaratan khusus dari jenis tenaga kerja yang dipilih

H. Contoh Surat Izin Suami

Pelamar yang melamar perlu melampirkan Surat Izin dari Suami (apabila Wanita)

Keterangan :

Masa Pendaftaran Rekrutmen TKHI/PPIH 2010 Akan Dibuka Tgl. 20 Maret 2010- 20 April 2010

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Panjatap Petugas Kesehatan Haji 2010
Gedung Kementrian Kesehatan Lt.7
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X5 Kavling No.4-9
Jakarta Selatan 12790
Terima kasih.
http://tkhi.depkes.go.id/tkhi/web/index.php



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

INFO LOWONGAN KERJA PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTBM)

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTBM) was originally named PT New Marwa 1970 Motors and was founded in July 1, 1970 by businessman Sjarnubi Said. For some reasons, the name was changed into PT KTBM in August 1970. This company was set up with a basic capital of Rp 748 million. Since its establishment, PT KTBM has been the make-holder sole agent for Japan's Mitsubishi in Indonesia

Staff of Quality Field
Handle and coordinate problem assisting related with TR, PQR, and WSC

Responsibilities :

* Analyze TR (technical report), PQR (product quality report), and WSC (warranty service claim) from Service Dept.
* Follow up TR, PQR, and WSC, including data input, website, and database.
* Investigate problem with Service Dept. to customer if needed.
* Identify problem caused by Parts or CBU and Vendor concern.
* Monitoring & follow up raising problem


Requirements :
Gender : Male
Age : 21 - 23
Status : Single
Educational : Diploma
Major : Engineering, Mechanical
Experience : 0 years
Skills :

* Good command in English
* Computer
* Able to read 2D and 3D simulation image
* Good communication skill


Staff of Field Service
Handling all service matters related with technical and electrical problem

Responsibilities :

* PQR Handling
* Component/Vehicle test and monitor


Requirements
Gender : Male
Age : 22 - 25
Status : Unspecified
Educational : Diploma
Major : Engineering, Mechanical
Experience : 0 years
Skills :

* Good command in English
* Computer literate
* Knowledge in automobile maintenance and service/repair
* For electrical engineering graduation specialized in low current


Staff of Planning & Promotion
Assisting in Parts Planning & Promotion

Responsibilities:

* Collect part campaign
* Make bulletin information
* Control Dealer Network Information
* Control sales of special tool
* Promotion and event (part shop gathering and others)


Requirements
Gender : Male
Age : 21 - 24
Status : Single
Educational : Diploma
Major : Engineering, Industrial
Engineering, Mechanical
Experience : 0 years
Skills :

* Graphical Design (Corel Draw, Freehand, Photoshop, Illustrator)
* Good command in English
* Computer


Staff of KD Import & Export
Assisting in Import & Export matters

Responsibilities :

* Preparing export documentation
* Follow and prepare payment to forwarder and shipping company
* Monitor and follow forwarder and shipping company fir custom process
* Monitor payment
* Administration of Import &Export


Requirements :
Gender : Male
Age : 22 - 25
Status : Single
Educational : Bachelor
Major : Economics
Experience : 0 years
Skills :

* Good command in English
* Computer


Staff of Plant & Assembly Engineering
Handling Plant & Assembly Engineering matters

Responsibilities :

* Follow technical engineering data related with production assembly
* Check assembly process at Assembly Plant
* Maintain schedule, process, and follow progress of new/minor change model


Requirements :
Gender : Male
Age : 22 - 25
Status : Single
Educational : Bachelor
Major : Engineering, Industrial
Engineering, Mechanical
Experience : 1 years
Skills :

* Good command in English
* Computer literate
* Able to read drawing 2D and 3D simulation (image)
* Have 4 wheel driving license (SIM A)
* Communicative


Staff of Marketing
Assisting in Strada Triton Marketing matters

Responsibilities :

* Coordinator of 3S (Sales, Service, Spareparts) activities
* Handling problem of 3S (Sales, Service, Spareparts) activities
* Market survey
* Market analysis


Requirements :
Gender : Male
Age : 25 - 35
Status : Unspecified
Educational : Bachelor
Major : Engineering, Other
Experience : 2 years
Skills :

* Good command in English
* Computer
* Communicative
* Having good analytical skill
* Having technical skill in automotive and marketing


Staff of IT Planning
Information technology technical assisting

Responsibilities :

* Design & review IT Policy (PC, Email, Internet, etc.)
* Design & review IT Planning & Disaster Recovery Planning
* Evaluation of IT system
* IT Consultancy (analysis & solution)
* IT Project management


Requirements :
Gender : Male
Age : 23 - 25
Status : Single
Educational : Bachelor
Major : Information Technology
Experience : 1 years
Skills :

* Good command in English
* Having good analytical skill
* Familiar with IT related
* Knowledge in IT system
* Understanding IT problem solving


If you are qualified and interested in the vacant position above, please email your complete resume (max 150kb, in Ms. Word/PDF file, including your transcript and recent photograph) to: recruitment@ktb.co.id, not later than March 31, 2010

http://www.ktb.co.id/look_job.php


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

18 Maret 2010

INFO LOWONGAN KERJA BRI

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Bank Rakyat Indonesia’s vision is to become a leading commercial bank that always prioritizes customer satisfaction. BRI missions is to achieve the vision, BRI has decided on trhree missions that have to be undertaken, namely: BRI provides the best banking operation by prioritizing services for Micro, Small, and Medium Businesses in order to support people’s economy. BRI offers sevices to customers through a network that are spread all over Indonesia and supported by professional human resources who implement the Good Corporate Governance practices. BRI creates values and produce optimal benefits to all stakeholders

In Campus Recruitment will be held in three cities namely,

Area Sales Manager
Responsibility to meet the target

Requirements :

* Having a good mastery of the Consumer Credit Business & Marketing (Marketing), has high integrity, discipline, high motivation, and responsibility to meet the target, Willing to be placed on the BRI branches all over Indonesia
* Age max40
* Having good computer skills
* Proficient in English and Bahasa Indonesia
* Min 3 years in Managerial Position
* Location of Work : Major cities throughout Indonesia
* Job Status Fulltime

Resident Auditor
Perform analysis and develop the Annual Audit Plan (PAT) and Individual Planning Audit and perform the audit and consulting services to improve the implementation of internal control processes, risk management and implementation of Good Corporate Governance (GCG) to the branch office, KCP, and the BRI which they are responsible for provide added value in achieving the goals established companies, as a manifestation of its role as a strategic business partner.

Requirements :

* Education S2 or S1 from the Faculty of Economics / Law / Engineering / Social (Business Administration) / Agriculture / Animal Husbandry of the PTN / PTS accredited A / B, a. 2.75 min S1 (PTN); 3:00 min (PTS)
* Age 25-35 years old
* TOEFL score min. 450
* English and Bahasa Indonesian proficiency
* Working experience min. 5 yrs as Internal Auditor in the bank, KAP, or financial institutions
* Location of Work Indonesia
* Job Status Fulltime

If you are interested to apply for the positions above, please apply online to :
Wisma BNI 46, Jakarta 11111
Phone:5727515 Fax:5727518 email:brijkt@jakartaconsulting.com
More information http://jakartaconsulting.com/esa-career/jobdetail.php?id=17


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

INFO LOWONGAN KERJA PT Bank UOB Buana

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Karir posisi Relationship Officer Development Program (Code: RODP) (Jakarta) di Bank UOB Buana
PT Bank UOB Buana is a subsidiary of United Overseas Bank Group (UOB) – one of the leading banks in Indonesia and Asia Pacific with 35 braches and 175 sub branches in all over Indonesia and 10 years in a now (1998-2008) awarded with “Excellent” rating for financial performance category from Infobank magazine.

Driven by our vision to be a premier bank in the Asia Pacific region that committed to provide quality products and excellent customer service, we are seeking passionate, dynamic, and self-motivated individuals to fill positions in commercial banking (segmentation scope in retail-small, SME-medium, corporate banking-large as follow.

Relationship Officer Development Program (Code: RODP)
(Jakarta)

Requirements:
* Good analytical thinking
* Fluent in English (active and passive), Mandarin would be an advantage
* Exhibits an excellent MS Office skill
* Good appearance
* Fresh graduate or maximal 2 years experience as marketing
* Maximum age 28 years old
* Minimal Bachelor (S1) Degree from any discipline, preferable from Economic, Science and Engineering
* Minimal GPA 2.75

Please send your comprehensive resume, with Curriculum Vitae, academic transcript, diploma, and recent photograhp.

windynovari@uobbuana.com
didikwidiatmoko@uobbuana.com
or send to:
PT Bank UOB Buana
HR Business Management
Jl. Gajah Mada no.1A, 3rd floor, Jakarta – 10130


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

15 Maret 2010

INFO LOWONGAN KERJA FARMASI

INFORMASI LOWONGAN KERJA
We are a growing pharmaceutical company looking for candidates for the following positions :
Manager Quality Assurance
> Male / Female
> Pengalaman min.5 tahun di industri farmasi
> Lulusan Farmasi/Apoteker (S1)
> Mempunyai SIK dan bersedia untuk digunakan oleh perusahaan
Staff Analist Quality Assurance
> Female, single
> Usia maksimal 30 tahun
> Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 tahun
> Lulusan Farmasi atau Apoteker (D3/S1)
> Minimal IPK 3.00
Staff Teknisi/Engineering
> Male
> Usia maksimal 35 tahun
> Pengalaman minimal 1 tahun
> Lulusan STM Elektro, D3/S1 Engineering
Staff Internal Audit
> Male/Female
> Usia maksimal 30 tahun
> Pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik
> Bersedia keluar kota
> Lulusan S1 Ekonomi, min IPK 3.00
Apoteker Produksi
> Male, usia maksimal 30 tahun
> Pernah bekerja sebagai asisten apoteker
> Minimal D3/S1 Apoteker
Buruh Gudang Kemasan
> Male
> Lulusan SMA/SMK
> Pengalaman / Tidak pengalaman
> Dapat menghitung dengan tepat & teliti
> Bersedia mengangkat barang2 berat.
Staff IT Support
> Male
> Single, usia maksimal 28 tahun
> Lulusan S1 IPK minimal 2.75
> Mengerti ttg jaringan, hardware, database, programing
> Bersedia tugas keluar kota
> Mempunyai kendaraab sendiri
Staff Finance & Accounting
> Male/Female
> Lulusan S1 Ekonomi akuntansi minimal IPK 3.00
> Pengalaman / Tidak Pengalaman
Staff Analist Quality Control / R&D
> Female
> Lulusan D3/S1 Farmasi/Apoteker
> Menguasai bidang kimia & mikrobiologi
> Memahami CPOB
> Pengalaman/Tidak pengalaman
Kirimkan lamaran lengkap & cv anda ke alamat :

PT. METISKA FARMA
Jl. Raya Kebayoran Lama No. 557
Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12220
Atau email : recruitment@metiska.co.id



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

INFO LOWONGAN KERJA CHEVRON

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Chevron is one of Indonesia’s top oil and gas producers and a major partner in Indonesia’s economy. Operations include oil, gas and geothermal exploration.

If you are interested in combining your talents and ambition with those of our high-performing team, please submit your resume at http://chevron.experd.com.

For more information about the company’s policies and recruitment procedures, please contact recrjkt@chevron.com. Please note: Job applications and resumes sent to this e mail address will not be considered.


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

10 Maret 2010

Info Perusahaan Konstruksi Nasional

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Perusahaan Konstruksi Nasional yang berkantor di Bekasi sedang mencari SDM
yang berkualitas untuk posisi:
1. Manager Proyek
Kualifikasi:
. S1 Teknik Sipil
. Laki-laki usia 30 – 35 tahun
. Memiliki kemampuan dan pengalaman dibidang manajemen konstruksi,
membuat
RAB , proses & evaluasi tender proyek
. Mampu membuat schedule proyek
. Mampu menganalisa progress pekerjaan proyek
. Dapat mengoperasikan Ms Project (dapat mengoperasikan AutoCAD lebih
diutamakan)
. Memiliki pengalaman lebih dari 2 tahun di bidang sipil dan
konstruksi
. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Dapat bekerja dibawah tekanan dan target oriented
. Bersedia ditempatkan di luar kota

2. Engineering Proyek
Kualifikasi:
. Minimal D3 Teknik Sipil
. Laki-laki usia maksimal 27 tahun
. Menguasai Ms. Office dan AutoCAD
. Memiliki kemampuan dan pengalaman dibidang engineering proyek
konstruksi
. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Dapat bekerja dibawah tekanan dan target oriented
. Bersedia ditempatkan di luar kota

3. Pelaksana Proyek
Kualifikasi:
. Minimal SMK Jurusan Pembangunan
. Laki-laki usia maksimal 27 tahun
. Memiliki kemampuan membaca gambar bangunan
. Dapat mengoperasikan Ms.Office (Ms Word, Ms. Excel) dan diutamakan
yang
juga bisa Ms. Project
. Pengalaman bekerja di proyek konstruksi minimal 1 tahun
. Jujur, dan berkepribadian baik
. Energik dan penuh tantangan
. Bersedia ditempatkan di luar kota

4. Administrasi Proyek
Kualifikasi:
. Pria, maksimal usia 27 tahun
. Pendidikan minimal SMA/ Sederajat
. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai administrasi proyek
. Jujur , ulet dan mandiri
. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
. Mampu bekerja individu dan tim
. Mampu bekerja di bawah tekanan
. Dapat mengoperasikan Ms.Office (Ms Word, Ms. Excel) dan diutamakan
yang
juga bisa Ms. Project

Bagi yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran dan CV ke
hrd@tripolar.co.id


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

09 Maret 2010

INFO LOWONGAN PT Astra Agro Lestari Terbuka

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT Astra Agro Lestari Terbuka. The Group's principal activities are planting and harvesting of oil palm and processing to Crude Palm Oil (CPO). Other activities include general trading, manufacturing, transportation, consultation and investing in subsidiaries engaged in oil palm, rubber, tea and cocoa plantations and industrial activities.


Information Technology
GPS Application Programmer, 333AN1_EBS, Jakarta (Head Office), 25, Diploma - D3 (Sistem Informasi, Manajemen Informatika), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be responsible for developing a new system application based on Geographical Information System.

Research and Development
Analyst Environment & Quality, 313ANL_ENQ, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 27, Bachelor - S1 (Biologi, Ekologi), 2,75, Fresh Graduate or Experience 1-2 years
He/she will be involved in a research project around environmental issues in oil palm plantation.

Analyst Laboratorium, 351ANL_LBR, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 25, Diploma - D3 (Analisis Kimia), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be responsible especially for leaf and soil chemical analysis, supported by Attendant Laboratorium.

Attendant Laboratorium, 351ATD_LBR, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 21, Highschool - SMK (Analisis Kimia), Fresh Graduate
He/she will be responsible especially for leaf and soil chemical analysis.

Tax Area
Admin Tax, 262ADM_TAB, Jakarta (Head Office), 25, Diploma - D3 (Akuntansi, Pajak), 2,75,
Fresh Graduate
He/she will be responsible for tax administration (Pph 21, 22, 23).

Staf Tax Area, 262STF_TAB, Jakarta (Head Office), 27, Bachelor - S1 (Akuntansi, Pajak), 2,75, Fresh Graduate or Experience 1-2 years
He/she will be responsible for tax administration (Pph 21, 22, 23), supported by Admin Tax.

Substation
Staf Substation Applied Research, 881STF_SRA, Aceh & Jambi, 27, Bachelor - S1 (Ilmu Tanah, Agronomi, Hama Penyakit Tanaman), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for applied research, directly on the field, such as studies of fertilizing, agronomy, also pest and disease of palm oil.

Engineering
Supervisor QC Workshop Central, 413QC_WSC, Sulawesi, 25, Diploma - D3 (Teknik Mesin), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be responsible for Quality Inspection of Workshop Central production.

Drafter, 414DRAFTER, Jakarta (Head Office), Diploma - D3 (Teknik Mesin), 2,75, Min. 1 years
He/she will be responsible for civil, mechanical and electrical drawing. He/she should have good basic skills on some drawing application program such as AUTO CAD and ProEng.

Water System Management
Water System Management Senior Staff, 73SPC_WSM, Head Office, Jakarta, 40, Bachelor - S1 (Teknik Sipil), 2,75, 5-10 years
He/she will be responsible for water system management in a new and existing palm oil plantation. He/she should have an expertise level on planning and design of water resources management.

Community Development
Community Development Officer, 511MT_CDO, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Sosiologi), 2,75 Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for community development activities around company plantation area. Good social analysis, communication and persuasion skill will be an advantage.

Safety, Health & Environment
Safety, Health & Environment Officer, 511MT_SHE, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Teknik Lingkungan, Teknik Kimia, Kimia, Biologi, Kesehatan Masyarakat), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible to promote of safety, health and environment issues. We are looking for a proactive person for this position.

Agronomy
Agronomy Assistant, 511MT_AGR, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Pertanian & Kehutanan), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible to manage a small area of oil palm plantation. Good leadership, planning & organizing also communication and persuasion skill will be an advantage.

Administration
Human Resource & General Affair Assistant, 511MT_HRGA, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Manajemen, Sosial Ekonomi Pertanian), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for personnel administration such as payroll, managing employee database, recruitment and training, also another general affair activities.

Accounting & Finance Assistant, 511MT_ACF, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Akuntansi), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for daily, monthly to yearly accounting and finance activities.

Infrastructure
Infrastructure Assistant, 511MT_IA, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Teknik Mesin), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for plantation infrastructure maintenance, such as office building, employee houses, roads, bridges also heavy equipment and dump truck maintenance.

Palm Oil Mill
Palm Oil Mill Assistant, 511MT_POMA, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Teknik Mesin), 2,75, Fresh Graduate
He/she will be join as a trainee for six months, and then after graduates, he/she will be responsible for Fresh Fruit Bunch processing, also he/she will be responsible for palm oil mill machine maintenance.

Education
Guru SD & SMP, GURUSITE, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, 27, Bachelor - S1 (Pendidikan: Penjaskes, Kesenian, Matematika, IPA (Fisika, Kimia, Biologi) Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bimbingan Konseling), 2,75, 0-3 years
He/she will be in charge as a teacher for elementary and junior high school (own by company) around company plantation area.

If you are interested to join with us and fit job qualification, please feel free submitting your application to : http://www.astra-agro.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=94&Itemid=94
Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

08 Maret 2010

SELEKSI CALON STAF PERUM PERCETAKAN UANG RI (PERURI) 2010

INFORMASI LOWONGAN KERJA
SELEKSI CALON STAF PERUM PERCETAKAN UANG RI (PERURI) 2010

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) satu-satunya yang dipercaya oleh Negara untuk mencetak uang rupiah (baik uang kertas maupun uang logam) bagi Republik Indonesia, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 2006. Selain mencetak uang rupiah Republik Indonesia, juga mencetak produk sekuriti lainnya, termasuk cetakan kertas berharga non-uang dan logam non uang.

CALON STAF PERUM PERCETAKAN UANG RI
(PERURI) Perusahaan BUMN di bidang percetakan uang membutuhkan
tenaga-tenaga professional yang memiliki keterampilan interpersonal,
loyal, berdedikasi tinggi, pekerja keras dan mampu bekerjasama dalam
tim, dengan jumlah kebutuhan dan posisi sebagai berikut:
Kualifikasi Umum

1. Pendidikan min. S1 dari Perguruan Tinggi Terkemuka
2. IPK min. 3,00 (skala 4,00)
3. Usia maks. 30 th (batas kelahiran tertua 1 Agustus 1979)
4. Belum Berkeluarga
5. Aktif berbahasa Inggris (lisan dan tertulis)
6. Lebih disukai pengalaman min 2 th di bidang masing-masing

3 orang Staf Pemasaran (Kode: PMS)
- Kualifikasi khusus :
- Pend min. S1 Ek Manajemen, Eko Bisnis, Manaj Informatika, Hukum.

1 orang Staf Pengadaan (Kode: PNG)
- Kualifikasi khusus:
- Pend min. S1 Hukum

4 orang Staf Keuangan (Kode: KEU)
- Kualifikasi khusus:
- Pend min. S1 Eko Manajemen, Akuntansi, Perpajakan, Perbankan.

2 orang Staf Pengembangan (Kode: SDM)
- Kualifikasi Khusus:
- Pend min. S1 Psikologi

Aplikasi lamaran PERURI hanya dilakukan dengan pengiriman Formulir melalui Email, pendaftaran dibuka pada tanggal 6 Maret 2010 sampai dengan 10 Maret 2010. Hasil dari pendaftaran via email akan diumumkan pada tanggal 14 Maret 2010 di website http://www.lmfeui.com/peruri. Dalam proses seleksi ini akan diberlakukan sistem gugur, artinya calon/pelamar yang tidak lolos
pada tahap tertentu tidak diikutsertakan dalam tahap tes berikutnya.
Pada setiap tahap seleksi, hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan dalam proses seleksi tahap selanjutnya. Pengumuman hasil seleksi/test akan
dilakukan hanya melalui website: http://www.lmfeui.com/peruri

Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini

07 Maret 2010

PT. MBP Skill Indonesia

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT. MBP Skill Indonesia
CONTRACTING – CONSULTING – RECRUITING – TRAINING-FORMALITIES

Our client,is a Gold Mining Company located in Papua,urgently looking for :

ARCHITECTURE ENGINEER

Requirements:
1.S1 degree in Architectural Discipline
2.Min 5 years experience in consisting design on engineering company
3.Understand and able to implement of International Standard related to Architectural in project's design
4.Technical proficiency in engineering design analyses technique
5.Able to provide sketch & detail design, read & review detail design, estimate the project cost and calculate material equipment
6.Fluently in English (written & oral), min TOEFL 500 (certified)
7.Computer literacy in the use of Ms Word, Excel and Expert in CAD

COST ESTIMATOR (Code : 211-50)

Requirements:
1.Bachelor degree (S1) in Civil or Mechanical or related background
3.Min 5 years in similar experienced record in Project Management and Construction Project (Constructability)
4.Able to use Ms.Office, preferably knows about WinEst and Primavera
5.Able to work in team as well as individually, able to work under pressure
6.Good English in both oral and writing

PROJECT SCHEDULER (211-68)

Requirements:
1.Male/Female, Max 30 years old
2.Bachelor degree (S1) in Engineering
3.Min 3 years experience in Engineering related Projects
4.Understand the function of philosophy and scheduling principal
5.Have training in Primavera Enterprise (P3)
6.Able to use MS Project, Power point,MS Word, MS Excel, etc
7.Technical, detail oriented problem solver, hard worker and under pressure

Your application will be treated confidentially and only short listed candidates
will be followed up. Please send your applications with Update CV, Recent Photo
and Last Salary to resumes@mbp-skill.com and quote the positions code.

PT. MBP Skill Indonesia
www.mbp-skill.com or www.mbp-skill.com/htm/jobs.php






Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc
Gabung di Group Facebook di sini