31 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA LG INOTEK

INFORMASI LOWONGAN KERJA
As the largest and export oriented TV Tuner & electronics components
manufacturer which has been implementing six sigma and located at
Cikarang, Bekasi, PT.LG Innotek Indonesia would like to invite you to join
us as a part of our winning team as:

1.Translator ( code : TL - ST )
Vocational Requirement :
• Male / Female
• Education background from Korean Literature
• Active and Communicative in Korean Language

2.Production Planning Control Staff ( code : PPC - ST )
Vocational Requirement :
•Male
•Education background from Industrial Engineering
•Active and Communicative in English

3.Purchasing Staff ( code : PCH - ST )
Vocational Requirement :
•Male
•Education background from Industrial Engineering
•Active and Communicative in English

4.Engineering Staff ( code : Eng - ST )
Vocational Requirement :
•Male
•Education background from Electrical, Industrial & Mechanical Engineering
•Active and Communicative in English

5.Research & Development Engineer ( code : R&D - ST )
Vocational Requirement :
•Male
•Education background from Electrical Engineering ( low voltage )
•Active and Communicative in English

General Requirement :
•GPA min.2.80 (scale 4)
•Age max.28 years old
•0-1 year experiences
•Willing be placed in Cikarang, Bekasi West Java

Willing to work under pressure and tight time work

If you meet our requirement above please send us your application letter
and your latest CV and photo before Monday , August 03rd, 2009

to email : zubaedah@lginnotek.com
cc to email : candra@lginnotek.com
with maximum 200 KB size on .doc or .pdf format or

To Address
• Bekasi International Industrial Estate Block C8 No. 12&12A
• Lemahabang, Bekasi Timur 17550 Jawa Barat



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

30 Juli 2009

Persiapan Menghadapi CPNS

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Hal-hal yang harus disiapkan dalam tes cpns juga Tip dan Trik
Berikut ini pengalaman dan sekilas tip untuk mempersiapkan segala macam mengikuti cpns.
Proses Administrasi
Kartu Kuning/Kartu Pencari Kerja
Untuk membuat kartu ini klo di t4ku sih cukup pake copy ijazah terakhir dan photo 3x4 (boleh hitam putih atau warna), khusus klo baru pertama kali buat kartu kuning diminta menunjukkan ijazah asli, dan jika dah pernah buat cukup bawa aja kartu kuning yang lama dan photo terbaru. GRATIS…. Tapi gpp kasih aja seikhlasnya kalo mo ngasih… heheheh
SKCK/Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Nah Bagian ini nih yang cukup panjang, tapi jangan khawatir bisa diurus kok (malah punyaku diurusin ama adek hehehe), klo pertama kali buat biasa bawa surat pengantar dari desa, trus ke polsek, trus ke polres, yang mesti disiapkan adalah photo 4x6 secukupnya, juga ktp, dan kartu keluarga. Biaya sih relative, tapi klo di polres ga dipungut biaya (waktu itu sih)
Surat Kesehatan/KIR
Klo diminta surat kesehatan dari dokter pemerintah artinya dokternya HARUS punya NIP dan jangan lupa surat kesehatannya kudu ada No. nya, biasa didapatkan di puskesma dan rumah sakit, biaya Rp 5000-7000 aja, cukup bawa KTP aja..
Pas photo
Siapkan saja photo hitam putih dan warna secukupnya, untuk yang berwarna siapkan saja photo dengan latar belakang merah dengan pakaian rapih kemeja pake dasi.
Legalisasi Ijazah
Siapkan legalisasi ijazah dengan cap dan tanda tangan basah (Asli cap dan asli tanda tangan) bukan legalisasi photo copy (biasanya ditolak nih), trus yang menandatangani minimal Pembantu Dekan II, siapkan aja klo mo lamar cpns sebanyak-banyaknya, juga transkip.
Surat Lamaran
Biasanya ditulis tangan (atau tergantung permintaan) gunakan tinta hitam dan ditulis di kertas folio bergaris… contoh surat lamaran cpns bisa di download di http://www.infokerjaku.co.cc
Daftar Riwayat Hidup
Tuliskan daftar riwayat hidup apa adanya, jangan berbuat tidak jujur, karena akan jadi masalah buat anda.. klo belum punya pengalaman kerja, tuliskan aja aktivitas kegiatan di kampus atau luar kampus, misal aktif di organisasi (jangan tulis aktif di partai ya… )

Ok semua persiapan sudah disiapkan… tinggal kita mencari info cpns dan mencoba melamar
Untuk mencari info cpns biasanya pengumuman penerimaan di pasang di website masing-masing.. cari aja website yang berakhiran go.id, misalnya www.bps.go.id atau bisa cari di milis-milis atau bisa juga rajin kunjungi http://www.infokerjaku.co.cc
Klo sudah nemu infonya silakan baca dan cermati baik-baik tata cara, peryaratan dan prosedurnya.
Sekarang sudah banyak departemen/badan yang menyelenggarakan pendaftaran secara online, disamping juga pendaftaran secara langsung atau via pos.
Khusus pendaftaran secara online, ada beberapa hal yang harus disiapkan, misalnya no ktp, no ijazah, dan yang paling penting punya EMAIL, dan saya merekomendasikan pake email gmail, karena ada beberapa kasus email yahoo verifikasinya tidak nyampe atau bahkan telat nyampe, dan sering masuk spam..
Setelah daftar online tolong dicatat (bila perlu, untuk menjaga verifikasi tidak masuk ke email kita) no registrasi, user id dan password, jika anda menerima verifikasi pendaftaran, simpan baik-baik email tersebut.
Pendaftaran online biasanya tetap diikuti dengan pengiriman berkas kita via pos atau bahkan kita disuruh datang membawa berkas itu pada hari yang ditentukan, bisa juga setelah daftar online, kita diberi jadwal untuk tes pendahuluan online.
Setelah kita mendapatkan kartu peserta , di cek ya t4 pelaksanaan tesnya dimana, diusahakan klo belum tau survey terlebih dahulu, agar pas waktunya kita tidak nyasar, atau terlambat, secara psikis terlambat menyebabkan konsentrasi berkurang.
Ketika menghadapi tes tenang dan rileks saja, jangan gugup atau malah belajar di tempat tes…. Logikanya kita mau tinju apakah sesaat sebelum tinju kita melakukan tinju terlebih dahulu? Tentunya tidak, kita akan kalah sebelum bertanding…..
Jadi siapkan materi jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan tes…. Kuasai materi terutama untuk meningkatkan kecepatan pengerjaaan soal hitungan juga berlatih penalaran… karena pengalaman saya mengikuti tes cpns sebagian besar TPA nya basisnya hitungan/penalaran, juga tambah kosakata untuk meningkatkan perbendaharan kata. Lakukan latihan dan latih terus… tes cpns diikuti ribuan orang, maka yang dibutuhkan bukan orang yang pintar, tetapi orang yang CERDAS….. dan jangan lupa berdoa, perbanyak sedekah dan silaturahim…
OK cukup sampai disini dulu…. Semoga harapan anda tercapai untuk jadi PNS. Aamin.
Jika ada pertanyaan atau konsultasi tentang CPNS atau memerlukan contoh soal cpns yang dilengkapi pembahasan dan trik-triknya (GRATIS) silakan hubungi:
hery_99_04@yahoo.com

Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA PT EMS PARAMITRA

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT EMS Paramitra is an information technology partner specialized in Enterprise Management System for Government Organization, Utility, Mining, Defense, Oil & Gas Industry. EMS offers a range of strategic services by experience professionals with a deep knowledge of best practice, and focus to provide solutions that aligned to the customer's business objective.

EMS is Mincom's authorized agent in Indonesia, the leading global Enterprise Asset Management System
Our major clients are PT Antam.Tbk, PT Tambang Batubara Bukit Asam.Tbk, PT Badak NGL, PT Kaltim Prima Coal, PT PJB, etc.


We are looking for talented people with strong initiative, integrity, and experience to join us in the following roles:

Financial Management Consultant (FA)
- All candidates should possess relevant (minimum S1) degree GPA of 3.00 or above
- Fresh graduates are welcome
- Teamwork player with good interpersonal and communication skill
- The position will require frequent travel to client sites or overseas
- Applicants should not be more than 28 years old
- Communicate in a clear and concise manner orally and writing using English
- Familiar with finance and accounting management
- A degree in finance is preferable


Please send your comprehensive CV with the application letter and indicate position applied on the top left hand corner of envelope within 2 weeks to:

PT EMS Paramitra Jl. Kayu Putih VII Blok A4 No. 11, Jakarta Timur 13210
or email to:
recruitment@ems.co.id (please indicate position applied for on the subject field of your email)

visit us www.ems.co.id and our partner www.mincom.com



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

29 Juli 2009

PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PENERIMAAN CALON KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO)
JURUSAN AKUNTANSI, DAN TEKNIK / MANAJEMEN INFORMATIKA

1. NAMA POSISI :
Calon Penyelia / Fungsional Perusahaan

2. PERSYARATAN :
a. Memiliki ijazah minimal Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi dengan jurusan:
• Akuntansi

sumber : http://www.posindonesia.co.id/promo/pengumuman/pengumuman.htm



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFORMASI LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN MINYAK

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Perusahaan Minyak Nasional dengan produksi 23.000 bopd dan beroperasi di daerah Siak Riau dengan visi menjadi Perusahaan Minyak terdepan di Indonesia membutuhkan profesional yang sudah memiliki pengalaman kerja di bidang Migas untuk menempati posisi sebagai Management Traineedi bidang:

* Gelogi Minyak (GM), Geo Fisika (GF), Fisika (FS), Perminyakan (TP)
* Teknik Mesin (TM), Listrik/Elektro (TL), Geodesi (TG), Informatika (TI)
* Teknik Lingkungan (TLK), Kesehatan Masyarakat (KM)
* Keuangan (KU), Akuntansi (AK), Managemant (MN)
* Hukum (HK), Psikologi (PS), Teknik Industri (TI)Persyaratan:
* Pendidikan minimal S-1
* Pengalaman kerja dengan Latar belakang dalam bidang masing-masing minimal 5 (Lima) tahun
* Bersedia mengikuti seleksi (Assesment, Kesehatan dan Wawancara)Lamaran / CV dengan melampirkan Pas Photo, Copy KTP & Ijazah terakhir serta sertifikat lain yang dipandang perlu dan dikirimkan dengan amplop tertutup serta menuliskan disudut kanan atas inisial pengalaman, selambat-lambatnya 7 Agustus 2009 (stempet pos) dialamatkan kepada:

Daya Dimensi Indonesia
JI. Birah I No. 5, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12180

Peserta yang memenuhi persyaratan akan dihubungi untuk mengikuti seleksi dan akan diinformasikan melalui Telephone/ HP, Surat Resmi/ SMS


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFORMASI LOWONGAN KERJA PT. PLN (PERSERO) WILAYAH LAMPUNG

INFORMASI LOWONGAN KERJA
KESEMPATAN KERJA ! PT. PLN (PERSERO) WILAYAH LAMPUNG
JALAN Z.A. PAGAR ALAM NO. 5 TELP. 0721-774868 RAJABASA BANDAR LAMPUNG

Mari bergabung, berkembang dan meniti karir bersama PT PLN (Persero) dengan mengisi posisi sebagai Teknisi Operasi dan Pemeliharaan Distribusi di lingkungan PT PLN (Persero) Wilayah Lampung.
Lamaran ditujukan kepada : KONSULTAN REKRUTMEN PO BOX 1200 BDL 35000

PERSYARATAN UMUM
a. LAKI-LAKI untuk jurusan Teknik Elektro/Listrik, Teknik Informatika dan Teknik Komputer belum menikah dan sanggup tidak menikah selama masa On The Job Training.
b. Kelahiran tahun 1986 dan setelahnya.
c. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional.
d. Berbadan sehat,tidak buta warna, tidak berkacamata / softlense maksimal minus 2, tidak silindris dan tidak menderita epilepsi.
e. Ijazah / sertifikat paling rendah D1 dan maksimal D3 dengan IPK minimal 2,6
f. Tidak bertato dan tidak ditindik
g. Tidak mempunyai ketunaan fisik yang dapat mengganggu tugas sebagai operator / teknisi pemeliharaan

LAMARAN DILAMPIRI
1. Fotocopy ijazah / sertifikat/ Surat Keterangan Lulus dan transkrip yang dilegalisir.
2. Fotocopy akte kelahiran dan KTP domisili Lampung yang masih berlaku.
3. Daftar Riwayat Hidup.
4. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar.
5. Surat keterangan berbadan sehat, tidak buta warna, tidak berkacamata maksimal minus 2, tidak silindris dan tidak menderita epilepsi dari Dokter.
6. Surat pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- bahwa tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.
7. Surat pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- tentang kesanggupan bekerja sebagai teknisi ophar distribusi serta tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimiliki (untuk pelamar yang memiliki ijazah lebih tinggi dari D1, misal D3), serta bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PLN (Persero) Wilayah Lampung.
8. Alamat pelamar lengkap dengan kode pos dan no telpon / HP untuk panggilan tes.
9. Berkas lamaran dimasukkan ke dalam map :
- Jurusan Teknik Elektro / Listrik: Map Warna Biru
- Jurusan Teknik Informatika & Komputer : Map Warna Merah
Lamaran Kami Terima Paling Lambat Tanggal 6 Agustus 2009 (Stempel Pos)
Lain-lain :
- Tidak dipungut biaya apapun
- Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil
- TIDAK ADA KORESPONDENSI
- Keputusan Panitia Bersifat Mutlak, Tidak Dapat Diganggu gugat
Informasi selengkapnya kunjungi website : www.plnlampung.co.id


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

28 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA Bank OCBC NISP

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Bank OCBC NISP since its establishment in 1941 has been consistently implementing the prudential banking principles and has succeeded to conduct a healthy banking practices and survive through many crises in Indonesia. Along with its aim to be one of the National Bank in 2010 based on the API (Indonesian Banking Architecture), Bank OCBC NISP continues to develop high quality products and increases its relations with costumers by opening many new offices in various major cities and districts. It can’t be denied that the development of Bank OCBC NISP is also due to the important roles and large contributions of its employees. Realizing the need of employees to support the development of the business, we open opportunities for you join and develop a carrier in banking industry with us. We invite you who has the spirit, full of initiative, high self-confidence, good communication and interpersonal skill and a willingness to learn to join us and actively participate towards a †BANK OCBC NISP†as one of the Successful National Bank.
Management Development Program

Requirements

* Minimum Bachelor Degree (S1) in any major with minimum GPA of 3.00
* Fresh graduate or having maximum 1 year work experience in banking or 2 years in other fields
* Maximum age 26 years old
* Have experiences in campus or other organizational activities
* Have good analytical thinking, interpersonal & communication skills
* Good command of English, oral & written
* Willing to work throughout Indonesia

Emerging Business Officer

Requirements

* Candidate must possess at least an Associate Degree in any major.
* Fresh graduate or at least 1 year of working experience as sales in any field.
* Age maximum 27 years old.
* High mobility, wide networking and target oriented.
* Must have persuasive and communication skills.
* Have own vehicle is preferable.
* Applicants must be willing to work in Jabotabek, Bandung & Surabaya area.

Sales Offiicer Micro Banking

Requirements

* Candidate must possess at least a Associate Degree in any field.
* Fresh Graduate or at least 1 year(s) of working experience in sales insurance, consumer good, Leasing Company / BPR.
* Good customer base and target oriented.
* Must have good analytical and persuasive skills.
* Applicants must be willing to work in Bekasi area.

Global Banker Transaction Banking Tester

Requirements

* Candidate must process at least a Associate Degree in Information System or computerized accounting with minimum GPA 2.75.
* Maximum age 26 years old.
* Good understanding of General Economic and Information Technology.
* Good command of English, oral and written.
* Willing to work overtime.
* Temporary positions available (period July 2009 – February 2010).

Marketing

Requirements

* Age maximum 30 years old.
* At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Wide Networking.
* Must have good analytical and persuasive skills.
* Must have good knowledge of banking product (Funding & Lending product).
* Applicants must be willing to work in East Java area.

Personal Financial Consultant

Requirements

* Candidate must possess at least a Bachelor\'s Degree in any field.
* At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
* Wide networking.
* Must have good analytical and persuasive skills.
* Must have good knowledge of banking product (Funding, Bancassurance & Invesment product).
* Applicants must be willing to work in Jakarta Area.

If you meet above requirements please send your application online through the following link. : http://www.ocbcnisp.com/?opt=content&cid=3&task=view&id=40&item_id=20&lang=2



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

27 Juli 2009

CPNS DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA

P E N G U M U M A N



NOMOR : 935/SJ.IND.2/PENG/7/2009

REKRUITMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN
FORMASI TAHUN 2009





Departemen Perindustrian membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia lulusan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), Diploma III (D.III), untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Perindustrian.



I. PERSYARATAN UMUM

1. Persyaratan Pelamar :



a. WNI berusia serendah-rendahnya 21 Tahun dan setinggi-tingginya 30 Tahun pada tanggal 1 Oktober 2009.

b. Memiliki kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.

c. Pelamar berasal dari Jurusan yang Terakreditasi A oleh Depdiknas untuk pendidikan Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), dan Terakreditasi B untuk Diploma III (D.III) kecuali Akademi dengan spesialisasi Teknologi Kulit.

d. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.

e. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta/pegawai BUMN/BUMD/Koperasi.

f. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.

g. Berkelakuan baik berdasarkan catatan dari kepolisian setempat.

h. Sehat jasmani dan rohani berdasarkan keterangan Dokter.

i. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ditentukan oleh Pemerintah.

j. Bersedia mengganti rugi bila setelah diterima, kemudian mengundurkan diri.



2. Kualifikasi Pendidikan



a. Diploma III (D3) : 89 orang

c. Strata I (S1)/ Diploma 4 (D4) : 301 orang

d. Strata II (S2) : 12 orang



Jumlah formasi dan kualifikasi pendidikan yang diperlukan, secara rinci tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.



3. Umur pada tanggal 1 Oktober 2009

a) Untuk Diploma III (D.III) / Sarjana Muda berusia maksimal 25 tahun.

b) Untuk Strata I (S1)/ Diploma IV (D.IV) berusia maksimal 28 tahun.

c) Untuk Strata II (S2), berusia maksimal 30 tahun.



4. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK: skala 4)



a) Untuk Diploma III (D3)/Sarjana Muda minimal 2,60.

b) Untuk Strata I (S1)/DIploma IV (D.IV) minimal 2,75.

c) Untuk Strata II (S2) minimal 3,10.

Selengkapnya di http://ujian-online.depperin.go.id/pendaftaran/masta.php?isi=PENGUMUMAN

Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

25 Juli 2009

BEASISWA S2

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Pengumuman Beasiswa Ikatan Dinas S2 untuk alumni S1 jurusan Teknik dan Non Teknik, kerja sama PT PLN (Persero) dengan Magister Teknologi dan Bisnis Ketenagalistrikan ITB bisa dilihat di http://www.pln.co.id
Deadline 26 Juli 2009.



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA CPNS DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA
LOWONGAN CPNS DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN 2009 (27-31 Juli)
Bisa dilihat di http://ujian-online.depperin.go.id/ atau di www.depperin.go.id pendaftaran hanya 4 hari...



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

24 Juli 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA CPNS DEPKEU 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Dalam rangka mengisi formasi pegawai Departemen Keuangan R.I. Tahun Anggaran 2009, Departemen Keuangan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di lingkungan Departemen Keuangan R.I. dengan ketentuan sebagai berikut:
Seleksi dan Pelaksanaan Ujian

* Seleksi melalui 4 (empat) tahap dengan sistem gugur yang meliputi:
o Seleksi Administrasi;
o Tes Potensi Akademik (TPA);
o Psikotes;
o Tes Kemampuan Khusus dan Kebugaran;
* Lokasi ujian akan dilaksanakan pada kota:
o Jakarta;
o Medan;
o Batam;
o Semarang;
o Surabaya;
o Bitung;
o Makasar.
* Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2009 melalui website Departemen Keuangan dan Kantor Perwakilan Departemen Keuangan di daerah;
* Pelamar yang telah lulus Seleksi Administrasi akan diberikan Tanda Peserta Ujian (TPU). Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2009 di Kantor Perwakilan Departemen Keuangan di daerah

Tatacara Pendaftaran

* Berkas lamaran berisikan:
o Surat lamaran ditulis dengan tangan sendiri dan ditujukan kepada Menteri Keuangan Republik Indonesia;
o Daftar Riwayat Hidup singkat;
o Fotokopi ijasah/STTB/STL dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (ijazah sementara dan surat keterangan lulus tidak berlaku) serta fotokopi sertifikasi ANT/ATT bagi pelamar jabatan Juru Mudi dan Juru Motor;
o Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan sehat rohani dan jasmani serta tidak buta warna;
o Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
o Pas foto berwarna terbaru (3 bulan terakhir) ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar;
o Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku;
o Surat Keterangan Pengalaman Berlayar dari perusahaan/pemberi kerja bagi jabatan Juru Mudi Tingkat I dan Juru Motor Tingkat I.
* Berkas lamaran di masukkan dalam stopmap berwarna:
o Biru untuk lulusan D-III pelayaran;
o Kuning untuk lulusan SMK Pelayaran;
o Merah untuk lulusan SMK Mesin/Listrik/Elektronika/Bangunan Kapal,
* Berkas lamaran disampaikan kepada Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II di Lingkungan Departemen Keuangan Tahun Anggaran 2009 mulai tanggal 18 Juli 2009 sampai dengan tanggal 7 Agustus 2009 (cap pos) melalui P.O. BOX 1001 Jakarta 10000
* Pada pojok kiri atas amplop dituliskan tempat lokasi pelaksanaan ujian yang diinginkan dan kode KP yang dipilih Lokasi ujian yang sudah dipilih tidak diperkenankan diganti selama peserta mengikuti tahapan tes. Contoh : Jakarta / 1 (Lokasi Ujian / Kode Kualifikasi)

Nama Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan

* Juru Mudi Tingkat I lulusan D-III Pelayaran + ANT III (kode 1)
* Juru Motor Tingkat I lulusan D-III Pelayaran + ATT III (kode 2)
* Juru Mudi Tingkat II lulusan SMK Pelayaran / SPM + ANT IV (kode 3)
* Juru Motor Tingkat II lulusan SMK Pelayaran / SPM + ATT IV (kode 4)
* Anak Buah Kapal Tingkat II lulusan: SMK Mesin (kode 5), SMK Listrik (kode 6), SMK Elektronika (kode 7), SMK Bangunan Kapal (kode 8)

Catatan: ANT: Ahli Nautika Tingkat, ATT: Ahli Teknika Tingkat
Persyaratan Pendaftaran

* Warga negara Indonesia;
* Peserta merupakan lulusan :
o D-III Pelayaran dengan IPK minimal 2,50 (dua koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan) dari skala 4. (untuk Kode KP 1 dan 2);
o SMK Pelayaran dengan nilai rata-rata †Ujian Tertulis†pada ijasah tidak kurang dari 6,50 (enam koma lima nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan). (untuk Kode KP 3 dan 4);
o SMK Mesin/Listrik/Elektronika/Bangunan Kapal dengan nilai rata-rata †Ujian Tertulis†pada ijasah tidak kurang dari 7,00 (tujuh koma nol nol dan nilai tersebut bukan hasil pembulatan). (untuk Kode KP 5 sampai dengan 8);
* Untuk Juru Motor Tingkat I dan Juru Mudi Tingkat I, memiliki pengalaman praktik berlayar, dibuktikan dengan surat keterangan/rekomendasi dari instansi terkait;
* Usia berdasarkan tanggal lahir yang tercantum dalam ijasah pada 1 Desember 2009 :
o Minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun untuk kode KP 1 dan 2;
o Minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun untuk kode KP 3 s.d. 8;
* Berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan minimal 165 cm;
* Tidak buta warna, tidak cacat badan dan tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisnya;
* Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
* Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta;
* Tidak berkedudukan sebagai PNS atau CPNS;
* Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lain-Lain

Dalam proses pendaftaran, Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II di Lingkungan Departemen Keuangan Tahun Anggaran 2009 berlaku ketentuan sebagai berikut :

* Bagi mereka yang pernah mengajukan lamaran ke Departemen Keuangan dan sampai pengumuman ini belum mendapat balasan, sepanjang memenuhi syarat dalam pengumuman ini, supaya mengajukan lamaran kembali sesuai prosedur yang berlaku (lamaran yang telah dikirim ke Departemen Keuangan dianggap tidak berlaku).
* Dalam rangka Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak ada bimbingan tes atau persiapan pendahuluan, tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun selama proses seleksi/tes.
* Setiap Pengumuman, ditayangkan secara online pada website Departemen Keuangan dan website Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Setiap Pelamar dapat Melihat Pengumuman hasil setiap tahapan tes secara online pada website Departemen Keuangan dan website Direktorat Jenderal Bea dan Cukai serta Papan Pengumuman di Kantor Perwakilan
* Departemen Keuangan di daerah sebagai berikut:
o Medan: Kantor Wilayah DJBC Sumatera Utara Medan, Jln. Anggada II Kotak Pos I, Belawan 20041, Telp. (061) 6941907, 6941906
o Batam: Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Batam, Jln. Kuda Laut, Batu Ampar, Batam, Telp. (0778) 458818, 3544212
o Jakarta: Kantor Pusat Ditjen. Bea dan Cukai, Jln. A. Yani (By Pass) P.O. BOX 108 Jakarta Timur 10002, Telp. (021) 4890308 ext. 111
o Semarang: Kantor Wilayah DJBC Jawa Tengah dan DIY, Jln. Coaster No. 1-3 Semarang, Telp. (024) 3512404, 3544212
o Surabaya: Kantor Wilayah DJBC Jawa Timur I, Jln. Perak Timur 498 Surabaya, Telp. (031) 3295143, 3291066-69
o Makasar: Kantor Wilayah DJBC Sulawesi, Jln. Satando No. 94 Makasar 90172, Telp. (0411) 315737, 315446
o Bitung: Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A3 Bitung, Jln. Ds. Sumolong No. 1 Bitung 95522 Telp. (0238) 21265, 21173
* Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan sehingga dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan dengan meminta imbalan tertentu, maka perbuatan tersebut adalah penipuan. Panitia tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.
* Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
* Apabila pelamar memberikan keterangan/data yang tidak benar, dan dikemudian hari diketahui, baik pada setiap tahapan tes, maupun setelah diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, Departemen Keuangan berhak menggugurkan kelulusan tersebut dan/atau memberhentikan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, menuntut ganti rugi atas kerugian negara yang terjadi akibat keterangan yang tidak benar tersebut, dan melaporkan sebagai tindak pidana ke pihak yang berwajib, karena telah memberikan keterangan palsu.



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

23 Juli 2009

CPNS DEPKEU GOL II TAHUN 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Departemen Keuangan (Depkeu) membuka penerimaan
calon pegawai negeri sipil (CPNS) golongan II tahun anggaran 2009.
Sekjen Depkeu Mulia P. Nasution dalam Pengumuman di Jakarta, Selasa,
menyebutkan, Depkeu akan menerapkan sistem gugur dalam seleksi/ penyaringan dan penerimaan CPNS golongan II itu.

Seleksi akan meliputi empat tahap yaitu seleksi administrasi, tes potensi akademik (TPA)psikotes, tes kemampuan khusus dan kebugaran. Seleksi akan dilaksanakan di enam kota yaitu Jakarta, Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Bitung, dan Makasar.

Nama jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dibuka adalah Juru Mudi Tingkat I lulusan D-III Pelayaran dan Ahli Nautika Tingkat (ANT) III, Juru Motor Tingkat I lulusan D-III Pelayaran dan ahli teknika tingkat (ATT III), Juru Mudi Tingkat II lulusan SMK Pelayaran atau SPM dan ANT IV, Juru Motor Tingkat II lulusan SMK Pelayaran atau SPM dan ATT IV, dan Anak Buah Kapal Tingkat II lulusan SMK Mesin, SMK Listrik, SMK Elektronika, dan SMK Bangunan Kapal.

Persyaratan pendaftaran antara lain WNI, usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun untuk kelompok pertama dan kedua, minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun untuk kelompok tiga hingga 8.

Persyaratan lain antara lain berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan minimal 165 cm, Tidak buta warna, tidak cacat badan dan tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika/sejenisny a, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

Peminat dapat menyampaikan lamaran kepada Panitia Pusat Penyaringan/ Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II di Lingkungan Depkeu Tahun Anggaran 2009 mulai tanggal 18 Juli 2009 sampai dengan tanggal 7 Agustus 2009(cap pos) melalui P.O. BOX 1001 Jakarta 10000.

Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2009 melalui website Departemen Keuangan dan Kantor Perwakilan Departemen Keuangan di daerah;Pelamar yang telah lulus Seleksi Administrasi akan diberikan Tanda Peserta Ujian (TPU). Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2009



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA DEPKEU UNTUK GOL II

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Dalam rangka mengisi formasi pegawai Departemen Keuangan R.I. Tahun Anggaran 2009, Departemen Keuangan memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang akan ditugaskan di lingkungan Departemen Keuangan R.I. dengan ketentuan sebagai berikut:
Seleksi dan Pelaksanaan Ujian

* Seleksi melalui 4 (empat) tahap dengan sistem gugur yang meliputi:
o Seleksi Administrasi;
o Tes Potensi Akademik (TPA);
o Psikotes;
o Tes Kemampuan Khusus dan Kebugaran;
* Lokasi ujian akan dilaksanakan pada kota:
o Jakarta;
o Medan;
o Batam;
o Semarang;
o Surabaya;
o Bitung;
o Makasar.
* Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan pada hari Selasa tanggal 19 Agustus 2009 melalui website Departemen Keuangan dan Kantor Perwakilan Departemen Keuangan di daerah;
* Pelamar yang telah lulus Seleksi Administrasi akan diberikan Tanda Peserta Ujian (TPU). Pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2009 di Kantor Perwakilan Departemen Keuangan di daerah

Tatacara Pendaftaran

* Berkas lamaran berisikan:
o Surat lamaran ditulis dengan tangan sendiri dan ditujukan kepada Menteri Keuangan Republik Indonesia;
o Daftar Riwayat Hidup singkat;
o Fotokopi ijasah/STTB/STL dan transkrip nilai yang telah dilegalisir (ijazah sementara dan surat keterangan lulus tidak berlaku) serta fotokopi sertifikasi ANT/ATT bagi pelamar jabatan Juru Mudi dan Juru Motor;
o Surat Keterangan Dokter Pemerintah yang menyatakan sehat rohani dan jasmani serta tidak buta warna;
o Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
o Pas foto berwarna terbaru (3 bulan terakhir) ukuran 4 x 6 sebanyak 3 lembar;
o Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku;



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

19 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA CPNS DEPARTEMEN LUAR NEGERI 2009

INFORMASI LOWONGAN KERJA
P E N G U M U M A N
NOMOR : 00892/KP/VII/2009/19/02
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DEPARTEMEN LUAR NEGERI
TINGKAT SARJANA (GOLONGAN III) DAN DIPLOMA 3 (GOLONGAN II)
TAHUN ANGGARAN 2009
---------------------------------------------------

Departemen Luar Negeri (Deplu) Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk dididik menjadi Pejabat Dinas Luar Negeri (PDLN).

Pejabat Dinas Luar Negeri


1. Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK)
Lulusan S1, S2, dan S3 menjadi CPNS Golongan III untuk dididik menjadi Pejabat Diplomatik dan Konsuler (Diplomat/PDK);

2. Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggan Perwakilan (BPKRT)
Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Bendaharawan dan Penata Kerumahtanggaan Perwakilan (BPKRT); dan
3. Petugas Komunikasi (PK)
Lulusan Diploma 3 (D3) menjadi CPNS Golongan II untuk dididik menjadi Petugas Komunikasi (PK).

I. KETENTUAN UMUM

a. Proses Seleksi Penerimaan CPNS Deplu Tahun Anggaran 2009 ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
b. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.
c. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan
pejabat/pegawai Deplu dalam kaitannya dengan proses seleksi.
d. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.

II. PERSYARATAN UMUM


a. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
b. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap.
c. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/Anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
d. Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
e. Tidak bersuami/beristrikan seorang yang berkewarganegaraan asing atau tanpa kewarganegaraan.
f. Sehat jasmani dan rohani.
g. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun dan ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.

III. PERSYARATAN KHUSUS

A. PEJABAT DIPLOMATIK DAN KONSULER (DIPLOMAT/PDK)

a. Berijazah Sarjana (S1), Magister/Master (S2), atau Doktor (S3):
1. Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Jurusan Ilmu Politik, Hubungan Internasional, Studi Kawasan, Ilmu Komunikasi/ Hubungan Masyarakat, Sosiologi, Ilmu Pemerintahan, dan Administrasi Negara)
2. Ilmu Hukum dengan kekhususan di bidang Hukum Internasional, Hukum Bisnis, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, atau Hukum Administrasi Negara.
3. Ilmu Ekonomi (Jurusan Studi Pembangunan).
4. Sastra/Ilmu Pengetahuan Budaya (Arab, China, Inggris, Indonesia, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
5. Teknik Informatika
b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK:
• Sarjana (S1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
• Magister (S2) minimal 3,00 (tiga koma nol nol); dan
• Doktor (S3) minimal 3,00 (tiga koma nol nol).
c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB)/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
d. Berusia maksimum:
• 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981) untuk tingkat Sarjana (S1);
• 32 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1977) untuk tingkat Magister (S2);
• 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1974) untuk tingkat Doktor (S3).


B. BENDAHARAWAN DAN PENATA KERUMAHTANGGAAN PERWAKILAN (BPKRT)

a Berijazah Diploma 3 (D3): Jurusan Akuntansi
b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
d. Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981).
C. PETUGAS KOMUNIKASI (PK)

a. Berijazah Diploma 3 (D3):
1. Jurusan Teknik Telekomunikasi;
2. Jurusan Teknik Informatika;
3. Jurusan Teknik Komputer;
4. Jurusan Teknik Elektronika;
5. Jurusan Teknologi Informasi; dan
6. Jurusan Matematika.
b. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta, atau Perguruan Tinggi luar negeri yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dengan persyaratan IPK: minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).
c. Menguasai bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan) dan/atau bahasa PBB/asing lainnya (Arab, China, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol).
d. Berusia maksimum 28 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah 30 November 1981).

IV. PENDAFTARAN

a. Melakukan registrasi online melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id mulai tanggal 21 Juli 2009 dan mencetak formulir registrasi beserta pernyataan menyetujui ketentuan dan syarat yang ditetapkan.
b. Disamping melakukan registrasi online, peserta harus mengirimkan berkas lamaran kepada Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Deplu Tahun Anggaran 2009 melalui Pos Tercatat mulai tanggal 21 Juli 2009 (CAP POS) dan berakhir pada tanggal 6 Agustus 2009 (CAP POS), serta sudah harus diterima Panitia selambat-lambatnya tanggal 10 Agustus 2009 (CAP POS), ditujukan kepada:
Ketua Panitia Seleksi Penerimaan CPNS Deplu TA 2009

PO BOX 3206
JKP 10032
(untuk PDK) PO BOX 3221
JKP 10032
(untuk BPKRT) PO BOX 3235
JKP 10032
(untuk PK)


c. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu kategori seleksi PDK, BPKRT atau PK.
d. Registrasi online baru akan diproses setelah Panitia menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui Pos Tercatat.
e. Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya.
f. Formulir Registrasi harus dilengkapi dengan melampirkan:
i. Surat Pernyataan Menyetujui Ketentuan dan Syarat yang telah dicetak dibubuhi meterai Rp. 6.000,00;
ii. Fotokopi KTP yang masih berlaku/Fotokopi Paspor bagi Pelamar dari luar negeri;
iii. Daftar Riwayat Hidup terakhir;
iv. Satu lembar fotokopi ijazah (D3, S1, S2, dan/atau S3) berikut transkrip nilai yang sudah dilegalisir (cap dan tanda tangan asli) oleh Dekan/Direktur Program atau Ditjen Dikti Depdiknas bagi lulusan Perguruan Tinggi Luar Negeri (Surat Keterangan Kelulusan/Ijazah Sementara dapat diterima, dengan syarat Pelamar dapat menyertakan Surat Pernyataan dari Pimpinan Universitas yang menyatakan bahwa pihak Universitas sudah dapat mengeluarkan Ijazah Asli yang bersangkutan pada saat akan mengikuti Ujian Tahap Akhir (Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi, serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer), yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 26 – 30 Oktober 2009. Bagi Pelamar yang tidak dapat menunjukkan Ijazah Asli, maka yang bersangkutan dinyatakan gugur dan tidak dapat mengikuti Ujian Tahap Akhir);

Catatan: bagi lulusan luar negeri yang memiliki transkrip nilai tidak berskala 4.0 harap melampirkan konversi transkrip nilai dengan skala 4.0 yang disahkan oleh Ditjen Dikti Depdiknas.
v Fotokopi Akte Kelahiran;
vi. Surat Keterangan Sehat dari dokter (terbaru);
vii Fotokopi tanda pencari kerja (kartu kuning Depnaker) yang masih berlaku;
viii. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
ix. Pas foto terakhir ukuran 3x4 (berwarna) sebanyak 3 lembar: 1 lembar foto ditempel di formulir lamaran dan 2 lembar lainnya ditulisi nama Pelamar di bagian belakang foto.

g. Lamaran beserta lampiran tersebut pada butir (f) disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas jepit berlubang dengan warna:
i. Biru untuk S1 – PDK;
ii. Kuning untuk S2 – PDK;
iii. Putih untuk S3 – PDK;
iv. Hijau untuk D3 – BPKRT; dan
v. Merah untuk D3 – PK.

h. Map lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam amplop warna coklat dan ditulis pada pojok kiri atas kode lamaran PDK atau BPKRT atau PK.
i. Berkas lamaran yang tidak memenuhi persyaratan tersebut di atas tidak akan diproses.
j. Berkas lamaran yang diterima Panitia menjadi milik Panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh Pelamar.
k. Pelamar diminta untuk tidak melampirkan dokumen-dokumen lain selain yang tersebut pada butir f.

V. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI

Seleksi penerimaan PDK, BPKRT dan PK dilakukan dengan tahapan-tahapan sebagai berikut:
1. Seleksi Administratif;
2. Ujian Tulis Substansi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris (meliputi masalah nasional, internasional dan pengetahuan umum) dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2009 (PDK, BPKRT, dan PK). Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
3. Ujian Kemampuan/Penguasaan Bahasa Inggris atau Bahasa Asing Lainnya (Arab, China, Inggris, Jepang, Perancis, Rusia, dan Spanyol) berdasarkan pilihan peserta, dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2009. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
4. Tes Pemeriksaan Psikologi dan Wawancara Substansi serta Tes Penguasaan Teknologi Informasi/Komputer dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 19 – 23 Oktober 2009. Tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian;
5. Peserta yang lulus pada setiap tahapan ujian akan diumumkan melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id;
6. Seleksi dilakukan dengan sistem gugur dan keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.


VI. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN

1. Hanya Peserta yang telah melakukan registrasi online dan memenuhi seluruh persyaratan untuk melamar/persyaratan pendaftaran, yang akan diloloskan dalam tahapan Seleksi Administratif. Hasil Seleksi Administratif dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2009 melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.
2. Pelamar yang telah dinyatakan lolos tahapan Seleksi Administratif diwajibkan untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) sebagai syarat mengikuti Ujian Tulis Substansi.
3. KTPU harus diambil sendiri oleh peserta ujian di Pusdiklat Deplu, Jalan Sisingamangaraja No. 73, Jakarta Selatan, dengan menunjukkan kartu identitas diri. Apabila Peserta mewakilkan pengambilan KTPU kepada pihak ketiga, maka diperlukan Surat Kuasa bermeterai dengan menunjukkan kartu identitas diri Peserta dan Penerima Kuasa, serta menyerahkan fotokopi kartu identitas diri dimaksud.
4. Jadwal pengambilan KTPU dijadwalkan akan diumumkan kemudian melalui situs http://e-cpns.deplu.go.id.


VII. LAIN-LAIN

1. Departemen Luar Negeri tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Departemen Luar Negeri atau Panitia.
2. Peserta diharapkan tidak melayani tawaran-tawaran untuk mempermudah penerimaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Luar Negeri.
3. Bagi mereka yang telah dinyatakan lulus hingga tahapan terakhir seleksi, tetapi mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya yang telah dikeluarkan Panitia sebesar Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah) untuk PDK dan Rp 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk BPKRT dan PK.
4. Lamaran yang dikirimkan kepada Departemen Luar Negeri sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku.
5. Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS Deplu 2009 hanya dapat dilihat dalam situs http://e-cpns.deplu.go.id. Para Pelamar disarankan untuk terus memantau situs dimaksud.


Jakarta, 19 Juli 2009
A.n. MENTERI LUAR NEGERI
SEKRETARIS JENDERAL
ttd.

IMRON COTAN


Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA PLN (PERUSAHAAN LISTRIK NEGARA)

INFORMASI LOWONGAN KERJA

Pengumuman Rekrutmen PT PLN (Persero) Tingkat S1/D3 Tahun 2009

1. Persyaratan :

Lulus S1 atau D3
Batas Usia
o S1 : Kelahiran 1984 dan sesudahnya
o D3 : Kelahiran 1986 dan sesudahnya
IPK:
o IPK > 2,75 untuk Teknik
o IPK > 3,00 untuk Non Teknik

2. Mengisi data pendaftaran dan menyerahkan berkas lamaran melalui PCAD ITB mulai tanggal 13 – 31 Juli 2009.

Kelengkapan berkas lamaran:
a. Surat Lamaran yang ditujukan kepada PT PLN (Persero) c.q. Deputi Direktur Pengembangan SDM dan Talenta
b. Riwayat Hidup (CV)
c. Copy Ijasah/keterangan lulus yang dilegalisir
d. Copy transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
e. Copy KTP dan akte kelahiran.
f. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter umum
g. Pasfoto terbaru ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
h. Pernyataan diri di atas materai Rp. 6.000,- yang menyatakan bahwa pelamar :
i. Tidak tersangkut dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya.
ii. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia bila diterima sebagai pegawai PLN.
Bagi Pelamar dari lulusan program Lintas Jalur (D3 yang meneruskan S1), agar kelengkapan berkas di atas ditambahkan dengan :
i. Transkrip nilai D3 yang dilegalisir
ii. Ijazah D3 yang dilegalisir
3. Presentasi akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2009 Jam 10:00 WIB bertempat di Ruang 9212, GKU Timur Lt. 2 Jl. Ganesha No. 10 Bandung.
4. Satu pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) posisi jabatan sesuai bidang studi dan tingkat pendidikan yang dimiliki.
5. Panggilan peserta dan lokasi tes akan diumumkan melalui PCAD
6. Tahapan Tes Meliputi:
a. Seleksi Administrasi
b. GAT
c. Tes Akademis dan Bahasa Inggris
d. Tes Psikologi dan diskusi kelompok
e. Tes Kesehatan
f. Wawancara
7. Posisi Jabatan yang dibuka untuk rekrutmen :

POSISI JABATAN PROGRAM STUDI

Tingkat S1

1. ED (Assistant Engineer/Assistant Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik) Teknik Elektro
Teknik Elektro Industri
Teknik Elektro Kontrol
Teknik Energi Listrik
Teknik Listrik
Teknik Listrik Industri
Teknik Tenaga Listrik

2. PE (Assistant Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik) Teknik Elektro
Teknik Elektro Kontrol
Teknik Energi Listrik
Teknik Listrik
Teknik Sipil
Teknik Tenaga Listrik
Teknik Geologi

3. NG (Assistant Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik) Manajemen Informatika
Manajemen Informatika dan Komputer
Manajemen Komputer
Manajemen Sistem Informasi
Teknik dan Manajemen Industri
Teknik Industri
Teknologi Informasi
Ekonomi Pembangunan
Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Keuangan
Keuangan dan Perbankan
Keuangan dan Perbankan Syariah
Manajemen
Manajemen Keuangan
Manajemen Keuangan dan Perbankan
Manajemen Keuangan dan Perpajakan
Manajemen Pemasaran
Pemasaran
Studi Pembangunan

Tingkat D3

1. TDT (Junior Engineer / Operator di bidang Distribusi Tenaga Listrik) Teknik Elektro
Teknik Elektro Industri
Teknik Elektro Kontrol
Teknik Energi Listrik
Teknik Listrik
Teknik Listrik Industri
Teknik Tenaga Listrik

2. TPE (Junior Engineer Konstruksi / Pemeliharaan di bidang Pembangkit, Gardu Induk, Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik) Teknik Elektro
Teknik Elektro Kontrol
Teknik Energi Listrik
Teknik Geologi
Teknik Listrik
Teknik Sipil
Teknik Tenaga Listrik

3. TPD (Junior Operator di bidang Pengolahan Data) Ilmu Komputer
Informatika Industri
Manajemen Informatika
Manajemen Informatika dan Komputer
Manajemen Komputer
Manajemen Sistem Informasi
Sistem Informasi
Sistem Komputer
Teknik Informatika
Teknik Informatika Komputer
Teknologi Informasi
Teknologi Sistem Informasi

4. PNG (Junior Officer di bidang Niaga Tenaga Listrik) Ilmu Komputer
Informatika Industri
Manajemen Informatika
Manajemen Informatika dan Komputer
Manajemen Komputer
Manajemen Sistem Informasi
Sistem Informasi
Sistem Komputer
Teknik Informatika
Teknik Informatika Komputer
Teknologi Informasi
Teknologi Sistem Informasi
Ilmu Ekonomi
Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Ilmu Hubungan Masyarakat
Keuangan
Keuangan dan Perbankan
Keuangan dan Perbankan Syariah
Manajemen
Manajemen Bisnis
Manajemen dan Perdagangan
Manajemen dan Studi Pembangunan
Manajemen Keuangan
Manajemen Keuangan dan Perbankan
Manajemen Keuangan dan Perpajakan
Manajemen Pemasaran
Manajemen Perusahaan
Manajemen Umum
Pemasaran
Studi Pembangunan

5. PAS (Junior Officer Administrasi) Ilmu Komputer
Informatika Industri
Manajemen Informatika
Manajemen Informatika dan Komputer
Manajemen Komputer
Manajemen Sistem Informasi
Sistem Informasi
Sistem Komputer
Teknik Informatika
Teknik Informatika Komputer
Teknologi Informasi
Teknologi Sistem Informasi
Administrasi Bisnis
Administrasi Bisnis Perkantoran
Administrasi dan Kebijakan Publik
Administrasi Hukum
Administrasi Kepegawaian
Administrasi Perdagangan
Administrasi Pembangunan
Administrasi Sekretari
Ilmu Administrasi
Ilmu Administrasi Bisnis
Ilmu Administrasi Fiskal
Ilmu Administrasi Niaga
Ilmu Kesekretariatan
Kesekretariatan
Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran
Komputerisasi Perkantoran dan Kesekretariatan
Manajemen Administrasi
Manajemen Perkantoran
Manajemen Personalia
Manajemen Personalia dan Penyuluhan
Manajemen Perusahaan
Manajemen Sumber Daya Manusia
Pemasaran
Studi Pembangunan
Sekretari
Sekretaris

6. PAK (Junior Analis Akuntansi) Akuntansi
Akuntansi dan Perbankan Syariah
Akuntansi Komputer
Akuntansi Perbankan
Akuntansi Perpajakan
Akuntansi Umum
Komputer Akuntansi
Komputerisasi Akuntansi
Manajemen Akuntansi

Prioritas penempatan sebagai pegawai di luar Jawa – Bali

Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA TELKOMSEL PALEMBANG

INFORMASI LOWONGAN KERJA
TELKOMSEL, operator selular GSM terbesar dengan wilayah cakupan terluas di Indonesia, mengajak Anda bergabung untuk melayani Masyarakat Selular di Indonesia yang akan mengisi posisi sebagai Commerce Staff dan Finance Staff



Persyaratan Umum:
1.1. Pria
2.2. Usia Maks. 26 tahun (S1/Maks. Kelahiran tahun 1983) dan 28 tahun (S2/Maks. Kelahiran tahun 1981)
3. IPK Min. 2.8 (PTN) dan 3.0 (PTS dan lulusan S2)
4. Lulusan dari luar negeri wajib melampirkan nilai konversi dari DIKTI
5.5. Fresh Graduate, atau memiliki pengalaman kerja dibidangnya tidak lebih dari dua tahun
6.6. Mampu berbahasa Inggris dan menggunakan komputer 7.


Persyaratan Khusus:
1.Commerce Staff: Jurusan Manajemen (Pemasaran dan Bisnis), Ilmu Komunikasi, dan Teknik Industri.
2.Finance Staff: Jurusan Akuntansi


Kirimkan lamaran Anda dengan mencantumkan Kode TSELdi sudut
kiri atas Amplop Lamaran paling lambat tgl 28 Juli 2009
ke alamat :

HUMAN RESOURCE REGIONAL SUMBAGSEL
JL.DEMANG LEBAR DAUN NO.72A
PALEMBANG 7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA BANK BUKOPIN

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Nama Perusahaan : PT. Bank Bukopin, Tbk
Lokasi : Jakarta

Membutuhkan seorang staff IT dengan syarat :

Pria/ wanita , maksimal 27 th

Min. S1, Jurusan Statistik , IPK ≥ 2.75.

Pengalaman sebagai System analyst, atau di Manajemen Kualitas

Mempunyai pengetahuan di bidang IT/ Komputer

Inisiatif, dapat bekerja dalam tekanan, dapat bekerja sama dalam tim

Bahasa Inggris : PasifAkan menjadi menjadi nilai lebih bila mengerti mengenai Balance Score Card , Total Quality Management

Lamaran dapat di email melalui saya, dengan dilampirkan daftar riwayat hidup ke :
wilma.mailbox@gmail.com






Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

18 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA PT ENERGY MANAGEMENT INDONESIA

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (PERSERO)

PT. ENERGY MANAGEMENT INDONESIA (PERSERO) yang dahulu dikenal dengan nama PT. KONEBA (PERSERO) adalah perusahaan konsultan yang didirikan pada tahun 1987 dan merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang penghematan dan pemanfaatan energi. Dari tahun ke tahun kami banyak membantu pemerintah, BUMN, dan swasta dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi, dan diversifikasi energi.

Untuk info lebih lanjut:
http://www.energyservices.co.id

LOWONGAN PEKERJAAN ENGINEER

(KODE POSISI: ENG EL. ARUS KUAT)

Persyaratan Pendidikan dan Pengalaman :

1.Lulusan S1/S2 dari Universitas Dalam Negeri maupun Luar Negeri (Jurusan Teknik elektro (arus kuat)

2.IPK min. 2.75

3. Mempunyai pengalaman dalam bidang audit energi (Terbuka juga untuk Fresh Graduate )

4. Aktif dalam organisasi baik intra kampus maupun ekstra kampus

Persyaratan Kemampuan:

1.Computer Literate

2.Mampu bekerja di bawah tekanan dan deadline

3.Mempunyai jiwa kepemimpinan

4.Mampu bekerja secara tim

Kirimkan Surat Lamaran dan CV dengan photo terbaru paling lambat 26 Juli 2009 ke :

recruitment@energyservices.co.id

(Tuliskan Kode Posisi di Subjek Email )



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

INFO LOWONGAN KERJA BSM

INFORMASI LOWONGAN KERJA

BANK SYARIAH MANDIRI
Account Officer
Kode: AO-WB
Lokasi: Kantor Pusat Jakarta dan Cabang Account Officer

Tanggal Penutupan: 23 Juli 2009
Deskripsi :
Kode AO-WB agar ditulis pada sudut kanan atas amplop dan surat lamaran
Kualifikasi :
1. Mampu membaca Al-Qur'an (bagi yang beragama Islam)
2. Memiliki pendidikan minimum S1 dengan IPK>2.75 (PT berakreditasi A) atau IPK>3.00 (PT berakreditasi B)
3. Berusia tidak lebih dari 35 tahun pada 31 Mei 2009
4. Memiliki pengalaman sebagai AO di lembaga keuangan/perbankan minimum 2 tahun
5. Menguasai aplikasi perangkat lunak komputer perkantoran
6. Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Lamaran dikirim ke:
BAGIAN REKRUTMEN DAN SELEKSI
DIVISI HUMAN CAPITAL
Bank Syariah Mandiri
Gedung Menara Mandiri (Ex.BDN) Lt. 5
Jl. Kebon Sirih No. 83
Jakarta 10340



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

15 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA DI CIAMIS

INFORMASI LOWONGAN KERJA

Lowongan Operator Komputer Berpengalaman
> Deskripsi Lowongan: DITJEN CIPTA KARYA DEPT. PU bekerjasama
> dengan Java Reconstruction Fund (JRF) mengadakan program
> Rehabilitasi & Rekonstruksi Permukiman & Wilayah
> Berbasis Komunitas (RE-KOMPAK),
>
> membutuhkan tenaga:
> SUPPORTING STAFF untuk bekerja sebagai Operator Komputer di
> Kantor Distric Management Consultant (DMC) RE-KOMPAK
> Pangandaran – Ciamis.
>
> Kualifikasi Umum: Min. SMU sederajat, Laki-laki/Perempuan,
> usia Max. 30th, mau belajar dan cepat beradaptasi, mampu
> bekerja dalam Tim.
>
> Kualifikasi Khusus: memiliki skil terkait Microsoft Word
> & Excel, Adobe Photoshop, Corel Draw; pengalaman dalam
> troubleshouting hardware dan pengelolaan jaringan; memiliki
> pengetahuan pembuatan video.
>
> Lamaran dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 25 Juli 2009
> ke:
> [1] Email: rekompak_pangandaran@yahoo.co.id,
> atau
> [2] Fax: 0265-639704.
> [3] Wajib menyertakan contoh hasil pembuatan dokumen
> Microsoft Word & Excel, dan hasil desain dalam Adobe
> Photoshop & Corel Draw
>
> Seleksi meliputi:
> [1] Testing online: 27 Juli 2009
> [2] Wawancara: 29 Juli 2009
> Tempat: Kantor DMC Rekompak Pangandaran, Jl. Parapat No.21
> Pangandaran



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

14 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA MUNCUL GROUP

INFORMASI LOWONGAN KERJA
Muncul Group
________________________________
Email
hrd@munculgroup.com
________________________________
Web
http://www.munculgroup.com
Requirements

Career Chalenge for You


Muncul Group, perusahaan yang bergerak dibidang Copier & Office Automation, mengundang para professional muda untuk mengisisi posisi:

Research & Business Development Staff
Laki-laki/Wanita, usia 22-27 tahun
Lulusan S1 MIPA-Statistic atau S1 Ekonomi Manajemen/Pembangunan/Akuntansi
Familiar dengan Ms. Office dan internet
Mampu Processing data dengan SPSS dan Ms. Excel (rumus)
Mampu menganalisis data numerical
Accounting Staff
Laki-laki/Wanita, usia 22-27 tahun
Lulusan D3/S1 Ekonomi Akuntansi
Mampu melakukan verifikasi laporan keuangan
Mampu mengoperasikan Ms. Office, Internet dan Software Akuntansi
Siap melakukan perjalanan dinas ke luar kota



Dengan persyaratan umum:

Tidak sedang/akan melanjutkan studi (kuliah)
Siap overtime
Teliti, disiplin, jujur, motivasi tinggi



Kirim lamaran dan CV anda ke:

HRD-Muncul Group

Jl. Soragan 45 Yogyakarta

Phone : 0274 – 623 033, 623 034

Fax : 0274 – 623 035

Email : hrd@munculgroup.com

Url www.munculgroup.com


Paling lambat tgl 21 Juli 2009



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

07 Juli 2009

INFO LOWONGAN KERJA BUMN PEGADAIAN WILAYAH JABOTABEK

INFORMASI LOWONGAN KERJA


BUMN PERUM PEGADAIAN JKT (JKT,BANTEN,DEPOK,BEKASI)

LOWONGAN PEKERJAAN

Sebagai perusahaan BUMN yang memiliki visi "Menjadi Champion Dalam Pembiayaan Mikro dan Kecil Berbasis Gadaidan Fidusia Bagi Masyarakat Menengah ke Bawah Pada Tahun 2012", Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap PKWTT dan dipersiapkan menjadi tenaga penaksir handal yang akan diutamakan untuk ditempatkan di wilayah kerja Kantor Wilayah IX dan X Jakarta. Kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut

A. KETENTUAN UMUM PELAMAR
1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), diutamakan yang bertempat tinggal dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di wilayah kerja Kanwil IX dan X Jakarta (Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang);
2. Usia maksimal pelamar adalah kelahiran Tahun 1984 untuk D3, dan kelahiran Tahun 1982 untuk S1;
3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 pada skala 4, sedangkan pelamar dengan pendidikan S1 dengan IPK minimal 2.75 pada skala 4;
4. Pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan S1, S2 dan seterusnya, pangkat dan jabatannya disetarakan dengan kebutuhan D3 di Perum Pegadaian namun ijazah yang dimiliki dapat dijadikan pertimbangan prioritas untuk peningkatan jenjang status dan karir lebih lanjut;
5. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
6. Program Studi yang diterima diutamakan lulusan Program Studi Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan), Ekonomi Syariah, Perbankan, Psikologi, Komputer, Hukum, Administrasi Niaga, Komunikasi dan Manajemen Bisnis;
7. Lebih disukai yang memiliki referensi pengalaman kerja di bidang Customer Service, Kasir, Pramugari/Pramugara dan Administrasi Perkantoran;
......
Administrasi selengkapnya dan formulir download di
www.pegadaian.co.id

Download pengumuman di sini

INFO LOWONGAN KERJA BANK MEGA SYARIAH

INFORMASI LOWONGAN KERJA

Email
hr.recruitment@bsmi.co.id

BANK MEGA SYARIAH

Dalam rangka ekspansi bisnis micro banking syariah di Indonesia, Bank Mega Syariah memberikan kesempatan kepada Anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:

Teller (TL)
Jenis kelamin: Pria/Wanita, usia maks. 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan
Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang administrasi
Teliti dan berpenampilan menarik
Operation Officer (OO)
Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 32 tahun
Berpengalaman admin perbankan dan lembaga keuangan minimal 2 tahun
Teliti dan mempunyai ketrampilan memimpin

Account Officer (AO) dan Financing Officer (FiO)

Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 32 tahun
Memiliki pengalaman di industri yang sama minimal 2 tahun
Lebih disukai local people, dan menyukai pekerjaan dengan target
Unit Manager (UM)
Pendidikan minimal S1 dengan usia maksimal 35 tahun
Memiliki pengalaman di industri yang sama minimal 3 tahun
Memiliki kemampuan memimpin tim dan mampu bekerja dengan target

Syarat umum: bersedia ditempatkan di Jawa Tengah (Tegal dan Pekalongan), Kalimantan Selatan (Banjarmasin), Bengkulu, NAD.


Lamaran lengkap dan cv dikirim ke: HCM Division Bank Mega Syariah, Gedung Smesco Indonesia Lt. 14, Jalan Gatot Subroto Kav. 94 Jakarta Selatan. Atau email ke: hr.recruitment@bsmi.co.id This e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it (maksimal 100 Mb).

Tuliskan nama area penempatan sebelum kode jabatan, contoh: NAD-AO. CV dan lamaran diterima selambat-lambatnya tanggal 11 Juli 2009.



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

Info lowongan kerja OMRON

INFORMASI LOWONGAN KERJA
OMRON
At Work for a better life, A better World for All

URGENTLY REQUIRED
A Japan Company produces electronic components invites qualified and high self-motivated candidates to hold challenging position as :

1.MT Production Supervisor (Prod.Spv)
2.MT Quality Assurance Supervisor (QA. Spv)

GENERAL QUALIFICATIONS
1.Hold S1 degree, Mechanical/Electrical/industrial Engineering from reputable university
2.GPA min 2.80 (4.00 scale)
3.Available for fresh graduate
4.Strong Leadership, honest and high Integrity
5.Computer Literacy (office, Drawing, Statistical)
6.Good Spoken & written in English

To Apply and further information please visit ecc.ft.ug.ac.id or contact us at 0274-6557500

www.ecc.ft.ugm.ac.id



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

02 Juli 2009

Info Lowongan Kerja PT LIG Insurance Indonesia

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT LIG Insurance Indonesia


Urgently Needed

Urgently required a candidates for the following positions for Insurance Company at Jakarta :


IT Developer
(Jakarta Raya)


Requirements:
* RDMS, designing database
* SQL Server maintenance, setup, configuration
* SQL Reporting services, Crystal reports, data warehousing
* ASP.NET programming with C# or VB or other web programming skills
* Good analytical skill, good team player
* Worthy allowance and salary, clear career path.
* Male/Female, Closing Date: 18-7-09
* Maximum age 30 years old
* Hold Bachelor (S1) degree from Information Technology
* Minimum 1 years experience
* BUSINESS INTELLIGENCE SKILL will be preferred
* Advanced SQL Server programming with complex stored procedure, view, function, constraint, trigger, etc
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

Please send your CV and recent photograph to :


HRD Department
PT LIG Insurance Indonesia
Plaza BII Tower II, 25floor
Jl.MH Thamrin Kav.51
Jakarta



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

Info Lowongan Kerja Muncul Group

INFORMASI LOWONGAN KERJA
MUNCUL GROUP



CAREER CHALLENGE FOR YOU!



A well established company in Yogyakarta, due to its rapid growth, challenges high callibre young professionals to fill in the position of :



RESEARCH & BUSINESS DEVELOPMENT STAFF



If you are :

- Male/ female, 22-27 years old

- S1 MIPA

- Computer literate : MS Office, data processing, internet

- Hard Working, mature, communicative, adaptive and excellent analytical skill



Send your CV and application to :

HRD-Muncul Group

Jl. Soragan No.45 Yogyakarta

Phone : (0274)- 623033,623034

Fax : (0274) 623035

Email : hrd@munculgroup.com

Url : www.munculgroup.com



Before July 15. 2009




Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

01 Juli 2009

Info Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

INFORMASI LOWONGAN KERJA
PT Frisian Flag Indonesia



PT. Frisian Flag Indonesia, a leading multinational dairy company is currently inviting outstanding individuals who have strong leadership quality to be part of our team in:

MANAGEMENT TRAINEE


You will be trained, developed intensively and be involved in hands-on project to become future leaders of the company to deal with competitive business environment

You should be not more than 28 years old with a Master Degree (S2). min. GPA 3/4 of full scale. fluent in English both oral and written and having 0-2 years of working experience

If your profile meets above qualifications, please fill in your data at our website: http://www.recruitmentbox.net



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc