25 Mei 2009

Lowongan Kerja PLN SULTANBATARA

INFORMASI LOWONGAN KERJA

KESEMPATAN MENJADI PEGAWAI
PT PLN (PERSERO) WILAYAH SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA DAN SULAWESI BARAT (PLN SULTANBATARA)
PT PLN (Persero) Wil. Sulsel, Sultra dan Sulbar membuka kesempatan bagi lulusan terbaik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknik jurusan Mesin, Listrik, dan SMK Non Teknik jurusan Akuntansi untuk di sekolahkan selama satu (1) tahun setara Diploma 1 (D1) dan akan diangkat menjadi pegawai yang kemudian akan ditempatkan untuk mengisi posisii – posisi sebagai berikut :

No Posisi Kode Persyaratan
/Kualifikasi Jenis Kelamin
1 Operator Pembangkit OPKIT SMK Mesin (Mekanik Otomotif) Pria
2 Operator Distribusi/Transmisi/GI OPDTG SMK Listrik (Listrik Industri, Listrik Instalasi, Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik) Pria
3 Tenaga Akuntansi AKUNT SMK (Non Teknik Jurusan Akuntansi Pria/Wanita

I . PERSYARATAN UMUM LAMARAN :

Lamaran dilengkapi

1. Surat lamaran yang ditandatangani mencantumkan jabatan yang dilamar dan pada sampul surat lamaran sebelah kiri atas ditulis kode jabatan yang dilamar.
2. Daftar riwayat hidup (CV) yang ditandatangani.
3. Foto copy Ijazah /Surat Keterangan lulus SMK lulusan tahun 2005 dan setelahnya (sesuai klasifikasi diatas), foto copy Nilai Ujian Akhir Nasional (UAN) dengan standar nilai mata pelajaran Matematika minimal 7,00, foto copy raport satu tahun terakhir dengan standar nilai mata pelajaran Bhs. Inggiris, Fisika, Matematika untuk SMK Teknik dan mata pelajaran Bhs. Inggris, Matematika , Akuntansi untuk SMK Non Teknik minimal 7,00 serta untuk nilai mata pelajaran lainnya minimal 6,00. Berkas tersebut diatas harus dilegalisir oleh pihak yang berwenang
4. Foto copy akte kelahiran (kelahiran tahun 1986 dan setelahnya)
5. Foto copy KTP/Surat keterangan domisili
6. Surat Keterangan dari dokter yang menyatakan berbadan sehat tidak memiliki ketunaan fisik, tidak buta warna dan mempunyai tinggi badan minimal 160 cm.
7. Surat pernyataan bermaterai Rp. 6.000 yang menyatakan bebas narkoba, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT PLN (Persero) wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar bila lulus pendidikan, tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain, tidak menerima beasiswa ikatan dinas dari instansi lain, pernyataan bahwa data pada berkas lamaran (foto Ijazah, raport, nilai UAN, Akte kelahiran,KTP) adalah benar dan bersedia menerima sanksi pengunduran diri apabila dikemudian hari ditemukan data-data tersebut ada yang tidak benar dan pernyataan tidak akan menuntut menjadi pegawai apabila saat mengikuti program pendidikan dinyatakan tidak lulus
8. Pas photo terakhir berwarna ukuran 4×6 & 3×4 masing-masing 4 lembar

II.KETENTUAN LAINNYA
1. Lamaran ditujukan kepada General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Sulsel, Sultra dan Sulbar dengan alamat PO BOX No. 1208 , Surat lamaran paling lambat tanggal 28 Mei 2008 (stempel pos)
2. Hanya pelamar yg memenuhi persyaratan diatas yang dipanggil mengikuti tes
3. Test akan dilaksanakan di Makassar atau ditempat lain yang akan ditentukan kemudian.
4. Tes meliputi tes Akademis, Psikotest, Wawancara, Tes kebugaran fisik dan Tes Kesehatan serta test lainnya sesuai kebutuhan.
5. Alamat dan No. Telpon pelamar yang jelas dicamtumkan pada berkas lamaran

6. Pengumuman dapat dilihat di Website http://www.plnsulselra.co.id/karir.aspx



Kembali Ke Halaman Depan
www.infokerjaku.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar